Inspirasi Model Cincin Tunangan, Siap Menjalani Jenjang Selanjutnya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Cincin tunangan menjadi simbol cinta yang tak terbantahkan, mewakili janji dan komitmen untuk memulai perjalanan hidup bersama. Dengan bentuk bulat yang melingkari tanpa akhir, cincin ini mencerminkan kesatuan dan keabadian.

Cincin tunangan menjadi suatu pernyataan tak terucapkan bahwa dua hati akan menyatu menjadi satu.

Pemberian cincin saat tunangan menjadi simbol untuk membangun kehidupan bersama dengan wanita yang dicintainya. Apakah ZALORAns sedang mencari cincin untuk tunangan yang elegan? Yuk, intip beberapa model cincin tunangan yang spesial berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Cincin Emas 2 Gram Model Simple dan Memikat

Berbagai Model Cincin Tunangan Elegan untuk Inpirasi 

1. DAVINA Couple Prince Belle Rings

Source: Zalora

Cincin couple bernuansa all-over silver cocok untuk elegant look. Cincin dari koleksi Davina ini sudah termasuk cincin untuk pria dan wanita. Terbuat dari bahan perak S925 / 925 sterling silver yang bebas nikel, sehingga aman untuk kulit. Cincin ini bisa dibesar kecilkan sesuai dengan ukuran jarimu.

Pada cincin pria dibuat dengan desain simple dengan detail menyilang pada bagian atasnya. Sedangkan, untuk wanita dipercantik dengan permata di bagian tengahnya sebagai hiasan utama dan butiran permata di lingkaran ring atasnya.

Cincin ini begitu indah saat dipakai di jarimu dan pasanganmu!

2. DAVINA Couple Aideen Aliyah Rings

Source: Zalora

Cincin couple dengan desain minimalis yang elegan ini cocok banget dijadikan sebagai simbol cinta dengan pasanganmu saat engagement. Cincin bernuansa silver ini didesain dengan gaya yang simple.

Untuk desain cincin pria dibuat dengan detail garis melingkar pada ringnya. Sedangkan, untuk cincin wanita dibuat sama dengan cincin pria, hanya saja dihiasi dengan sentuhan permata kecil di sebagian ring atasnya.

Detail ini yang semakin mempercantik look elegan pada cincin ini. 

3. DAVINA Couple Sofyan Sierly Rings

Source: Zalora

Apakah ZALORAns mencari cincin couple dengan desain yang menarik untuk tunanganmu? Cincin couple bernuansa all-over silver dari koleksi Davina berikutnya ini cocok banget untuk minimalist elegant look.

Kedua cincin couple ini dibuat dengan model yang serupa, dibuat dengan detail ring saling melilit dan tumpang tindih. Sehingga, memberikan tampilan yang berbeda dengan cincin lainnya. 

Untuk cincin pria dibuat polos, sedangkan cincin wanita dipercantik dengan detail permata kecil yang berjejer di bagian atasnya. Dengan look yang simple, cincin ini mampu memberikan kesan yang mewah!

Baca juga : Cincin Perak: Rekomendasi untuk Gaya dan Acara yang Beragam

4. Berlian Moissanite Clarette Ring by Her Jewellery

Source: Zalora

Kalau ZALORAns lebih menyukai cincin dengan desain yang lebih glamour, cincin dari koleksi Her Jewellery ini menjadi pilihan sempurna untukmu! Cincin dengan detail permata di bagian ringnya dengan motif segitiga yang unik dan dibuat begitu mendetail.

Hanya saja, pada cincin wanita ditambahi detail berlian di bagian tengah ring sebagai pemanis dan statement cantik. 

5. Berlian Moissanite De Giselle Couple Ring by Her Jewellery

Source: Zalora

Cincin yang satu ini nggak kalah unik dan cantik! Desainnya dibuat begitu indah dengan model yang penuh makna dan anti mainstream. Desain cincin dengan bentuk berlian setengah hati di bagian tengah ring menjadi statement yang menarik.

Di mana, setengah hat yang lainnya terdapat pada cincin pasangannya. Dimana jika disatukan, keduanya membentuk hati dengan berlian yang indah di tengahnya. Pilihan cincin tunangan yang satu ini benar-benar menjadi simbol cinta yang dipersatukan dalam sebuah ikatan. 

Baca juga : Tips Memilih Cincin Emas untuk Berbagai Acara

Nah, itulah beberapa model cincin tunangan yang begitu elegan dan cantik. Pilihlah cincin tunangan yang sesuai dengan seleramu dan pasanganmu. Semoga satu langkah menuju pernikahan ini selalu dipermudah dan diberkahi! 

Mau cari berbagai perhiasan cincin tunangan yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama