Celine Belt: Simbol Kecantikan dan Kemewahan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Belt Celine adalah salah satu aksesoris paling ikonik dan dicari di dunia. Ikat pinggang satu ini terkenal dengan desainnya yang klasik dan elegan, serta bahannya yang berkualitas tinggi.

Seperti yang kita tahu, brand Celine telah menjadi simbol kecantikan dan kemewahan selama bertahun-tahun, dan terus menjadi favorit para fashionista di seluruh dunia.

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Celine untuk Tampil Luxury

Sejarah Belt Celine

Belt Celine pertama kali diperkenalkan pada tahun 1970-an oleh pendiri merek, Hubert de Givenchy. Belt ini awalnya dibuat dari bahan kulit hitam yang sederhana, tetapi dengan cepat menjadi populer karena desainnya yang klasik dan elegan.

Pada tahun 1980-an, ikat pinggang Celine mulai tersedia dalam berbagai warna dan bahan, termasuk kulit buaya, kulit ular, dan logam. Pada tahun 1990-an, Celine semakin populer, terutama di kalangan wanita muda. produknya menjadi simbol gaya dan status, dan sering terlihat di para selebriti dan tokoh masyarakat.

Pada tahun 2000-an, ikat pinggang Celine terus menjadi salah satu aksesoris paling populer di dunia, dan terus dicari oleh para fashionista.

Baca juga : Rekomendasi 7 Hoodie Champion, Stylish dan Nyaman

Desain Belt Celine

Ikat pinggang Celine memiliki desain yang klasik dan elegan. Ikat pinggang ini biasanya terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi, dengan gesper yang terbuat dari logam atau plastik.

Selain itu, tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Beberapa jenis ikat pinggang Celine yang terkenal adalah:

Belt Triomphe

Source: Zalora

Belt Triomphe adalah salah satu ikat pinggang Celine yang paling ikonik. Ia memiliki gesper yang terbuat dari logo Celine yang terkenal, yaitu logo “C” yang terbalik. Serta tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, cokelat, dan merah.

Belt Classic

Source: Celine

Belt Classic adalah belt Celine yang sederhana namun elegan. Ia ini memiliki gesper yang terbuat dari logam dengan simbol celine yang khas, dan tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, cokelat, dan putih.

Belt Twisted

Source: It’s Yours By Apre

Belt Twisted adalah belt Celine yang unik dan stylish. Ciri khasnya ia memiliki gesper yang terbuat dari logam yang diputar, dan tersedia dalam berbagai warna, termasuk hitam, cokelat, dan emas.

Cara Merawat Belt Celine

Untuk menjaga Belt Celine agar tetap awet, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Kamu bisa menyimpan belt di tempat yang kering dan sejuk dan hindari terkena sinar matahari langsung.

Bersihkan belt dengan kain lembut yang dibasahi dengan air sabun dan jangan gunakan deterjen atau bahan kimia yang keras.

Baca juga : Rekomendasi Liontin Kalung Unik dan Menarik

Belt Celine adalah aksesoris yang klasik dan elegan, serta berkualitas tinggi. Belt ini telah menjadi simbol kecantikan dan kemewahan selama bertahun-tahun, dan terus menjadi favorit para fashionista di seluruh dunia.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika