FAQ

Apakah itu Zalora Rewards?
Zalora Rewards adalah program dimana Customer mendapatkan Poin setiap kali berbelanja.
Customer akan diberikan membership berupa Basic, Silver, Gold dan Platinum jika telah mencapai poin tertentu.
Poin yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik.

Keuntungan Membership Level
Basic Silver Gold Platinum
Syarat mendapatkan Membership min 10,000 poin
atau belanja
Rp.2.000.000/tahun
min 40,000 poin min 100,000 poin
Setiap Rp.200, dapatkan: 1 poin 2 poin 3 poin 4 poin
Penukaran poin dapat dilakukan (Redeemable points)
Reward 1 kali setiap upgrade level berupa voucher tanpa minimum pembelian 100,000 300,000 500,000
Akses eksklusif ke penawaran spesisal untuk member Zalora Rewards
Prioritized / Pelayanan yang lebih cepat
Akses eksklusif ke Zalora Shopping Club (Coming Soon)
Personal shopper service (Coming Soon)
Waktu kadaluarsa poin 12 bulan setelah membership didapatkan
Reward point conversion 10,000 points = voucher Rp 100,000

           
Bagaimanakah cara mendaftar ke Zalora Rewards?
Saat mendaftar di Zalora Rewards, gunakan Email address dan No. telepon yang Anda gunakan di ZALORA.co.id.
Anda dapat mendaftar di Zalora Rewards 24 jam setelah akun ZALORA Anda aktif.
           
Bagaimanakah cara mendapatkan poin?
Pada dasarnya, semua customer akan mendapatkan Basic membership secara otomatis, dimana 1 poin akan didapatkan setiap Rp.200. Untuk membership Silver, Gold dan Platinum akan mendapatkan lebih dari 1 poin, untuk lengkapnya mohon lihat Tabel Membership Level.

Bagaimanakah cara mengecek total poin dan level Membership?
Login ke system Zalora Rewards www.zalorarewards.co.id dengan email dan password Zalora. Anda dapat melihat total poin serta level membership Anda saat ini.

Bagaimana cara penukaran poin?
Poin dapat di-redeem/tukar ketika Customer telah mencapai jumlah poin tertentu. Login ke www.zalorarewards.co.id dengan email dan password Anda untuk redeem.

Apakah ada tanggal kadaluarsa untuk poin yang telah saya dapat?
Poin akan kadaluarsa jika dalam 1 tahun setelah Anda mendapatkan membership Anda, Anda tidak berbelanja di Zalora.
Tanggal kadaluarsa (expiry date) juga dapat dilihat di sistem Zalora Rewards.

Bagaimana jika pesananan dibatalkan?
Untuk pesanan yang dibatalkan, poin tidak akan ditambahkan.

SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Poin mulai dihitung untuk pembelian sejak tanggal 1 April 2013.
  2. Poin tidak bisa didapatkan untuk barang yang dibatalkan.
  3. Poin akan ditambahkan 14 hari dari setelah barang diterima oleh Customer.
  4. Poin tidak bisa didapatkan jika pesanan/order dilakukan via telepon (phone order) dan tidak menggunakan email address yang telah terdaftar.
  5. Untuk Barang yang ditukar, penambahan poin nya dihitung 14 hari sejak barang pengganti nya diterima.
  6. Customer dapat menukarkan poin 1 kali dalam 1 hari.