Image Map
Cara Belanja di ZALORA

Order bisa dilakukan langsung di website dengan 3 langkah mudah, pilih produk, pilih metode pembayaran dan isi data pengiriman. Bisa juga Order melalui Customer Service kami.

1. Pilih Produk dan pilih ukuran kemudian klik pesan

2. Klik selesai berbelanja

3. Login atau daftar dan lanjutkan

4. Klik Bayar

Cara Melihat/Mengurangi Daftar Pesanan

1. Pilih Gambar Tas

2. Pilih "LIHAT PESANAN"

3. Pada "Kuantitas" Pilih Jumlah Produk Yang Diinginkan

Apa yang harus dilakukan setelah Order selesai ?

Tergantung cara pembayaran yang kamu pilih, kamu akan menerima email konfirmasi Order dari ZALORA untuk langkah selanjutnya.

Bagaimana Cara membatalkan pesanan ?

Untuk pembatalan Order, kamu bisa hubungi langsung Customer Service kami.

Apakah Produk yang dijual di ZALORA asli ?

Semua produk yang di jual di ZALORA berasal dari supplier resmi brand-brand lokal maupun internasional.

Bagaimana memastikan ukuran yang sesuai ?

Kami menyediakan detail ukuran yang lengkap di produk detail, tabel ukuran yang umum nya digunakan bisa kamu cek di bawah ini :

Pakaian Wanita Men Size Shoes Size Ray-Ban Size
Produk yang dibeli tidak sesuai ukuran nya ?

Jangan khawatir jika ukuran produk yang kamu pesan ternyata tidak sesuai, silahkan proses pengembalian barang nya, cara nya bisa di klik disini.

Apakah itu Fit Visualizer ?

Fit Visualizer adalah solusi untuk memilih ukuran secara virtual yang bertujuan untuk membantu menemukan ukuran yang tepat ketika berbelanja online di ZALORA.

Bagaimana cara kerjanya?

Menemukan ukuran yang tepat ketika berbelanja di ZALORA dapat dilakukan dengan Fit Visualizer! Berikut ini adalah cara untuk menggunakan alat ukur kami yang terbaru.

1. Klik tab Size Details dan “View” Fit Visualizer.


2. Untuk mendapatkan ukuran yang tepat, caranya dengan membandingkan barang yang telah Anda beli di ZALORA atau dengan ukuran dari kategori yang sama dari barang pilihan Anda.


3. Setelah menekan tombol klik “Compare”, terlihat perbandingan pilihan ukuran dari barang yang sebelumnya telah Anda beli di bagian “Wardrobe” Virtusize. Siluet berwarna abu-abu menunjukkan barang yang telah ada di Wardrobe Virtusize, sedangkan siluet berwarna biru menunjukkan item yang telah Anda beli. Untuk melihat ukuran yang cocok, lihat pilihan ukuran di sebelah kiri.


4. Anda juga bisa mendapatkan ukuran yang tepat dengan cara membandingkannya dengan ukuran yang telah Anda miliki. Cukup dengan klik “Your Wardrobe” di pojok kanan bawah dan Anda akan diarahkan ke halaman utama, lalu klik pilihan “Measure”.


5. Klik “Measure” maka Anda akan masuk ke halaman penjelasan spesifikasi ukuran. Klik “Add Your Item” untuk menambahkannya ke dalam Virtusize Wardrobe. Jika kamu ingin merubah detail ukuran, pastikan klik “Save Your Changes” dahulu.


6. Untuk memulai perbandingan, klik “Compare”. Anda juga dapat membandingkan ukuran yang diinginkan dengan menggunakan pilihan yang berada di sisi sebelah kiri.


7.

APAKAH PERBEDAAN SILUET WARNA BIRU DAN ABU-ABU YANG TERLIHAT PADA DISPLAY FIT VISUALISER?

Siluet abu-abu menunjukkan pakaian yang Anda punya dan siluet biru menunjukkan pakaian yang akan Anda beli. Cobalah bandingkan dengan ukuran yang berbeda, pilih di bagian kanan atas.

BAGAIMANA SAYA TAHU UKURAN YANG TEPAT?

Anda bisa membandingkan perbedaan ukuran dengan klik pilihan size di bagian kanan atas lalu pilih yang paling tepat.

APAKAH SELISIH 1 INCI/CM BERARTI PAKAIAN TIDAK AKAN PAS DI BADAN SAYA?

Kemungkinan tidak. Sering terjadi bahwa 1 cm itu tidak signifikan. Namun, ukuran pada beberapa bagian cukup sensitif diantara yang lain. Misalnya, perbedaan satu inci/cm ukuran lengan dan inseam (panjang dalam) akan mempengaruhi pas tidaknya sebuah pakaian. Sementara di bagian lain, hal itu tidak berpengaruh.

MENGAPA PAKAIAN YANG SAYA PUNYA TERLIHAT ANEH ?

Saat referensi pakaian terlihat aneh, Anda mungkin salah memasukkan ukuran. Pastikan Anda tidak memasukkan ukuran badan, melainkan ukuran pakaian yang diletakkan di bidang datar. Lebih lanjut, cek kembali ukuran lengan yaitu diukur dari bagian belakang kerah.

MENGAPA REFERENSI PAKAIAN SAYA TERLIHAT BESAR/KECIL?

Bermacam ukuran yang tidak terduga bisa muncul saat Anda melakukan perbandingan. Hal ini terjadi karena pakaian terbuat dari berbagai jenis material. Contohnya, jika sebuah pakaian terbuat dari bahan yang stretch (lentur) dan yang lain tidak, tampilan keduanya jelas akan sangat berbeda.


Saat ini kami akan terus menambahkan fitur Fit Visualiser pada semua apparel! Jika Anda punya pertanyaan yang berkaitan dengan penggunaan alat ukur, silahkan hubungi Customer Service di help@zalora.co.id, atau telepon kami di nomor 021-2949-0100, Senin - Minggu 09.00 - 18.00 WIB

Bagaimana Cara Mengidentifikasi Seller Dari Produk Yang Diorder?

Jenis produk yang berbeda kemungkinan membutuhkan waktu yang berbeda dalam memproses dan melakukan pengiriman. Kamu bisa membedakan produk yang di kirim oleh Seller seperti dibawah ini:



Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marketplace Seller dapat dilihat disini

Cara menggunakan kode Voucher

1. Pilih produk yang akan kamu beli

2. Cukup masukkan kode Voucher yang kamu miliki di kolom yang tersedia, klik disini untuk detail nya

Cara menggunakan Promo belanja via Credit Card ?

Khusus Promo Credit Card, klik disini untuk cara mendapatkan promo nya. Tergantung promo yang ada dan berlaku saat pembelian
Pilih pembayaran menggunakan Credit card dan klik menebus.

Kode Voucher tidak bisa digunakan ?

Kode Voucher nya tidak bisa digunakan, apa yang harus di lakukan ?

  • Pastikan kode voucher kamu sudah benar (bedakan antara huruf O dan angka 0 dan huruf l dengan I), sangat di sarankan untuk copy paste kode nya langsung.
  • Pastikan sudah sesuai syarat dan ketuan penggunaan Voucher nya, jika masih ada kendala, silahkan hubungi Customer Service kami.
  • Kode Voucher tidak berlaku untuk Produk E-Gift Voucher, Kosmetik / beauty product, dan produk di Marketplace.
Cara mendapatkan Voucher ?

ZALORA banyak bekerja sama dengan pihak lain dalam pemberian Voucher, berikut beberapa cara untuk mendapatkan Voucher diskon ZALORA :

  • Bagi kamu yang pertama kali belanja, daftar langsung ke newsletter ZALORA Indonesia.
  • Mengunakan produk dan jasa yang bekerja sama dengan ZALORA Indonesia (bisa berbeda-beda tergantung promo yang sedang berlaku).
  • Coba cek di dalam paket Order, kalau beruntung, ZALORA akan memberikan Voucher tambahan beserta Order kamu.
Apa yang dimaksud Store Credit ?

Store Credit merupakan dana kamu yang disimpan di ZALORA, berbeda dengan Voucher ZALORA biasa, karena store credit ini bisa di masukkan/digabungkan ke dalam My Wallet.

Bayar di Tempat / Cash on Delivery

Bayar di Tempat atau Cash on Delivery (COD) adalah metode pembayaran yang paling aman dalam berbelanja di ZALORA, kamu bisa berikan uang nya ke kurir saat menerima produknya di tempat sesuai alamat pengiriman yang kamu pilih di antara total 115 kota dan kabupaten di Indonesia !

Untuk melihat apakah wilayah kamu sudah bisa COD, bisa klik disini

  • Kurir hanya mengantarkan paket dan menerima pembayaran.
  • Pembayaran diberikan ke kurir saat menerima produk.
  • Tidak diperkenankan mencoba dahulu barang nya sebelum melakukan pembayaran.

Pilih pembayaran dengan Bayar di Tempat / Cash on Delivery.

Bank Transfer

Lakukan pembayaran secara Transfer ke Rekening ZALORA, berikut daftar nomor Rekening yang tersedia:

Rekening atas nama PT Fashion Marketplace

BCA : 4500 2000 10

MANDIRI : 0700 000 502 224

BRI : 0390 01 000472 301

BNI : 1 2014 2014 6

*jangan lupa lakukan konfirmasi transfer jika sudah melakukan pembayaran dan simpan bukti pembayaran nya. Konfirmasi transfer juga bisa dibantu dari Customer Service kami kami

Pilih pembayaran dengan Bank Transfer.

Credit Card

Masukkan data Credit Card kamu di kolom Checkout :

  • Nama lengkap sesuai yang tertera kartu
  • 16 digit angka di depan kartu
  • Expiry Date kartu
  • Angka verifikasi di bagian belakang kartu
Kalau sudah berhasil Order, bisakah mengubah metode pembayaran ?

Jika kamu ingin mengganti metode pembayaran setelah Order dilakukan, silahkan hubungi Customer Service kami.

Berapa lama pengirimannya ?

Estimasi waktu pengiriman kami adalah :

  • Jakarta : 1 - 3 hari kerja
  • Luar Jakarta : 2 - 6 hari kerja
  • Pengiriman dilakukan di hari Senin - Sabtu pada jam kerja

Estimasi waktu pengiriman seller adalah :

  • Jakarta : 3 - 6 hari kerja
  • Luar Jakarta : 4 - 12 hari kerja
Berapa biaya pengiriman yang harus di bayarkan ?

Ongkos kirim Gratis ke seluruh Indonesia !*

*Gratis untuk produk yang dikirim dari seller. Untuk produk yang dikirim oleh Zalora, total pembelian/pembayaran (setelah diskon) harus di atas Rp 250.000.

Jika kamu belanja kurang dari Rp 250.000, untuk produk yang dikirim oleh Zalora maka akan dikenakan ongkos kirim. Klik disini untuk mengetahui cara membedakan produk yang dikirim oleh seller dan Zalora.

Detail ketentuan biaya pengiriman yang berlaku:

Pilih Kota / Provinsi:
Kota Biaya
Badung 29000
Bangli 29000
Buleleng 29000
Gianyar 29000
Jembrana 29000
Karang Asem 29000
Klungkung 29000
Tabanan 29000
Denpasar (Kota) 17000
Kota Biaya
Tangerang Kota 12000
Cilegon (Kota) 29000
Lebak 29000
Pandeglang 29000
Serang (Kabupaten) 29000
Serang (Kota) 29000
Tangerang (Kabupaten) 29000
Tangerang Selatan 29000
Kota Biaya
Jakarta Barat 12000
Jakarta Pusat 12000
Jakarta Selatan 12000
Jakarta Timur 12000
Jakarta Utara 12000
Kepulauan Seribu 12000
Kota Biaya
Yogyakarta (Kota) 24000
Bantul 29000
Gunung Kidul 29000
Kulon Progo 29000
Sleman 29000
Kota Biaya
Bandung (Kota) 12000
Bekasi (Kabupaten) 12000
Bekasi (Kota) 12000
Bogor (Kabupaten) 12000
Bogor (Kota) 12000
Depok 12000
Bandung (Kabupaten) 29000
Bandung Barat 29000
Banjar (Kota) 29000
Ciamis 29000
Cianjur 29000
Cimahi 29000
Cirebon (Kabupaten) 29000
Cirebon (Kota) 29000
Garut 29000
Indramayu 29000
Karawang 29000
Kuningan 29000
Majalengka 29000
Purwakarta 29000
Subang 29000
Sukabumi (Kabupaten) 29000
Sukabumi (Kota) 29000
Sumedang 29000
Tasikmalaya (Kabupaten) 29000
Tasikmalaya (Kota) 29000
Kota Biaya
Semarang (Kota) 12000
Purwokerto (Kota) 24000
Banjarnegara 29000
Banyumas 29000
Batang 29000
Blora 29000
Boyolali 29000
Brebes 29000
Cilacap 29000
Demak 29000
Grobogan 29000
Jepara 29000
Karanganyar 29000
Kebumen 29000
Kendal 29000
Klaten 29000
Kudus 29000
Magelang (Kabupaten) 29000
Magelang (Kota) 29000
Pati 29000
Pekalongan (Kabupaten) 29000
Pekalongan (Kota) 29000
Pemalang 29000
Purbalingga 29000
Purworejo 29000
Rembang 29000
Salatiga 29000
Sragen 29000
Sukoharjo 29000
Surakarta/Solo 29000
Tegal (Kabupaten) 29000
Tegal (Kota) 29000
Temanggung 29000
Wonogiri 29000
Wonosobo 29000
Semarang (Kabupaten) 18000
Kota Biaya
Surabaya (Kota) 12000
Kabat 24000
Salatiga (Kota) 24000
Bangkalan 29000
Banyuwangi 29000
Blitar (Kabupaten) 29000
Blitar (Kota) 29000
Bojonegoro 29000
Bondowoso 29000
Gresik 29000
Jember 29000
Jombang 29000
Kediri (Kabupaten) 29000
Kota Batu (Kota) 29000
Lamongan 29000
Lumajang 29000
Madiun (Kabupaten) 29000
Madiun (Kota) 29000
Magetan 29000
Malang (Kabupaten) 29000
Mojokerto (Kabupaten) 29000
Mojokerto (Kota) 29000
Nganjuk 29000
Ngawi 29000
Pacitan 29000
Pamekasan 29000
Pasuruan (Kabupaten) 29000
Pasuruan (Kota) 29000
Ponorogo 29000
Probolinggo (Kabupaten) 29000
Sidoarjo 29000
Situbondo 29000
Sumenep 29000
Tuban 29000
Tulungagung 29000
Sampang 34000
Trenggalek 34000
Kediri (Kota) 18000
Malang (Kota) 18000
Kota Biaya
Ambon (Kota) 29000
Buru 79000
Maluku Tengah 79000
Seram Bagian Barat 79000
Buru Selatan 79000
Maluku Barat Daya 79000
Maluku Tenggara Barat 79000
Seram Bagian Timur 79000
Kepulauan Aru 89000
Maluku Tenggara 89000
Tual (Kota) 89000
Kota Biaya
Ternate (Kota) 29000
Kepulauan Sula 49000
Halmahera Barat 59000
Halmahera Selatan 59000
Halmahera Timur 59000
Halmahera Utara 59000
Tidore Kepulauan (Kota) 69000
Halmahera Tengah 94000
Kota Biaya
Mataram (Kota) 19000
Bima (Kota) 39000
Sumbawa 39000
Lombok Barat 44000
Bima 44000
Dompu 44000
Lombok Tengah 44000
Lombok Timur 44000
Sumbawa Barat 44000
Kota Biaya
Kupang (Kabupaten) 59000
Kupang (Kota) 59000
Ende 69000
Flores Timur 69000
Lembata 69000
Manggarai 69000
Manggarai Barat 69000
Manggarai Timur 69000
Ngada 69000
Rote Ndao 69000
Sikka 69000
Sumba Tengah 69000
Sumba Timur 69000
Timor Tengah Selatan 69000
Timor Tengah Utara 69000
Nagekeo 69000
Alor 79000
Belu 79000
Sumba Barat 109000
Sumba Barat Daya 109000
Sabu Raijua 109000
Kota Biaya
Jayapura (Kota) 49000
Biak Numfor 59000
Jayawijaya 69000
Nabire 69000
Mimika 79000
Merauke 109000
Boven Digoel 118000
Jayapura 118000
Keerom 118000
Mamberamo Raya 118000
Mappi 118000
Pegunungan Bintang 118000
Puncak Jaya 118000
Sarmi 118000
Supiori 118000
Tolikara 118000
Asmat 119000
Paniai 119000
Waropen 119000
Yahukimo 119000
Kota Biaya
Sorong 39000
Sorong (Kota) 39000
Manokwari 59000
Raja Ampat 118000
Sorong Selatan 118000
Teluk Bintuni 118000
Fakfak 119000
Kaimana 119000
Teluk Wondama 119000
Kota Biaya
Gorontalo (Kota) 34000
Bone Bolango 39000
Pohuwato 49000
Gorontalo (Kabupaten) 59000
Gorontalo Utara 59000
Boalemo 61000
Kota Biaya
Polewali Mandar 29000
Mamuju 34000
Majene 49000
Mamasa 54000
Mamuju Utara 59000
Kota Biaya
Bulukumba 29000
Bone 34000
Gowa 34000
Palopo (Kota) 34000
Parepare (Kota) 34000
Pinrang 34000
Wajo 34000
Luwu 39000
Luwu Timur 39000
Luwu Utara 39000
Tana Toraja 39000
Toraja Utara 39000
Maros 44000
Takalar 44000
Jeneponto 47000
Barru 49000
Enrekang 49000
Sidenreng Rappang/Rapang 49000
Bantaeng 54000
Sinjai 59000
Soppeng 59000
Pangkajene Kepulauan 69000
Selayar/Kepulauan Selayar 69000
Makassar (Kota) 24000
Kota Biaya
Palu (Kota) 29000
Poso 34000
Banggai 39000
Banggai Kepulauan 39000
Donggala 49000
Parigi Moutong 54000
Tojo Una-Una 59000
Toli-Toli 59000
Buol 69000
Morowali 69000
Kota Biaya
Kendari (Kota) 29000
Bau-Bau (Kota) 34000
Kolaka 39000
Kolaka Utara 39000
Bombana 59000
Buton Utara 60000
Kabangka 60000
Kabawo 60000
Konawe Utara 60000
Buton 69000
Konawe 69000
Konawe Selatan 69000
Muna 69000
Wakatobi 69000
Kota Biaya
Manado (Kota) 29000
Bitung (Kota) 34000
Tomohon (Kota) 34000
Kotamobagu (Kota) 39000
Minahasa 39000
Minahasa Selatan 39000
Minahasa Utara 39000
Kepulauan Sangihe 49000
Kepulauan Siau Tagulandang Biaro/Sitaro 49000
Kepulauan Talaud 49000
Bolaang Mongondow/Bolmong Utara 59000
Bolaang Mongondow/Bolmong 59000
Minahasa Tenggara 59000
Kota Biaya
Pontianak 29000
Pontianak (Kota) 29000
Bengkayang 34000
Kayong Utara 34000
Kubu Raya 34000
Melawi 34000
Sekadau 34000
Kapuas Hulu 44000
Ketapang 44000
Landak 44000
Sanggau 44000
Singkawang (Kota) 44000
Sintang 44000
Sambas 59000
Kota Biaya
Balangan 34000
Banjar 44000
Banjar (Kota) 44000
Banjarbaru (Kota) 44000
Barito Kuala 44000
Hulu Sungai Selatan 44000
Hulu Sungai Tengah 44000
Hulu Sungai Utara 44000
Kotabaru 44000
Tabalong 44000
Tanah Bumbu 59000
Tanah Laut 59000
Tapin 69000
Banjarmasin (Kota) 15000
Kota Biaya
Palangka Raya (Kota) 29000
Katingan 34000
Barito Selatan 44000
Barito Timur 44000
Barito Utara 44000
Pulang Pisau 45000
Gunung Mas 49000
Kapuas 49000
Lamandau 49000
Murung Raya 49000
Seruyan 49000
Sukamara 49000
Kotawaringin Barat 69000
Kotawaringin Timur (Kota) 69000
Kota Biaya
Balikpapan (Kota) 24000
Samarinda (Kota) 29000
Bontang (Kota) 49000
Tarakan (Kota) 49000
Bulungan/Bulongan 59000
Kutai Kartanegara 59000
Kutai Timur 59000
Malinau 59000
Berau 69000
Kutai Barat 69000
Paser 69000
Penajam Paser Utara 69000
Kota Biaya
Tana Tidung 44000
Tarakan 49000
Nunukan 59000
Bulungan (Bulongan) 59000
Kota Biaya
Belitung 29000
Belitung Timur 29000
Pangkal Pinang (Kota) 29000
Bangka 34000
Bangka Barat 34000
Bangka Selatan 34000
Bangka Tengah 34000
Kota Biaya
Bengkulu (Kota) 29000
Bengkulu Selatan 34000
Bengkulu Utara 34000
Kaur 34000
Kepahiang 34000
Lebong 34000
Muko Muko 34000
Seluma 34000
Rejang Lebong 39000
Kota Biaya
Jambi (Kota) 29000
Batang Hari 34000
Bungo 34000
Kerinci 34000
Merangin 34000
Muaro Jambi 34000
Sarolangun 34000
Tanjung Jabung Barat 34000
Tanjung Jabung Timur 34000
Tebo 34000
Sungaipenuh (Kota) 34000
Kota Biaya
Batam (Kota) 15000
Tanjung Pinang (Kota) 34000
Lingga 44000
Natuna 44000
Bintan 69000
Karimun 69000
Kota Biaya
Bandar Lampung (Kota) 29000
Pesawaran 34000
Tanggamus 34000
Tulang Bawang 34000
Way Kanan 34000
Lampung Utara 39000
Metro (Kota) 39000
Lampung Barat 44000
Lampung Selatan 44000
Lampung Tengah 44000
Lampung Timur 44000
Kota Biaya
Banda Aceh 29000
Simeulue 45000
Bener Meriah 49000
Gayo Lues 49000
Langsa (Kota) 49000
Lhokseumawe (Kota) 49000
Nagan Raya 49000
Sabang (Kota) 49000
Subulussalam (Kota) 49000
Aceh Barat 69000
Aceh Barat Daya 69000
Aceh Besar 69000
Aceh Jaya 69000
Aceh Selatan 69000
Aceh Singkil 69000
Aceh Tamiang 69000
Aceh Tengah 69000
Aceh Tenggara 69000
Aceh Timur 69000
Aceh Utara 69000
Bireuen 69000
Pidie 69000
Pidie Jaya 69000
Kota Biaya
Kabun 35000
Pekanbaru (Kota) 29000
Bengkalis 39000
Dumai (Kota) 39000
Indragiri Hulu 39000
Kampar 39000
Kuantan Singingi 39000
Rokan Hilir 39000
Rokan Hulu 39000
Indragiri Hilir 49000
Pelalawan 49000
Siak 49000
Kota Biaya
Padang (Kota) 29000
Padang Panjang (Kota) 29000
Pariaman (Kota) 29000
Sawah Lunto (Kota) 29000
Agam 34000
Bukittinggi (Kota) 34000
Dharmasraya 34000
Kepulauan Mentawai 34000
Lima Puluh Koto/Kota 34000
Padang Pariaman 34000
Pasaman 34000
Pasaman Barat 34000
Payakumbuh (Kota) 34000
Pesisir Selatan 34000
Solok 34000
Solok (Kota) 34000
Solok Selatan 34000
Tanah Datar 34000
AKabiluru 34000
Sijunjung/Sawah Lunto Sijunjung 44000
Kota Biaya
Banyuasin 29000
Empat Lawang 34000
Lahat 34000
Lubuk Linggau (Kota) 34000
Muara Enim 34000
Ogan Ilir 34000
Pagar Alam (Kota) 34000
Prabumulih (Kota) 34000
Musi Banyuasin 39000
Musi Rawas 39000
Ogan Komering Ilir 39000
Ogan Komering Ulu 39000
Ogan Komering Ulu Selatan 39000
Ogan Komering Ulu Timur 39000
Palembang (Kota) 14000
Kota Biaya
Medan (Kota) 24000
Asahan 39000
Binjai (Kota) 39000
Deli Serdang 39000
Labuhan Batu 39000
Padang Sidempuan (Kota) 39000
Pematang Siantar (Kota) 39000
Sibolga (Kota) 39000
Tanjung Balai (Kota) 39000
Tapanuli Selatan 39000
Tapanuli Tengah 39000
Tapanuli Utara 39000
Tebing Tinggi (Kota) 39000
Kabanjahe 39000
Pak pak Bharat 39000
Batu Bara 44000
Humbang Hasundutan 44000
Mandailing Natal 44000
Nias 44000
Nias Selatan 44000
Padang Lawas 44000
Padang Lawas Utara 44000
Samosir 44000
Serdang Bedagai 44000
Simalungun 44000
Karo 49000
Langkat 49000
Dairi 79000
Toba Samosir 59000
Cara menghitung biaya pengiriman yang harus di bayarkan

Jika kamu membeli 1 produk dari seller seharga Rp 150.000
Kamu akan mendapatkan gratis ongkos pengiriman.


Jika kamu membeli 1 produk dari seller seharga Rp 150.000 dan produk dari Zalora seharga Rp 150.000
Walaupun total biaya pembelian kamu diatas Rp 250.000, kamu masih harus membayar biaya pengiriman karena total produk dari Zalora masih dibawah Rp 250.000


Jika kamu membeli 1 produk dari seller seharga Rp 100.000 dan produk dari Zalora seharga Rp 250.000
Kamu akan mendapatkan gratis biaya pengiriman karena total pembelian untuk produk dari Zalora sudah diatas Rp 250.000

Bagaimana cara cek status pengiriman ?

Kamu akan menerima informasi pengiriman (via email dan SMS) termasuk nomor Resi nya jika paket kamu sudah dalam pengiriman dari Warehouse ZALORA.

Status pengiriman juga bisa dicek disini.

atau kamu bisa masukan nomor Resi nya ke website Jasa pengiriman yang kami informasikan di email pengiriman.

Kalau sudah dikirim, bagaimana cara ganti alamat pegiriman ?

Silahkan hubungi Customer Service kami kalau kamu ingin merubah alamat tujuan Order yang sudah dalam pengiriman.

Order masih belum diterima sudah lewat waktu pengiriman ?

Tidak perlu khawatir, kami pastikan Order kamu diterima sesuai waktu yang ditentukan.

Silahkan hubungi Customer Service kami atau kamu juga bisa hubungi langsung Jasa Pengiriman yang kami informasikan di email pengiriman.

Cara membatalkan pesanan yang sudah dikirim ?

Untuk pembatalan Order yang sudah dalam pengiriman, kamu bisa hubungi langsung Customer Service kami.

Apakah bisa kirim ke alamat lain atau sebagai hadiah/kado ?

Tentu saja bisa, pada menu checkout, silahkan isi alamat tujuan sesuai alamat pengiriman yang diinginkan.

Kami juga menyediakan layanan wrap gift, klik tombol gift wrap di menu cart, maaf saat ini belum bisa disertakan penulisa kartu ucapan

Tidak ada orang di rumah saat pengantaran ?

Penerimaan produk bisa diwakilkan ke rekan kamu, khusus COD, mohon pastikan uang nya sudah dititipkan untuk di berikan ke kurir saat menerima produknya.

Apa itu Express Shipping ?

Untuk beberapa produk, kami menyediakan layanan Express Shipping.

Temukan tanda di halaman checkout, dengan biaya tambahan Rp 59.000. Kamu bisa terima Order ZALORA di hari yang sama!

Cara cek status Order ?

Silahkan hubungi Customer Service kami jika kamu mempunyai pertanyaan seputar status Order

Atau Kamu bisa cek status Order kapan saja dengan cara Klik menu My Account dan pilih status order

1. Klik My Account

2. Klik Status Order dan masukkan email dan no order kamu

3. Status pesanan kamu akan muncul.

Cara konfirmasi bank transfer?

Kamu bisa konfirmasi bank transfer kapan saja dengan cara klik disini.

Kebijakan pengembalian produk

Berikut syarat dan ketentuan pengembalian produk yang berlaku di ZALORA :

  • Pengembalian tidak lebih dari 30 hari sejak kamu terima produknya.
  • Kondisi produk nya sama seperti saat diterima, termasuk kondisi kemasan/dus nya.
  • Produk tidak dalam keadaan rusak, kotor, telah di gunakan atau di cuci.
  • Label harga dan barcode (sticker dengan garis hitam putih) masih tertera atau tertempel di produk nya.
  • Pengembalian produk tidak berlaku untuk lingerie/pakaian dalam, produk kecantikan, anting, jam tangan dan sunglasses.
  • Jika Kamu menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.
  • ZALORA berhak menolak penerimaan pengembalian produk jika tidak sesuai syarat dan kondisi yang tertulis di atas.
Cara pengembalian produk

ZALORA berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang terbaik untuk kami. Jika kamu merasa tidak puas dengan produk yang kamu terima, kamu bisa mengembalikan atau menukar barang yang kamu beli. Langkah pengembalian produk :

  • Silahkan isi formulir pengembalian online ZALORA di www.zalora.co.id/return.
  • Siapkan produk yang akan dikembalikan, pastikan untuk return slip sudah di isi dan disertakan dalam paket. Khusus untuk sepatu, jangan menempel apapun di dus/kemasan asli sepatu nya, lapisi dus/kemasan nya dengan kertas lain agar tidak merusak dus /kemasan sepatu yang asli nya. Tempel stiker pengembalian di luar paket yang sudah di lapisi tersebut.
  • Kirim balik produk nya ke Warehouse ZALORA, tergantung lokasi kamu :
    Jakarta & Bandung Kota : kamu bisa pilih pick up (pilih pick up saat isi online form)penjemputan barang oleh kurir kami, atau kirimkan kembali ke Warehouse ZALORA menggunakan jasa pengiriman pilihan kamu.
    Luar Jakarta : silahkan kirimkan kembali ke Warehouse ZALORA menggunakan jasa pengiriman pilihan kamu.
  • Tunggu konfirmasi lebih lanjut dari ZALORA, kamu akan menerima email/SMS dari kami jika barang nya sudah diterima dan sudah di proses di Warehouse kami, estimasi penerimaan produk tergantung jenis pengiriman balik yang digunakan.
Biaya pengembalian produk

Gratis Pengembalian Produk ke ZALORA !

Kami akan mengganti biaya pengiriman balik kamu (jika menggunakan jasa pengiriman) maksimal Rp 30.000.

Caranya cukup foto Resi pengiriman yang kamu gunakan dan kirimkan dalam bentuk lampiran/attachment melalui email ke help@zalora.co.id, cantumkan juga :

  • Nomor Order
  • Biaya pengiriman
  • Detail Bank untuk Refund (nama bank & cabang, nomor rekening dan nama pemilik rekening)
Dimana alamat Warehouse ZALORA ?

Kamu bisa kembalikan produk ke alamat berikut :

Warehouse ZALORA Indonesia

Jl Raya kalimalang KM 2 rt 02/07 Desa Sukadanau, Cibitung Bekasi - (komplek YCH) Jawa Barat 17520

Apakah bisa ditukar ukuran atau dengan produk lain ?

Pastikan kamu memilih jenis penukaran nya saat pengisian formulir pengembalian online kami di www.zalora.co.id/return

  • Penukaran hanya berlaku untuk ukuran atau warna yang berbeda.
  • Jika ingin bisa ditukar dengan produk lain, kami akan Refund dana kamu ke store credit / voucher ZALORA, silahkan digunakan untuk membeli produk lain yang diinginkan.
  • Ketersediaan produk pengganti tergantung stock yang tersedia saat produk diterima kembali di Warehouse ZALORA.
Cek status pengembalian produk

Kamu akan menerima email/SMS dari kami jika produk nya sudah diterima dan sudah di proses di Warehouse kami, estimasi penerimaan produk tergantung jenis pengiriman balik yang digunakan.

  • Pengembalian dengan Jasa pengiriman, kamu bisa cek langsung nomor resi nya ke website Jasa pengiriman yang digunakan
  • Pengembalian dengan request pick up area Jakarta & Bandung Kota, Silahkan hubungi Customer Service kami untuk status pengembalian nya.
Bagaimana cara untuk menukar/exchange produk saya?

Kamu dapat menukar/exchange produk kamu di ZALORA! Ada dua cara yang bisa kamu pilih:

Opsi 1: Form Return/Exchange Online:

  • Isi form yang ada di www.zalora.co.id/return.
  • Bungkus kembali produk dengan kotak atau bungkus aslinya (sertakan pula semua tag yang ada di dalamnya).
  • Kamu bisa request layanan pick up atau mengirimkan kembali produknya ke Warehouse Zalora dengan delivery service pilihanmu.
  • Begitu produk exchange kamu diterima, kami akan memproses penukaran dan mengirimkan produk yang baru. Kamu juga akan menerima notifikasi pada saat request diterima dan ketika barang dikirim.
  • Permintaan exchange hanya berlaku untuk tukar warna dan size/ukuran.

Opsi 2: Via Customer Services

  • Kamu juga bisa melakukan request exchange melalui Customer Services Zalora. Namun, pastikan barang tersebut sampai ke Warehouse kami dalam waktu 10 hari sejak request dibuat. Jika lewat dari waktu tersebut, permintaan kamu tidak dapat dipenuhi.
Dapatkan saya mengembalikan produk sekaligus menukar produk dari order yang sama?

Ya, kamu bisa menukar dan mengembalikan produk dari order yang sama. Caranya mudah:

  • Isi form secara online untuk refund di www.zalora.co.id/return.
  • Bungkus kembali produk yang kamu ingin tukar dan kembalikan beserta tag yang ada di dalamnya (jangan lupa menempelkan "Return sticker" di bagian luar pembungkusnya).
  • Kamu bisa request pick up services atau mengirimkan produknya (melalui jasa pengiriman pilihanmu) ke Warehouse Zalora.

Begitu produk diterima di warehouse, kami akan memproses permintaan exchange dan refund kamu. Kami akan mengirimkan notifikasi via email saat permintaan kamu diterima dan setelah barang dikirim. Untuk refund, kamu juga akan menerima pemberitahuan melalui email/SMS saat permintaan diterima dan uang dikembalikan.

Apakah semua produk dapat ditukar?

Gratis Pengembalian Produk ke ZALORA !

Ya, hampir semua produk dapat ditukar. Namun untuk produk yang berasal dari supplier luar membutuhkan waktu 7-9 hari kerja untuk dikirim, setelah produk sampai diWwarehouse Zalora.

Dapatkah saya membatalkan order pengganti?

Jika kamu berubah pikiran dan ingin membatalkan order, segera hubungi Customer Services kami di 021-29490100.

Apakah ada biaya tambahan jika saya menukar produk?

Dengan senang hati kami menginformasikan, bahwa proses ini tidak dikenakan biaya tambahan!

Berapa lama ZALORA akan menyimpan produk yang saya inginkan jika saya ingin menukar produk?

Jika kamu telah melakukan order melalui Customer Service, kami akan menyimpan produk pengganti maksimal 10 hari. Tapi bila produk yang ingin ditukar belum tiba di Warehouse Zalora lebih dari batas waktu tersebut, maka request penukaran kamu akan dibatalkan.

Berapa lama saya dapat menerima order pengganti?

Semua produk pengganti akan diproses setibanya produk yang kamu kirim sampai di Warehouse Zalora Biasanya proses ini membutuhkan waktu 3-5 hari kerja, setelah kamu menerima notifikasi barang telah dikirim. Namun, untuk produk yang berasal dari supplier akan memakan waktu kira-kira 4-10 hari setelah kami menerima barang tersebut.

Dapatkah saya menukar atau mengembalikan lagi produk yang sudah ditukar?

Tentu saja! Produk yang telah ditukar dianggap sebagai produk baru. Cukup lengkapi formulir pengembalian online, bungkus produk dan kirim kembali ke Warehouse Zalora. Kami akan memproses barang pengganti atau me-refund dana, setibanya produk kami terima di Warehouse.

Cara tukar dengan Voucher ZALORA ?

Pastikan kamu memilih jenis penukaran dengan Voucher ZALORA saat pengisian formulir pengembalian online kami di www.zalora.co.id/return. Voucher nya dalam bentuk store credit, jadi bisa kamu gunakan langsung atau di masuk kan kode ke dalam My Wallet. Voucher ZALORA akan dikirimkan begitu barang nya sudah tiba di Warehouse ZALORA

Cara mendapat pengembalian uang / refund ?

Pastikan kamu memilih jenis penukaran dengan Pengembalian dana atau Refund saat pengisian formulir pengembalian online kami di www.zalora.co.id/return.

Refund diberikan melalui apa ?

Jenis pengembalian dana/refund nya tergantung metode pembayaran yang kamu gunakan saat Order :

  • Bank Transfer : dana dikembalikan melalui Bank Transfer juga.
  • Credit Card : dana akan dikembalikan ke balance Credit Card kamu, informasi Refund akan terbaca di billing statement Credit Card kamu di bulan berikutnya.
  • Bayar di Tempat/COD : dana dikembalikan melalui Bank Transfer (Zalora tidak melakukan pengembalian dana secara tunai).
Berapa lama proses Refund nya ?

Dana Refund akan kamu terima paling lambat 1 hari kerja jika menggunakan, Rekening BCA & Mandiri, 3 hari kerja jika menggunakan Rekening BRI & Bank lainnya.

Untuk Credit Card, penambahan balance nya tergantung kebijakan Bank penerbit kartu kamu, informasi Refund akan terbaca di billing statement Credit Card kamu di bulan berikutnya.

Apa yang dimaksud dengan My Wallet ?

My Wallet adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk menyimpan saldo dalam akun Zalora kamu, kode voucher yang bisa di masukkan ke dalam My Wallet hanya store credit, tidak berlaku untuk Voucher promo atau Voucher lain nya.

1. Kamu bisa cek detail saldo dan history My Wallet dengan login

2. Masuk ke menu My Account

Cara mendapatkan store credit untuk My Wallet ?

Store Credit bisa kamu dapatkan dengan cara :

  • Saat pengembalian produk, kamu pilih pengembalian dana via store credit
  • E-Gift Voucher, kode nya bisa kamu masukkan ke My Wallet
Apa keuntungan My Wallet ?

My Wallet memiliki beberapa kelebihan :

  • Bisa digunakan bersamaan dengan kode voucher lain.
  • Akumulasi dengan Store Credit lain yang kamu miliki, jadi bisa di total dan digabung jumlah nya.
Cara menggunakan saldo My Wallet

Saldo yang ada di My Wallet akan otomatis mengurangi total belanja kamu, jadi tidak perlu menambahkan ulang kode nya saat checkout.

Customer Service

Customer Service kami selalu siap membantu kamu :

  • Layanan Live Chat 24 jam ! klik tombol chat di sebelah kanan website
  • Telepon ke 021-29490100
    Senin - Minggu 09.00 - 18.00 WIB
  • Email ke help@zalora.co.id
  • Social media Facebook, Twitter, Instagram
  • Chat App BBM Channel, Line, Kakao
Kerja sama dengan ZALORA

Untuk hal lain nya, kamu bisa juga contact ZALORA dengan kirim email ke :

  • Karir bersama ZALORA: career@zalora.co.id
  • Bergabung menjadi supplier ZALORA : brands@zalora.co.id
  • Bergabung menjadi supplier Marketplace : help.marketplace@zalora.co.id
  • Bekerja sama dengan ZALORA dalam co-marketing atau partnership : bd@zalora.co.id
  • Pembelian Corporate/dalam jumlah banyak : help@zalora.co.id

Apakah bisa menjadi Reseller ZALORA ?

ZALORA memiliki beberapa program yang serupa disesuaikan dengan kebutuhan Kamu. Jika Kamu berniat untuk menjual produk ZALORA ke teman-teman, kerabat, network Kamu secara online, misal: BlackBerry Messenger, Facebook, Twitter, SMS, Blog, dll. Kamu dapat join program "Brand Ambassador Program".

Jika Kamu berniat untuk menjual produk ZALORA melalui pemasangan banner iklan di website / blog Kamu. Kamu dapat join program "Affiliate Program".

Karir di ZALORA

Klik disini untuk masuk ke halaman Karir

Tidak bisa buka website ZALORA ?

SAYA MENGALAMI KESULITAN MENGAKSES WEBSITE ZALORA INDONESIA. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Pastikan koneksi internet Anda berfungsi dengan baik.

SAYA MENGALAMI KESULITAN MELIHAT GAMBAR PRODUK DI WEBSITE ZALORA INDONESIA DARI KOMPUTER SAYA. APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN?

Klik Refresh dari browser Anda untuk memuat ulang halaman yang Anda buka (tekan F5 untuk akses langsung). Jika Anda masih kesulitan, pastikan pengaturan cookies dan Javascript di browser Anda sudah diaktifkan.

BAGAIMANA CARA MENGAKTIFKAN COOKIES?

Cara mengaktifkan cookies berdasarkan browser yang paling sering digunakan:

Internet Explorer

Masuk ke menu Tools dan pilih Internet Option. Kemudian klik Privacy. Dari situ, lakukan pengaturan slider ke posisi Medium. Setelah itu, klik Sites dan ketikkan www.zalora.co.id dan diikuti dengan klik Allow. Akhiri dengan klik OK untuk menyimpan pengaturan baru Anda.

Mozilla Firefox

Pilih menu Options untuk menuju ke pilihan Privacy Panel. Pada panel History yang terdapat di dalamnya, pilih Use custom settings for history dan lanjutkan dengan klik Exceptions. Ketikkan www.zalora.co.id dan klik Allow. Klik Close untuk menyimpan pengaturan baru Anda.

Google Chrome

Klik ikon kunci di kanan atas browser Kamu. Pilih Settings dan klik Show advanced settings. Dari situ, klik Content settings pada tab Privacy. Pilih Allow local data to be set to allow both first-party and third-party cookies. Akhiri dengan klik OK.

User Privacy

Klik disini untuk masuk ke halaman User Privacy