Gamis Hijau Mint Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Busana gamis menjadi pilihan yang sempurna untuk tampilan berhijab yang lebih tertutup dan anggun. Berbagai desain dan warna yang cantik sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan wanita agar dapat tampil memesona.

Gamis cocok banget buat ZALORAns yang ingin tampil syari. Salah satu gamis yang bisa kamu pilih adalah gamis berwarna mint. Gamis berwarna fresh dan cerah ini sangat menarik. Lalu, gamis hijau mint cocok dipadukan dengan jilbab warna apa sih?

Ketahui beberapa pilihan warna hijab yang bisa kamu pilih berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Gamis Rempel Bawah Terbaru dan Kekinian

Gamis Hijau Mint Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

1. Hijab Hijau Tua

Source: Zalora

Tips mix and match yang paling mudah adalah dengan memadukan warna yang senada dengan pakaian. Pilihan untuk mengenakan gamis berwarna mint yang dipadukan dengan hijab berwarna hijau tua dapat menciptakan kombinasi serasi. Perpaduan warna tone hijau akan membuat tampilan yang harmonis. 

2. Hijab Nude

Source: Zalora

Dengan hijab berwarna nude dapat menciptakan perpaduan yang match meskipun warna mint dan nude kecoklatan kontras. Hijab berwarna nude akan memberikan nuansa netral yang menyeimbangkan keseluruhan penampilanmu. ZALORAns bisa tampil modis dan memancarkan aura yang santai dan menawan!

3. Hijab Putih

Source: Zalora

Gamis berwarna mint dapat menjadi pilihan yang elegan dan fresh, terutama saat dipadukan dengan hijab berwarna monokrom seperti putih. Saat dipadukan dengan hijab putih, kombinasi ini menciptakan kontras yang menarik.

Memberikan look yang clean dan anggun. Hijab putih memberikan kesan simple, sehingga fokus dapat tertuju pada keeleganan desain gamis yang kamu kenakan. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Model Gamis Satin untuk Berbagai Kesempatan

4. Hijab Abu-Abu

Source: Zalora

Warna abu-abu termasuk warna yang netral dan mudah dipadupadankan dengan warna outfit apapun. Gamis berwarna mint yang menawan memberikan sentuhan elegan dan feminim. Kombinasi yang sempurna untuk gamis mint ini adalah dengan memadukannya dengan hijab berwarna abu-abu. 

Warna abu-abu memberikan kontras yang soft, menciptakan paduan warna yang menarik. Hijab abu-abu memberikan sentuhan netral dan kalem yang melengkapi warna gamis yang cerah. Paduan warna ini tidak hanya menciptakan tampilan yang anggun, tetapi juga memberikan kesan yang fresh dan modern. 

5. Hijab Mint

Source: Zalora

Mengenakan gamis berwarna mint dengan padanan hijab serupa tidak hanya menciptakan tampilan yang anggun dan harmonis, tetapi juga menambahkan sentuhan fresh pada penampilan daily mu. Paduan gamis dan hijab berwarna mint menciptakan kesan elegan yang tetap simple dan nyaman. Cara mix and match ini bisa juga ZALORAns pakai untuk warna gamis lain. Di mana, kamu bisa banget memilih warna hijab yang sama dengan gamis yang kamu pakai!

Baca juga : Rekomendasi Pilihan Khimar Syar’i Menutup Dada 

Nah, itu dia beberapa inspirasi hijab yang bisa menjawab pertanyaanmu mengenai gamis hijau mint cocok dengan jilbab warna apa. Mix and match outfit sesuai dengan style yang ZALORAns sukai agar tampilanmu lebih bernyawa!

Ingin membeli berbagai koleksi model gamis yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk gamis dengan kualitas oke dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama