Rekomendasi Kalung Emas 2 Gram, Simple dan Mewah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalung emas seberat 2 gram menjadi aksesoris mewah yang dapat menambah kilau dan keanggunan pada penampilan seseorang. Meskipun ringan, keindahan dan nilai dari kalung emas ini tidak dapat diabaikan. Dengan desain yang elegan, kalung ini mampu menjadi pusat perhatian dalam setiap kesempatan, baik itu acara formal maupun santai.

Dengan sentuhan kemewahan yang disediakan oleh emas, kalung ini juga merupakan investasi yang bernilai. Berikut ada beberapa model kalung emas 2 gram yang menarik. Intip bareng yuk!

Baca juga : Rekomendasi Liontin Kalung Unik dan Menarik

Intip Kilauan Model Kalung 2 Gram

1. Kalung Emas Muda Italy Santa

Source: HK

Untuk tampilan yang simple, pilihan kalung emas yang tepat jatuh kepada kalung polos yang satu ini! Desainnya yang simple, hanya berupa rantai emas ini bisa memberikan sentuhan elegan yang tak berlebihan.

Pas banget buat kamu yang nggak suka tampilan yang mencolok. Model kalung polos seperti ini cocok di segala outfit. Kalau ZALORAns bosan, kamu bisa mengombinasikannya dengan liontin cantik koleksimu!

2. Kalung Emas Liontin Pita

Source: Pinterest

Kalung emas dengan liontin pita memberikan aksen yang mempesona dan elegan untuk menambahkan kilauan pada penampilanmu. Liontin berbentuk pita memberikan sentuhan feminim dan anggun.

Kalung ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana, baik yang casual maupun formal, untuk memberikan sentuhan glamour pada setiap kesempatan. ZALORAns akan menambahkan detail yang indah pada penampilanmu!

3. Kalung Hello Kitty

Source: Pinterest

Kalung emas dengan liontin Hello Kitty menjadi pilihan yang lucu dan manis untuk menambahkan sentuhan yang berbeda pada aksesorismu. Kalung ini cocok banget dipakai untuk anak-anak. Liontin yang menggambarkan karakter populer Hello Kitty ini membawa sentuhan playful yang menyenangkan pada perhiasan emas yang elegan. 

Liontin Hello Kitty yang dipasangkan dengan rantai emas memberikan perpaduan yang sempurna. Membuatnya menjadi pilihan yang disukai kalangan penggemar tokoh kartun satu ini maupun kamu yang menginginkan aksesoris yang unik dan mencolok. 

Baca juga : Rekomendasi Kalung Mutiara untuk Gaya Feminim, Cantik dan Elegan

4. Kalung Aksen Bulatan

Source: Pinterest

Kalung yang satu ini memberikan sentuhan elegan dan minimalis pada penampilanmu. Dibuat dari bahan emas yang berkilauan, kalung ini menghadirkan kesan kemewahan yang timeless.

Detail bulatan yang sederhana memberikan sentuhan modern dan elegan pada desainnya. Dipakai sendiri atau dipadukan dengan aksesoris lain tetap menarik!

5. Kalung Emas Liontin Hati

Source: Pinterest

Koleksi kalung emas berikutnya bisa menjadi pilihan untuk memberikannya pada orang tersayangmu. Kalung ini didesain dengan liontin berbentuk hati dan tulisan “love” sebagai simbol cinta yang indah. Dibuat dari emas yang mewah, kalung ini memberikan kilauan yang elegan dan cantik saat dipakai.

Liontin hati yang berbentuk klasik menggambarkan komitmen dan kasih sayang. Kalung ini bisa menjadi hadiah istimewa atau sebagai ungkapan cinta kepada orang yang tersayang!

Baca juga : Rekomendasi Kalung Emas Simple Pendek

Nah, itulah beberapa model kalung dua gram yang simple untuk tampilan yang elegan. Apakah ZALORAns lebih menyukai desain liontin dengan tampilan playful atau elegan? Apapun pilihanmu, kalung emas 2 gram bisa menjadi pilihan tepat untukmu yang ingin memakai perhiasan simple.

Padukan kalung emas ini dengan berbagai outfit untuk menyempurnakan penampilanmu!

Mau cari berbagai perhiasan kalung emas 2 gram yang cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama