Model Kalung Emas Putih, Simple Hingga Glam!

Kalung merupakan salah satu perhiasan yang bisa mempercantik penampilanmu menjadi elegan dan memesona. Saat ini, kalung dengan bahan emas putih menjadi incaran banyak wanita karena kelebihan yang dimilikinya. Apa saja kelebihan emas putih?

Emas putih merupakan campuran emas dan logam mulia lain seperti perak dan platinum. Dengan kandungan emas di bawah 75% dan bahan tambahan rhodium, membuat emas putih memiliki ketahanan lebih lama dibandingkan dengan emas kuning. 

Sebelum kamu memutuskan untuk memilih kalung emas putih, sebaiknya kamu harus tahu kelebihan dan kekurangan bahan emas putih ini. Berikut kelebihan dan kekurangan bahan emas putih yang wajib kamu tahu!

Apa Saja Kelebihan Emas Putih yang Menjadi Daya Tarik?

1. Emas putih sangat cocok untuk kamu yang lebih suka memakai perhiasan berwarna silver daripada kuning keemasan. Selain itu, emas putih cocok dipakai untuk cool undertone atau berkulit putih gading.

2. Perhiasan dari emas putih tampak sangat elegan dan indah saat dipakai. Meskipun demikian, harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan platinum, serta lebih tahan lama dan awet dibandingkan dengan perak.

3. Warnanya yang netral, membuatnya cocok dipasangkan dengan batu permata warna apapun. Sehingga mudah memadukannya dengan berbagai outfit dan cocok dipakai di segala acara.

Inilah Kekurangan Emas Putih, Kamu Harus Tahu!

Karena emas putih merupakan percampuran antara emas kuning murni dengan paduan dan dilapisi dengan rhodium, maka masih perlu pelapisan ulang untuk mempertahankan warnanya agar tidak mudah pudar. 

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan emas putih, apakah kamu masih berminat untuk membelinya? Jika iya, yuk intip beberapa rekomendasi model kalung emas putih yang mungkin saja salah satunya cocok denganmu!

Model Kalung Emas Putih, Elegan dan Classy!

1. Liontin Bulat Kecil

Source: Pinterest

Buat kamu yang suka kalung simple dan tidak begitu mencolok, model ini sangat tepat untukmu. Kalung emas putih ini sangat elegan dipadukan dengan dress. Mungkin ini yang disebut “kecil-kecil cabe rawit”! Meskipun kecil, tapi bisa mendukung penampilanmu agar lebih stunning!

Baca juga : Rekomendasi Baju Olahraga Muslimah Modis dan Syari’i

2. Kalung Double Layer Permata

Source: Pinterest

Selain terlihat simple, model kalung double layer bisa menjadi pemanis tampilanmu, karena detail double rantainya bisa mengisi kekosongan di bagian lehermu. Liontin permatanya yang kecil namun berkilau, menambah sisi elegan dari kalung emas putih ini.

3. Kalung Detail Aksen Panjang

Source: Pinterest

Tampak simple namun unik bukan? Aksen liontin yang memanjang memberi efek leher yang jenjang. Terdapat tambahan berlian di bagian ujung kalung dan di tengah percabangan. Walaupun tipis, tetap saja bisa mempercantik tampilan mu.

4. Kalung Ruby

Source: Pinterest

Kalung emas putih ini sangat cantik dan indah kan? Emas putih yang di padukan dengan ruby merah memang tidak bisa dipungkiri keindahannya. Meskipun liontinnya kecil, namun tetap standout! Apakah kamu tertarik dengan kalung model ini?

Baca juga : Cincin Tunangan Simbol Pengikat Cinta, Inilah Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu

5. Glam Necklace

Source: Pinterest

Jika sebelumnya model kalung emas putih yang simple, nah kini ada model kalung yang lebih glamour. Kalung ini sangat unik dan eye catching bukan? Dijamin pasti setiap orang akan melihat ke arahmu. Look mu akan tampak mewah dan classy. Detail berlian berbentuk bunga tulip ini membuatmu begitu standout! Siap-siap saja menjadi pusat perhatian!

Nah, itulah beberapa rekomendasi model kalung emas putih dari yang simple hingga glam. Kamu lebih suka yang mana?

Dapatkan berbagai perhiasan cantik dari brand ternama hanya di Zalora. Nikmati promo dan diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama