Model Daster Kekinian, Tetap Stylish Meskipun di Rumah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tidak hanya saat beraktivitas diluar rumah saja, namun saat dirumah pun kamu harus tetap memperhatikan penampilanmu. Karena jika penampilanmu baik, maka mood mu juga akan baik dan happy untuk tetap produktif di rumah.

Banyak wanita yang lebih nyaman memakai daster saat berada dirumah. Jangan salah, kini banyak daster yang stylish dan modelnya kekinian lho! Jadi kamu nggak perlu malu lagi kalau ibumu menyuruhmu pergi ke warung atau hanya sekedar menerima paket dari abang kurir!

Saking modisnya, daster jaman sekarang bisa juga lho kamu jadikan outfit nongkrong bareng teman-teman. Nggak ada lagi istilah “norak” kalau memakai daster. Intip beberapa inspirasi daster panjang kekinian berikut yang bisa kamu coba!

Model Daster Panjang Modis dan Kekinian

1. Daster Lengan Lonceng

Source: Pinterest

Desain potongan baju yang gombrong seperti ini sangat nyaman dipakai dirumah. Apalagi untuk aktivitas yang santai. Detail bentuk lengan lonceng dan ruffle pada bagian bawah baju membuat daster ini unik. Model V neck yang sedang populer bisa kamu pilih untuk gaya tampilan dastermu. 

Jika kamu akan pergi nongkrong atau sekedar jalan-jalan ke mall, kamu bisa jadikan dastermu sebagai outfit hangout juga lho! Tinggal tambahkan heels atau flat shoes dengan sling bag, sekarang kamu sudah siap untuk pergi!

Baca juga : Tips Memilih Baju yang Cocok untuk Orang Gemuk

2. Daster Floral

Source: Pinterest

Motif floral atau bunga-bunga memang memberi kesan manis dan feminim. Kamu bisa pilih daster dengan motif floral seperti ini agar terlihat lebih cute. Perpaduan warna putih dan warna pastel sangat serasi. Detail kerah Peterpan Collar yang wavy serta bagian lengan ruffle mempermanis look ala rumahan mu. Jadi, nggak ada cerita lagi ngumpet saat tukang paket datang ke rumah ya!

3. Daster Square Neck

Source: Pinterest

Jika sebelumnya daster floral dengan Peterpan Collar, kali ini daster dengan Square Neck. Detail kerah model persegi ini memperlihatkan bagian leher dan dada, sehingga memberikan kesan tegap dan jenjang. Selain itu, dengan adanya kerutan di bagian bawah dada, memberikan ilusi tubuh yang tinggi dan ramping. 

Outfit ini juga bisa kamu pakai untuk jalan-jalan ke pantai melihat sunset. Modelnya yang anggun membuatmu terlihat cantik!

Baca juga : Celana Hitam Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Rekomendasinya

4. Daster Sleeveless

Source: Pinterest

Pemilihan daster sleeveless menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang gampang gerah. Baju tanpa lengan memang paling nyaman dipakai. Warna polos bisa menjadi pilihan yang bagus. Jika kamu ingin pergi ke warung dekat rumah, kamu bisa tambahkan outer agar tidak terlalu terbuka namun tetap stylish.

5. Daster Kimono

Source: Pinterest

Motif floral masih tetap menjadi andalan untuk pemanis daster. Kali ini model daster kimono floral menjadi daster yang mencuri perhatian. Jika biasanya kimono dipakai untuk acara diluar rumah, kini kimono hadir dalam bentuk daster yang bisa kamu pakai sehari-hari dirumah.

Desainnya yang unik akan membuatmu tampak elegan dan feminim. Selain itu, detail V Neck juga akan memberikan ilusi leher yang jenjang. Tali pita dibagian pinggang membuatmu tampak slim dan ramping. Daster ini sangat cocok untukmu yang girly.

Nah, itu dia beberapa model daster panjang kekinian dan modern yang bisa kamu pakai untuk menemani aktivitasmu seharian dirumah. Apakah kamu sudah kepikiran ingin memakai daster seperti apa dirumah?

Dapatkan produk pakaian berkualitas dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Banyak promo dan potongan harga menarik yang khusus untukmu. Jangan sampai kelewatan!

Penulis : Fitrian Nurentama