Inilah Sepatu Badminton Terbaik, Tetap Stylish dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Badminton kini menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh kalangan anak muda. Ditengah kesibukan mereka, selalu menyempatkan waktunya untuk badminton bersama teman-teman, meskipun untuk sekedar melepas penat dan refreshing. Sepatu badminton menjadi salah satu item yang harus disiapkan sebelumnya. 

Pilihan sepatu badminton yang tepat menjadi faktor dalam meningkatkan performa dan kenyamanan saat bermain bulu tangkis. Sepatu badminton yang terbaik tidak hanya memberikan kenyamanan dalam pergerakan yang cepat, tetapi juga dapat membantu melindungi kaki dari potensi cedera. 

Dalam dunia olahraga, beberapa merek dan model telah muncul sebagai sepatu yang terbaik dalam kualitas. Dari fungsi hingga desainnya yang nyaman, pilihan sepatu badminton yang tepat dapat membuat perbedaan yang signifikan dalam pengalaman bermain di lapangan.

Yuk, intip beberapa rekomendasi sepatu badminton terbaik yang bisa kamu coba berikut ini ZALORAns!

Baca juga : Daftar Brand Sepatu Lokal Nggak Kalah Pamor!

Rekomendasi Sepatu Badminton Terbaik

1. Eagle Sepatu Badminton Triumph

Source: Eagle

Sepatu Eagle Triumph di design untuk menunjang performa terbaikmu di lapangan, dengan bentuk yang aerodinamis dengan detail bagian outer menggunakan kombinasi material TPU Synthetic dan Breathable Mesh dan Xeon Frame Polymer Molded yang berfungsi untuk menjaga bagian tumit agar tetap stabil.

Selain itu, outsole yang didesain dengan memadukan IP Phylon dan Cushioning yang ditambah Platesion pada bagian tengah Midsole dan rubber bottom, serta Soft Collar Lining menggunakan material Sandwich Mesh pada bagian mata kaki.

Sepatu ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu kombinasi warna abu muda / hitam / merah, putih / jingga / tosca, dan abu muda / hitam / kuning.

2. Li-Ning Badminton Shoes Saga Lite 6

Source: Zalora

Li-Ning Saga Lite 6 didesain dengan bahan TPU berkekuatan tinggi untuk transfer arah yang cepat. Sepatu ini menawarkan traksi yang luar biasa dan dukungan yang kuat untuk kaki dan persendian dengan midsole yang empuk. Sepatu ini dirancang untuk meningkatkan gerak kakimu dan membantumu menghasilkan permainan yang lebih cepat dan terkontrol di lapangan.

3. Sepatu Eagle Hurricane – Badminton Shoes

Source: Zalora

Sepatu badminton dengan desain kekinian yang dapat membuatmu tetap bergaya dan stylish walaupun sedang berolahraga. Dengan breathable air mesh, kaki kamu akan terasa sejuk walau sedang badminton.

Sepatu Eagle Hurricane adalah sepatu profesional untuk bermain badminton yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik untuk mendukung setiap pergerakan dan langkah.

Baca juga : Rekomendasi Raket Badminton yang Bagus dan Awet

4. Astec Evolis 3.0 Badminton

Source: Zalora

Sepatu badminton bernuansa monokrom ini dengan material PU dan mesh di bagian upper untuk ketahanan dan kenyamanan penggunanya. Selain itu juga dilengkapi bagian midsole yang responsif dan nyaman dengan sol berbahan karet yang nyaman digunakan. Astec Evolis 3.0 juga terlihat stylish dan dapat dipadukan dengan outfit olahraga warna apapun.

5. Fans Osaka C

Source: Zalora

Fans Osaka C merupakan sepatu badminton yang nyaman digunakan dengan material Synthetic Leather. Insolenya setebal 4.0 mm dan outsole rubber membuat sepatu ini empuk dan nyaman digunakan untuk bergerak aktif saat di lapangan. Dengan perpaduan warna Black, Citroen, dan Grey yang mencolok membuat sepatu ini tampak nyentrik dan stylish. Tersedia dalam ukuran 37-43.

Dalam permainan badminton, selain skill yang dibutuhkan, sepatu juga menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Pilihlah sepatu badminton terbaik yang nyaman untuk menunjang setiap gerakmu saat permainan.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Lari Terbaik, Nyaman di Kaki

Nah, itulah beberapa rekomendasi sepatu badminton terbaik yang bisa kamu dapatkan di ZALORA!

Mau cari sepatu olahraga berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA dan nikmati promo dan diskon menarik lainnya khusus untukmu!

Penulis : Fitrian Nurentama