Model Cincin Emas Simple dan Cantik Untuk Remaja

Cincin bukan hanya dijadikan sebagai simbolis sepasang sejoli yang ingin mengikat cinta saja, namun juga sebagai perhiasan yang bisa dipakai oleh siapa saja termasuk remaja. Pernahkah kamu melihat balita yang memakai cincin? Nah, bahkan sejak kecil saja anak sudah bisa memakai perhiasan yang satu ini.

Banyak bahan pembuatan cincin, salah satunya yaitu emas. Cincin emas banyak disukai para wanita karena tampak glamour dan mewah saat dikenakan. Selain itu juga nyaman dipakai sehari-hari dan cocok untuk dipadukan ke segala outfit.

Cincin emas yang simple sangat cocok untuk usia remaja. Tidak perlu yang terlalu mencolok. Lalu bentuk cincin seperti apa yang cocok dipakai oleh para remaja ini? Yuk, intip beberapa model cincin emas yang simple dan cantik untuk remaja berikut!

Baca juga : Kuku Cantik Auto Pede! Contoh Nail Art Simple, Coba Sendiri di Rumah

Dijamin Kekinian, Inilah Cincin Emas Simple dan Cantik untuk Remaja

1. Cincin Emas Berlian Kecil

Source: Pinterest

Cincin emas yang dipadukan dengan berlian yang berkilau sangat menarik dan elegan. Meskipun detail berliannya kecil dan simple, namun tetap terlihat cantik. Ketebalan ring nya pun tipis, sehingga nyaman dipakai untuk beraktivitas sehari-hari.

2. Cincin Emas Daun Putri Malu 

Source: Pinterest

Jika kamu suka bentuk ring yang tidak biasa, cincin emas dengan ring berbentuk seperti daun putri malu ini sangat cocok untukmu. Tambahan tiga berlian kecil ditengah mempermanis desain cincin ini. Cincin ini pasti sangat cantik saat melingkar di jari manismu.

3. Cincin Emas Double Ring

Source: Pinterest

Cincin dengan double ring memiliki keunikan tersendiri. Cincin double ring terlihat seperti memakai dua cincin bersamaan, padahal dua ring yang disatukan. Sentuhan mutiara kecil dan berlian dengan bentuk love pada bagian tengah merupakan perpaduan yang serasi dan cantik. Selain itu, ketebalan cincin yang tipis, membuat si pemakai tidak merasa berat meskipun sedang memakai cincin double ring.

4. Cincin Emas Flower

Source: Pinterest

Model cincin ini sangat cute bukan? Terlihat simple namun tetap memberi kesan girly dengan detail bunga pada tengah cincin. Sangat cocok untuk remaja yang masih bersekolah, karena tidak begitu mencolok namun tetap elegan.

5. Cincin Emas Double Ring Permata

Source: Pinterest

Bila sebelumnya model cincin double ring yang sangat simple, kali ini model cincin emas double ring yang lebih menarik perhatian. Dimana, salah satu ring diberi pemanis permata berkilau kecil di sepanjang ring bagian atas, dan juga sentuhan berlian kecil yang disandingkan dengan bentuk hati berwarna gold. Cincin ini tampak glam dengan kilauan berliannya. Saat mengobrol bersama teman-temanmu, pasti mereka jadi salah fokus ke cincinmu deh!

6. Cincin Emas Infinity

Source: Pinterest

Cincin emas dengan bentuk unik berikutnya adalah cincin dengan bentuk infinity dibagian atasnya. Tahukah kamu apa itu infinity? Infinity atau lemniscate berarti tak terbatas atau tak terhingga.

Kamu bisa pilih cincin model ini jika kamu suka sesuatu yang memiliki makna. Meskipun bentuknya simple dan tidak ada aksen permatanya, namun tetap memiliki daya tarik tersendiri.

Itulah beberapa model cincin emas yang simple dan cantik untuk kamu para remaja. Adakah model yang kamu suka?

Dapatkan berbagai produk perhiasan berkualitas hanya di Zalora. Nikmati special price dan promo yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama