BAP Syarat dan Ketentuan (Indonesia)
PT Fashion Eservices Indonesia dan afiliasinya (“Kami”, atau “ZALORA”) mengelola dan menjalankan Brand Ambassador Program (“Program”) pada website-website ZALORA (i.e. www.zalora.sg, www.zalora.my, www.zalora.hk, www.zalora.tw, www.zalora.co.id, www.zalora.ph) (“Website”).

Dengan menekan tombol “Saya Setuju” di bawah ini, Anda (“Anda” atau “Brand Ambassador”) menyetujui syarat dan ketentuan yang wajib diterapkan dalam partisipasi Anda dalam Program ini.

Hak cipta, merek dan hak kekayaan intelektual lainnya yang melekat pada karya atau material apapun yang bisa diakses melalui Website adalah milik ZALORA sepenuhnya. Tidak ada satupun dalam Syarat dan Ketentuan ini yang dapat dianggap sebagai pemberian hak yang dimiliki oleh ZALORA tersebut kepada Anda.
HUBUNGAN/RELATIONSHIP

Partisipasi Anda sebagai Brand Ambassador adalah sebagai kontrak independen ZALORA. Anda bukan pegawai atau agen dari ZALORA dan tidak ada satupun dalam Syarat dan Ketentuan ini yang dapat diartikan sebagai hubungan kepegawaian antara Anda dan ZALORA. Anda mengakui dan menyetujui bahwa Anda tidak akan membuat representasi apa pun mengenai ZALORA atau produk atau layanan apa pun yang tersedia di Website.
SYARAT PROGRAM

Anda hanya boleh memiliki satu akun Program ("Akun Brand Ambassador") pada satu waktu. Anda setuju untuk mempromosikan Website dan produk serta layanan yang berlaku dengan menampilkan kode voucher unik ZALORA untuk Akun Brand Ambassador Anda ("Kode") yang ditampilkan di sosial media pribadi dimana Anda mempublikasikan konten asli milik Anda secara reguler, termasuk namun tidak terbatas pada YouTube channel, halaman Facebook, akun Instagram, Twitter, website, blog atau akun platform media sosial sejenis lain atas nama Anda ("Media Promosi").

Anda dilarang keras untuk menyertakan situs-situs pembagian kupon (coupon sharing websites) pada Media Promosi atau platform publik non-personal lainnya dimana Anda tidak secara reguler mempublikasikan konten asli milik Anda. Anda tidak diperbolehkan mengiklankan Kode Anda melalui pemasaran berbayar online seperti Google Adwords, social paid (seperti iklan Facebook), Google Display Network (GDN) dan lain-lain. Brand Ambassador juga dilarang menggunakan keyword “ZALORA” dalam domain situs web sebagai alat promosi atau berpromosi di media sosial yang dimiliki dan dikelola oleh ZALORA Indonesia (termasuk dilarang untuk membuat akun yang mengaku/ mengatasnamakan ZALORA atau menggunakan nama ZALORA). Jika Zalora menemukan Kode voucher milik Anda di wall, foto, timeline dari sosial media milik ZALORA Indonesia, maka admin berhak untuk melaporkan, menghapus dan/atau memblok akun tersebut.

Promosi Kode voucher di Media Promosi harus disertai dengan pengungkapan partisipasi Anda dalam Program, misalnya dengan tagar (hashtag) #ZALORABrandAmbassadors atau dengan pernyataan serupa lainnya serta deskripsi syarat dan ketentuan penting dari Kode voucher

. Brand Ambassador harus memberikan informasi yang selengkap-lengkapnya dan sebenar-benarnya pada saat registrasi Program untuk mencegah terjadinya keterlambatan/atau tidak terprosesnya pembayaran komisi BAP. Supplier dari ZALORA (Penjual Marketplace ZALORA / Penjual non-sale item) tidak diperbolehkan untuk mendaftarkan diri dalam Program.

Untuk setiap pesanan yang berhasil diselesaikan di Website dengan menggunakan Kode, Anda akan menerima 20% (dua puluh persen) dari nilai akhir pesanan, atau maksimal Rp 100.000 (seratus ribu Rupiah) dari setiap pesanan ("Komisi"). Nilai akhir pesanan adalah harga pembelian nett setelah semua diskon dan pengembalian uang yang telah diterapkan, dan tidak termasuk ongkos kirim (jika ada). Pemesanan dianggap berhasil jika lewat 40 (empat puluh) hari sejak pesanan diterima tanpa pengembalian uang atau pengembalian pesanan (akan ditandai dengan berubahnya status order menjadi redeem). Hal ini berkaitan dengan kebijakan ZALORA Indonesia perihal 30 hari kalender pengembalian barang/uang kembali. Permohonan untuk menukar pesanan juga membutuhkan waktu lebih lama sebelum Komisi dapat dicairkan. Kami harus menunggu sampai status dari pesanan tersebut sudah final/complete sebelum Komisi dapat dibayarkan. Komisi tidak akan dibayar atas pembelian produk non-sale yang tercantum dalam Website (misalnya www.zalora.co.id/faq-non-sale/) dan untuk pembelian barang yang dijual oleh pihak ketiga (seller di ZALORA Marketplace).

Kami memiliki hak tunggal untuk menentukan jika Kode yang telah digunakan dalam suatu pesanan memenuhi syarat untuk Komisi. Pengguna yang diarahkan dari website cashback tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan komisi. Jika kami menentukan bahwa Kode yang digunakan tidak berasal dari Media Promosi Anda atau penggunaan kode dan pemanfaatan media promosi Anda telah melanggar syarat dan ketentuan berlaku maka tidak ada Komisi yang akan dibayarkan.

Anda perlu mengumpulkan Komisi minimal Rp 50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dalam Akun Brand Ambassador Anda sebelum Kami dapat membayar Komisi kepada Anda. Komisi yang diterima akan berakhir 1 (satu) tahun setelah perolehan tersebut.

Komisi dapat dilunasi dalam dua bentuk: a) uang tunai melalui transfer bank ke rincian rekening bank Anda yang ditunjuk, dengann syarat nama pemegang rekening bank sesuai dengan nama Anda dalam Akun Brand Ambassador, atau b) sebagai store credit atau wallet penyimpanan di Website. Semua pembayaran akan dilakukan dalam mata uang lokal ke rekening bank lokal untuk Website yang berlaku (misalnya IDR untuk zalora.co.id). Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pembayaran yang timbul sebagai akibat dari kesalahan dan kekurangan informasi yang Anda berikan kepada kami.

Dalam keadaan apapun Kami memiliki hak dan wewenang untuk meminta kartu identitas diri yang harus sesuai dengan nama pemegang rekening bank untuk konfirmasi sebelum pembayaran komisi.

Pembayaran tunai akan memakan waktu 1 (satu) bulan sejak tanggal permintaan pembayaran. Sebagai ilustrasi: permintaan pembayaran tunai yang diajukan antara tanggal 10 (sepuluh) dan 24 (dua puluh empat) pada bulan kalender akan diproses pada tanggal 15 bulan berikutnya. Untuk permintaan yang diajukan antara tanggal 25 (dua puluh lima) dan 9 (sembilan) setiap bulannya, pembayaran akan dilakukan pada tanggal 30 (tiga puluh) bulan berikutnya.

Anda bertanggung jawab untuk menyelesaikan semua formulir yang relevan yang diperlukan oleh perpajakan atau otoritas pemerintah lainnya sehubungan dengan partisipasi Anda dalam Program.

PERSYARATAN KODE VOUCHER

Kode voucher berlaku untuk satu penggunaan yang dilakukan di Website per pelanggan ("Pelanggan"). Pelanggan dapat merupakan pemegang akun ZALORA lama atau pemegang akun ZALORA yang baru.

Kode voucher hanya dapat digunakan di Website dan harus dimasukkan pada saat checkout agar dapat efektif.

Kode voucher hanya bisa dipergunakan dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 250.000 (dua ratus lima puluh ribu Rupiah).

Setiap pelanggan hanya dapat menggunakan kode BAP sebanyak satu kali saja. Jika pelanggan tersebut sudah menggunakan salah satu kode unik BAP, maka tidak dapat menggunakan kode unik BAP yang lain.

Kode voucher tidak berlaku untuk merek tertentu yang dikecualikan yang ditetapkan di Website (misalnya www.zalora.co.id/faq-non-sale/)

Kode Voucher tidak berlaku untuk barang yang dijual oleh pihak ketiga (seller di ZALORA Marketplace).

Anda dilarang melakukan pembelian menggunakan Kode voucher untuk tujuan penjualan kembali (resale)

JAMINAN

Anda menjamin bahwa:

a) a) Semua konten yang dipublikasikan yang mengandung Kode voucher ("Konten") adalah hasil karya asli milik Anda sendiri dan Konten tidak melanggar hak-hak (termasuk namun tidak terbatas, hak kekayaan intelektual) dari pihak ketiga manapun;

b) Konten tidak akan mencemarkan nama baik atau merugikan reputasi ZALORA atau pihak ketiga manapun;

c) Konten tidak melanggar hukum yang berlaku; dan

d) Konten tidak mengandung virus, trojan horse, worm, atau fungsi program komputer lainnya atau mesin yang dimaksudkan untuk merusak, mengganggu, menghalangi atau mengambil alih sistem, data atau informasi apapun.
PENGAKHIRAN

Kami berhak untuk dengan segera mengakhiri partisipasi Anda dalam Program dan menahan pembayaran Komisi atau membatalkan Komisi Anda yang masih harus dibayar atas pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini, termasuk namun tidak terbatas apabila Anda melakukan tindakan penipuan. Untuk menghindari keraguan, tindakan penipuan, termasuk namun tidak terbatas pada, kondisi berikut: -:

a) Anda membuat banyak akun di Website untuk menebus Komisi melalui Kode voucher Anda sendiri.

b) Anda melakukan pesanan atas nama pelanggan atau pengguna lain. Harap dicatat bahwa dilarang kelas untuk melakukan penjualan kembali (re-selling) barang yang dibeli menggunakan Kode voucher. Komisi hanya diberikan kepada Brand Ambassador untuk pembelian barang melalui Website yang dilakukan oleh pelanggan atau pengguna melalui akunnya sendiri.

Kami dapat meminta setiap saat dan Anda harus menyediakan semua dokumentasi pendukung sehubungan dengan pelanggaran atau dugaan pelanggaran terhadap persyaratan ini. Kami berhak untuk menghentikan partisipasi Anda dan membatalkan semua Komisi yang masih harus dibayar atas kegagalan menyediakan dokumentasi pendukung tersebut dalam jangka waktu yang wajar.

Kami dapat menghentikan partisipasi Anda dalam Program setiap saat karena alasan lain. Kode voucher tidak akan berlaku lagi setelah partisipasi Brand Ambassador dalam Program dihentikan.
TANGGUNG JAWAB

Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kehilangan, cedera atau kerugian yang dialami oleh Brand Ambassador manapun yang mendaftar pada Pogram atau sebagai akibat mendaftar dalam Program. Dengan mengikuti Program Anda setuju bahwa tidak akan melakukan tuntutan dan/atau klaim yang berkaitan dengan kerugian atau cedera (termasuk kerugian khusus, tidak langsung dan konsekuensial) yang mungkin diderita oleh Brand Ambassador kepada ZALORA Indonesia, perusahaan induk, afiliasinya, direktur, pejabat, karyawan atau agen dari setiap dan semua kerugian, kerusakan, hak, klaim dan tindakan apapun yang dihasilkan dari Program, termasuk namun tidak terbatas pada, cedera pribadi, kematian dan kerusakan properti.

ZALORA Indonesia tidak bertanggung jawab atas klaim yang timbul karena pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini.
GANTI RUGI

Anda harus melindungi dan mengganti kerugian ZALORA terhadap (i) semua tindakan, klaim, tuntutan atau tuntutan pihak ketiga yang timbul dari, sehubungan dengan, termasuk namun tidak terbatas pada dugaan pelanggaran pelanggaran paten, hak cipta, rahasia dagang, atau hak kekayaan intelektual lainnya dalam pekerjaan atau materi apa pun yang Anda ciptakan sehubungan dengan partisipasi Anda dalam Program; dan (ii) semua kewajiban yang timbul dari atau sehubungan dengan kelalaian Anda atau kesalahan yang disengaja.
PERATURAN PEMERINTAH

Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia, tanpa memberlakukan prinsip-prinsip hukum yang bertentangan.

ZALORA Indonesia tidak bertanggung jawab atas klaim yang timbul karena pelanggaran Persyaratan dan Ketentuan.
ANTI PENYUAPAN DAN ANTI KORUPSI

Masing-masing pihak harus mematuhi: (a) semua undang-undang, undang-undang, peraturan, dan peraturan yang berlaku yang berkaitan dengan anti-penyuapan dan anti-korupsi; dan (b) Kode Etik Perilaku dan Kebijakan Perdagangan Etis Zalora sebagaimana tercantum pada https://www.zalora.co.id/code-of-conduct/ dan dengan ini dimasukkan ke dalam Perjanjian ini dengan referensi.
PENGGUNAAN INFORMASI PRIBADI

Dengan berpartisipasi dalam Program Anda menyetujui semua persyaratan Kebijakan Perlindungan Data Pribadi kami sebagaimana tercantum dalam Website yang berlaku dan yang dapat diubah dari waktu ke waktu (misalnya https://www.zalora.co.id/privacy-policy/) dan Anda menyetujui bahwa:

a) Kami dapat menggunakan nama dan likeness Anda untuk tujuan promosi dan pemasaran, dan

b) Kami dapat menggunakan semua informasi pribadi yang diberikan oleh Anda kepada kami untuk mengelola keikutsertaan Anda dalam Program.