Baju Peach Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalo ZALORAns pakai outfit atasan berwarna peach, kira-kira kamu bakal milih jilbab warna apa sih? Pernah nggak kamu bingung buat memadupadankan warna jilbab yang cocok biar keliatan matching? Baju dengan warna peach ini memang termasuk warna netral, tapi pemilihan warna jilbab yang sesuai harus diperhatikan. 

Mix and match warna outfit dengan jilbab yang tepat bakal bikin penampilanmu stylish dan serasi. Mau tau baju peach cocok dipadukan dengan jilbab warna apa saja?

Yuk lihat rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk dipadukan dengan baju warna peach buat tampilanmu makin menarik!

Baca juga : Contek Ide OOTD Hijab Baju Biru Muda yang Fresh dan Playful!

Baju Peach Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

1. Milo

Source: Zalora

Tahukah ZALORAns warna susu coklat? Nah, warna tersebut seperti warna milo bukan? Pilihan warna jilbab pertama yang cocok dengan baju warna peach adalah jilbab milo. Jilbab bernuansa coklat gelap ini memiliki warna yang deep, sehingga cocok dipadukan dengan baju peach.

Padanan keduanya, memperlihatkan kombinasi warna earth tone yang harmonis dan serasi. Kuncinya adalah ZALORAns bisa memadukan baju light peach dengan jilbab berwarna gelap!

2. Cream

Source: Zalora

Warna atasan peach yang dipadukan dengan jilbab cream menjadi perpaduan yang serasi. Dengan nuansa warna yang hampir mirip, keduanya menciptakan kombinasi yang tepat. Karena keduanya termasuk pilihan warna yang light, maka akan bikin wajahmu tampak lebih cerah.

Apakah ZALORAns pernah mencoba mix and match ini sebelumnya?

3. Putih 

Source: Zalora

Jilbab putih menjadi pilihan yang sangat serbaguna karena cocok dipadukan dengan berbagai warna baju, termasuk peach. Kombinasi jilbab putih dengan baju berwarna peach menciptakan tampilan yang cerah, fresh, dan elegan. 

Jilbab putih memberikan kontras yang menarik dengan warna peach, sementara juga memberikan kesan yang clean pada penampilan. Kombinasi ini cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga santai, dan akan memberikan sentuhan yang anggun.

Baca juga : 6 Inspirasi Mix and Match Baju Hijau untuk Gaya Elegan dan Trendi

4. Hitam

Source: Zalora

Warna serbaguna lainnya selain putih adalah hitam. Jilbab hitam menjadi jilbab monokrom yang paling wajib kamu punya! Kemudahannya dalam dipadukan dengan berbagai warna outfit menjadi kelebihannya.

Mau dipadukan dengan baju berwarna gelap hingga terang, semuanya cocok lho! Pasti ZALORAns setidaknya punya satu jilbab hitam bukan di lemarimu?

5. Coklat

Source: Zalora

Kalau ZALORAns lagi pakai gamis atau atasan berwarna peach, jilbab berwarna coklat menjadi pilihan sempurna untukmu! Dengan tone warna yang sama yaitu kecoklatan, keduanya menjadi perpaduan yang pas banget. Warna peach yang cerah dipadukan dengan jilbab berwarna gelap yang senada, cocok banget deh! 

Baca juga : 4 Inspirasi OOTD Baju Merah Hijab yang Menawan

Nah, itulah beberapa pilihan warna jilbab yang pas untuk dipadukan dengan baju peach. Kini, sudah terjawab bukan pertanyaanmu tentang baju peach cocok dengan jilbab warna apa? Temukan semua koleksi warna jilbab yang lengkap hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai model hijab yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama