woman in white and pink stripe dress holding pink strap

5 Inspirasi Padu Padan Outfit Estetis Warna Sage Green

Yuk intip 5 tips OOTD warna sage green dibawah ini!

woman in white and pink stripe dress holding pink strap
Photo by Yaroslav Shuraev on Pexels.com

Lembut dan klasik adalah kesan pertama yang diberikan warna cantik ini. Warna sage green merupakan kombinasi warna hijau keabu-abuan yang punya banyak gradasi warna. Mulai dari tone gelap hingga yang lebih terang, sage green bisa memberikan kesan fresh minimalist untuk gaya pakaianmu.

Big YES to gold accessories!

Paduan aksesoris dapat membuat outfit warna sage green kamu terlihat lebih chic. Aksesoris dengan aksen emas seperti kalung, cincin, gelang, atau bahkan gantungan tas dapat meng-highlight gaya berpakaian kamu.

Source by Pinterest / thatgirlarlene.com

Head-to-toe with sage green? nggak masalah!

Gaya monotone dengan nuansa pastel pada outfitmu akan memberikan kesan feminin yang stylish. Apalagi dengan warna sage green yang lembut dapat menjadi alternatif gaya monokrom yang baru.

Eccentric color is not a crime!

Mix n match dengan warna yang lebih terang dapat membuat outfit makin on point. Padukan dengan blazer dengan nuansa vibrant tone membuat penampilan kamu makin stylish.

Pilih Mix and Match Fashion Sage Green Dengan Aksesoris Pilihan!

Explore another texture!

Sage green gak selamanya harus clean dan polos. Highlight outfitmu dengan kombinasikan motif dan pola yang berani, seperti leather jacket as an outer, wide trouser dengan animal print, atau bahkan puffer jacket. Dijamin OOTD kamu akan terlihat lebih edgy dan stylish.

Source by Pinterest /bambolai.com

Jadi inspirasi yang mana yang mau kamu curi untuk padu padan estetis OOTD-mu?

Original artikel ditulis oleh Luvi Septiana Hapsari di THREAD by ZALORA