Ketentuan ini (“Ketentuan”) mengatur hubungan antara Anda dan PT Fashion Eservices Indonesia dan/atau afiliasinya (“ZALORA” atau “kami”) terkait dengan Program Pengiriman ZALORA NOW (“Program ZNOW” atau “Program ZALORA NOW”). Saat Anda mendaftarkan diri dalam Program ZNOW, Anda menyatakan menerima isi Ketentuan ini.
KEBERLAKUAN DAN PEMBATALAN KEANGGOTAAN
Anda menjamin kepada kami bahwa Anda berusia setidaknya 18 tahun dan berdomisili di Indonesia pada saat mendaftar atau saat Anda memperbaharui keanggotaan Program ZNOW.

Untuk bergabung dalam Program ZNOW Anda membutuhkan akun pelanggan ZALORA. Keanggotan Anda berlaku untuk 12 (dua belas) bulan dan akan diperpanjang secara otomatis bila melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Anda dapat membatalkan keanggotaan Anda dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah pendaftaran dengan cara menghubungi customer service ZALORA. Dana yang sudah dibayarkan untuk berlangganan tidak dapat dikembalikan.
KEUNTUNGAN ZALORA NOW
Dengan berlangganan Program ZNOW Anda akan menerima cash rebate sebesar Rp50,000, diskon khusus dengan partner merchant kami di bawah ini, dan layanan pengiriman hari berikut tanpa batas (unlimited next-day delivery) tanpa biaya apapun saat berbelanja di www.zalora.co.id tanpa minimum pembelian (lihat ketentuan Pengiriman Ekspres disini).
SYARAT PEMESANAN
Program ZALORA NOW berlaku untuk produk yang dijual di www.zalora.co.id yang penjualannya dilakukan oleh ZALORA sendiri (lihat tanda “Dijual oleh ZALORA” pada halaman produk terkait). Program ZALORA NOW tidak berlaku untuk produk yang dijual oleh penjual-penjual lainnya. Mengganti atau menggabungkan pesanan atau merubah alamat pengiriman, waktu pengiriman atau pilihan lain dapat mempengaruhi syarat keberlakuan ZALORA NOW.
BATASAN
Kami berhak untuk menerima atau menolak keanggotaan dalam Program atas kebijakan kami sendiri. Kami dapat mengirimkan email dan bentuk komunikasi lain yang terkait dengan Program ZALORA NOW atau keanggotaan kepada Anda (terlepas dari pengaturan dan pilihan dalam akun ZALORA Anda). Anda tidak diperbolehkan untuk mentransfer atau mengalihkan keanggotaan atau keuntungan milik Anda, termasuk kode promosi atau benefit anggota ZNOW selain dari yang diperbolehkan dalam Ketentuan ini. Hanya anggota yang dapat menikmati keuntungan dari Program ini. Anggota tidak diperbolehkan untuk membeli produk dengan menggunakan benefit ZNOW untuk tujuan penjualan kembali, penyewaan atau untuk mengirimkan produk secara langsung kepada para pelanggannya atau calon pelanggannya. Dari waktu ke waktu ZALORA dapat merubah benefit anggota. Kami akan menginformasikan segala perubahan kepada Anda.

Selain dari batasan dan pengecualian lain yang tercantum dalam ketentuan penyediaan jasa ZALORA dan sepanjang diperbolehkan oleh hukum, ZALORA beserta direktur, pegawai, karyawan dan perwakilan kami lainnya tidak bertanggung jawab atas kerugian dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas pada kerugian langsung, tidak langsung, khusus, konsekuensial, atau kerugian atas kehilangan penggunaan, keuntungan, data atau aset tidak berwujud lainnya, kerugian atas goodwill atau reputasi, atau biaya pengadaan barang atau jasa pengganti yang timbul dari atau yang terkait dengan penggunaan, tidak dapat digunakannya, pelaksanaan atau kegagalan program, terlepas kerugian tersebut dapat diperkirakan atau berdasarkan kontrak, perbuatan melawan hukum, azas keadilan, restitusi, berdasarkan peraturan perundang-undangan. Tidak ada satupun dalam persyaratan dan ketentuan ini yang mengecualikan atau membatasi ZALORA atas hak kematian atau cidera peribadi sebagai akibat dari kelalaian, yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi menurut hukum.

Pengecualian dan batasan tanggung jawab ini berlaku penuh sepanjang diperbolehkan menurut hukum dan akan tetap berlaku walaupun keanggotaan Anda terlah dibatalkan atau berakhir.
PERUBAHAN PERJANJIAN
Kami dapat merubah Ketentuan ini dari waktu ke waktu dan notifikasi perubahan akan kami sampaikan melalui alamat email yang ada pada kami. Apabila ada perubahan yang dianggap cacat, tidak berlaku atau karena alasan apapun tidak dapat diberlakukan, maka perubahan tersebut akan dihapus dan tidak mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan perubahan dan ketentuan lainnya.

Dengan meneruskan keanggotaan setelah Anda menerima notifikasi berarti Anda telah menerima perubahan. Apabila Anda tidak setuju dengan perubahan tersebut, Anda dapat membatalkan keanggotaan Anda dan menginformasikannya kepada kami dalam waktu 3 hari setelah notifikasi diterima.
PENGAKHIRAN
Kami berhak untuk mengakhiri keanggotaan Anda dalam Program dengan segera tanpa mengembalikan biaya yang telah Anda bayarkan apabila Anda a) melanggar ketentuan menurut hukum yang berlaku, b) melakukan penipuan atau menyalahgunakan keuntungan yang Ada terima dari Program, atau c) melakukan tindakan apapun yang merugikan atau dapat merugikan kepentingan kami.
Kami dapat mengakhiri keanggotaan Anda dalam Program melalui pemberitahuan dengan alasan selain dari pelanggaran yang Anda lakukan. Dalam kondisi demikian kami akan mengembalikan iuran secara prorata berdasarkan jumlah sisa bulan keanggotaan Program Anda. Kegagalan kami untuk memberlakukan Ketentuan ini secara tegas tidak akan dianggap sebagai pengabaian atas hak-hak yang kami miliki.
UMUM
Ketentuan ini diatur menurut hukum negara Republik Indonesia. Perselisihan yang muncul dari atau yang terkait dengan keanggotaan Anda, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keberlakukan atau pengakhirannya, akan diselesaikan melalui proses arbitrase yang dilakukan oleh Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”) sesuai dengan Peraturan dan Prosedur Arbitrase BANI yang saat itu berlaku, yang dianggap telah dimasukan dalam pasal ini melalui rujukan. Tempat pelaksanaan arbitrase adalah di Jakarta. Forum Tribunal terdiri dari satu arbitrator. Arbitrase akan dilakukan dengan menggunakan bahasa Inggris.