ZSA

Untuk pelanggan setia ZALORA,

Dalam situasi yang penuh ketidakpastian ini, kami ingin menyampaikan bahwa ZALORA #SelaluADA untuk Anda.

Kami akan beroperasi seperti biasa dan prioritas kami adalah untuk memastikan kesehatan dan keamanan pelanggan, karyawan dan mitra kerja kami agar senantiasa terjaga dengan beberapa tindakan pencegahan sebagai berikut :

  • • Pemeliharaan kebersihan di HQ & warehouse.
  • • Rutin menjaga kebersihan semua rider kami baik sebelum maupun sesudah pengantaran barang.
  • • Pengaturan ketat untuk memastikan kebersihan individu dari setiap karyawan kami dengan mengadakan pemeriksaan temperatur , pemberian akses kesehatan jika dibutuhkan, himbauan untuk mencuci tangan dan menggunakan masker beserta “social - distancing” untuk sementara waktu.

WHO telah menyatakan bahwa penerimaan barang/paket memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk dapat menularkan virus. Namun, kami tetap melakukan pengawasan ketat untuk memastikan keselamatan bagi pelanggan & karyawan ZALORA.

Adapun informasi mengenai status Order Anda sebagai berikut :

  • - Kami akan mengantarkan pesanan Anda sesuai dengan waktu perkiraan yang tertera pada keterangan produk.
  • - Untuk Pengiriman Luar Negeri akan mengalami delay 1 hari dari waktu perkiraan.

Tim kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan tak terlupakan. Oleh karena itu, jika Anda mengalami kendala tertentu, jangan ragu untuk menghubungi layanan Hotline kami pada jam berikut :

Chat : Senin s/d Minggu, 7 a.m. to 9 p.m.
Social Media (FB/IG) : Senin s/d Minggu, 7 a.m. to 9 p.m.
Email : 24 Jam

Dengan adanya himbauan pemerintah untuk melakukan “Social-distancing”, Anda bisa untuk tetap #dirumahAJA dan #StaySafe bersama keluarga namun ZALORA akan tetap hadir untuk Anda, karena jarak bukan alasan untuk memisahkan kita.

Let’s take care & protect ourselves, even from afar, we’re in this together. We are still here for YOU.

Love,
ZALORA