Aturan Pengiriman dan Pengembalian


Pengiriman

ZALORA berupaya mengirimkan produk yang Anda beli tepat pada waktunya, namun kami tidak dapat menjamin produk tersebut akan sampai dalam kurun waktu yang telah dijanjikan.


  • Jabodetabek - pengiriman akan dilakukan sehari setelah pembelian telah dikonfirmasi.
  • Luar Jabodetabek - pengiriman akan dilakukan 5 (lima) hari setelah pembelian telah dikonfirmasi.
  • Pengiriman Dari Luar Negeri - 5 hari pengiriman akan ditambahkan kepada waktu pengiriman di atas.

Email konfirmasi akan otomatis terkirim pada saat anda selesai melakukan pembelian. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerugian, biaya, kerusakan, ongkos atau pengeluaran yang timbul dari pengantaran yang tidak tepat waktu. Bila Anda tidak dapat menenerima pengantaran barang Anda, kami akan meninggalkan kartu atau menghubungi Anda untuk memberikan Anda instruksi cara pengantaran kembali atau cara pengambilan langsung dari pihak jasa pengiriman.


Untuk memantau pesanan Anda, harap gunakan ID pemantau yang kami sertakan di email konfirmasi. Setelah produk diantarkan dan sebelum menanda tangani pesanan Anda, Anda setuju untuk menginspeksi barang untuk memastikan bila ada kerusakan dan kekurangan. Harap Anda simpan bukti penerimaan saat menerima barang tersebut.


Jika produk Anda terima memiliki kerusakan atau kekurangan dari yang Anda pesan harap ikuti petunjuk kami di FAQ atau hubungi Customer Service di customer@id.zalora.com.



Pengembalian

Apabila Anda ingin mengembalikan produk yang Anda beli, Anda memiliki waktu 30 hari dari hari penerimaan produk untuk mengembalikannya kecuali produk yang termasuk dalam kategori tidak dapat dikembalikan (non-returnable). Harap hubungi Customer Service untuk memulai proses pengembalian produk.


Harap Anda pastikan bahwa:

  • Formulir Pengembalian Barang disertai dengan paket pengembalian barang.
  • Produk (-produk) harus dikembalikan ke alamat pengembalian dalam waktu 30 hari setelah penerimaan produk tersebut.
  • Anda dapat mencoba produk yang Anda beli, namun produk tidak boleh rusak, alas tidak bekas dipakai, tidak kotor atau telah dicuci. Untuk produk sepatu, kami sarankan agar Anda mencoba di dalam ruangan dengan permukaan bersih.
  • Tag harga masih dalam keadaan utuh saat dikembalikan.
  • Jika Anda membeli sepatu, maka produk tersebut harus dikembalikan didalam box asli.

Bagian Quality Control akan menginspeksi produk yang dikembalikan, dan berupaya agar proses pengembalian barang berlangsung dalam 5 hari kerja.


Anda bertanggung jawab terhadap produk agar sampai di gudang kami, dan setuju untuk menanggung biaya pengembalian barang tersebut. Harap Anda pastikan produk-produk dikemas dengan baik untuk menghindari kerusakan. Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan jasa kurir terpecaya yang memiliki layanan pemantauan barang terpadu.


Untuk pertanyaan lebih lanjut, harap hubungi Customer Service di customer@id.zalora.com.