Ketahui Ciri Tas Longchamp Original, Jangan Sampai Ketipu!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Seiring perkembangan fashion, tak jarang marak adanya barang palsu beredar di pasaran, terutama tas. Pastinya ZALORAns nggak pengen ketipu dong! Jangan sampai uang yang udah kamu keluarkan jadi sia-sia karena dapat barang KW!

Oleh karena itu, penting banget untuk mengetahui ciri-ciri tas asli agar dapat menghindari pembelian barang palsu yang dapat mengecewakan. 

Tas Longchamp pun juga ada yang memalsukan lho! Siapa sih yang nggak tahu brand yang satu ini? Longchamp merupakan brand produk kulit mewah dan populer Prancis. Para pecinta tas branded pasti sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Kualitasnya sudah bisa dipastikan tak main-main!

Karena kepopulerannya itulah, tas Longchamp tak luput dari pemalsuan. Jadi ZALORAns harus paham nih seperti apa ciri tas Longchamp original. Ada apa aja sih ciri-cirinya?

Yuk, intip beberapa ciri tas Longchamp original yang harus kamu ketahui berikut ini! 

Baca juga : Rekomendasi Longchamp Backpack Trendy dan Muat Banyak

Ciri-Ciri Tas Longchamp Original

1. Perhatikan Benang Jahit Pada Tas

Source: Zalora

Benang yang digunakan untuk membuat tas Longchamp tidak mengkilap dan memiliki warna yang serupa dengan body tas. Sehingga, detail jahitan lebih tersamarkan.

Berbeda dengan tas yang palsu. Di mana detail benang tidak rapi dan benang yang digunakan lebih mengkilap serta terlihat mencolok. Sehingga, membuatnya tidak memiliki warna yang sama dengan body tas dan jahitan tidak tersamarkan.

2. Kualitas Resleting Tas

Source: Zalora

Resleting tas menjadi sebuah komponen kecil namun memegang peran penting dalam kepraktisan dan keamanan sebuah tas. Kualitas resleting memengaruhi kemudahan dalam membuka dan menutup tas. Resleting berkualitas tinggi dirancang untuk bergerak dengan mulus, memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman dan efisien. 

Begitu pula dengan tas Longchamp yang memiliki resleting YKK dengan emboss Longchamp mengkilap. Sedangkan, tas KW nya terbuat dari resleting standar tanpa adanya emboss Longchamp.

Resleting tas Longchamp asli lebih kuat dan berat daripada tas palsunya yang memiliki resleting ringan. Tarikan tas palsu juga tidak selancar tas aslinya. Pasti ZALORAns bisa merasakan perbedaannya deh!

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Longchamp: Klasik dan Fungsional

3. Logo Kuda Pada Flap Kulit

Source: Zalora

Pada bagian flap kulit tas Longchamp asli terdapat logo kuda yang presisi dengan kepala kuda mengarah ke kiri. Logo ini dilapisi dengan bulu halus dan logo kuda menjorok ke dalam.

Berbeda dengan tas Longchamp palsu yang logo kudanya kurang presisi dan kurang menjorok ke dalam. Selain itu, logo ini biasanya tidak dilapisi bulu halus, melainkan polos dan lebih kasar.

4. Harga Tas

Source: Zalora

Karena tas Longchamp merupakan salah satu tas berkualitas dari Prancis, maka harganya pun dibandrol dengan harga jutaan. Jadi, kalau ZALORAns menemukan harga tas Longchamp dibawah range harga asli, perlu dicurigai kalau tas tersebut palsu.

Sebaiknya, ZALORAns jangan sampai tergiur dengan harga miring ya! 

Salah satu koleksi tas Longchamp yang asli bisa ZALORAns temukan dengan mudah hanya di ZALORA! Seperti tas Longchamp Roseau Small Leather Handbag yang satu ini nih! 

Source: Zalora

Tas kecil dengan pegangan atas ini bermain dengan volume dan akan menarik karena ukurannya yang mini namun praktis. Dengan tali yang dapat dilepas, tas ini dapat dibawa dengan berbagai cara. Sebagai handbag untuk tampilan yang modis dan percaya diri atau disilangkan di badan untuk gaya yang lebih casual sebagai sling bag.

Roseau menampilkan keanggunan energik berkat kulit halus yang memberikan siluet canggih dari desainnya.

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Celine untuk Tampil Luxury

Nah, itulah beberapa ciri tas Longchamp original yang harus ZALORAns ketahui sebelum memutuskan membeli tas ini. Semoga membantumu ya! 

Mau cari berbagai tas yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama