Rekomendasi Mukena Travel Mini Ibadah Lebih Mudah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns menyukai traveling atau jalan-jalan? Dalam perjalanan, menjaga shalat tidak boleh diabaikan. Meskipun berada jauh dari rumah, beribadah tetaplah menjadi prioritas utama. Untuk memfasilitasi ibadah dimanapun kamu berada, mukena travel mini menjadi solusi praktis yang sempurna! Dengan desain yang ringkas dan mudah dibawa, mukena ini memungkinkanmu untuk melaksanakan shalat dengan nyaman dimanapun kamu berada. 

Terbuat dari bahan yang ringan dan mudah dilipat, mukena travel mini dapat disimpan dalam tas atau koper tanpa menambah beban berlebih. ZALORAns bisa menjelajahi tempat-tempat baru atau melakukan perjalanan yang jauh dengan tetap beribadah dengan nyaman.

ZALORA punya beberapa rekomendasi pilihan mukena travel mini yang menarik untukmu berikut ini nih!

Baca juga : Mukena Bali, Perpaduan Motif yang Cantik dan Menawan

Pilihan Mukena Travel Mini Ternyaman

1. Sajadah Mukena Traveling 2 in 1 Motif by Zelena

Source: Zalora

Bosan dengan mukena polos? ZALORAns bisa pilih mukena bermotif dari koleksi Zelena! Mukena ini memiliki motif bunga yang cantik dengan berbagai pilihan warna. Terbuat dari bahan parasut premium yang ringan dan praktis. Sehingga, membuatnya mudah dibawa traveling kemanapun. Bahan ini sedikit menerawang, namun tidak menjadi masalah! Dilengkapi juga dengan mini pouch agar memudahkanmu membawanya. 

Mukena yang satu ini bisa dipakai dengan dua style berbeda lho! Karena mukena ini dilengkapi dengan zipper di bagian lehernya, jadi ZALORAns bisa memakainya dengan hijab. Bisa juga dikenakan seperti memakai mukena pada umumnya dengan menarik zipper hingga leher dan menyesuaikannya dengan bentuk wajahmu.

Selain itu, ZALORAns juga akan mendapatkan sajadah mini.

2. DOA – Ayra Travel Prayer Robe

Source: Zalora

Berikutnya nih ada koleksi dari DOA! Koleksi mukena travel ini dibuat menggunakan material parasut premium yang ringan dan adem. Selain itu, bahan ini juga lembut dan tidak mudah kusut. Dibuat dengan detail tali ikat dan terdapat zipper di bagian dagu. Zipper ini akan membuatmu lebih mudah dalam memakai mukena dan bisa dipakai menggunakan hijab juga.

Selain itu, lebih nyaman karena bisa menyesuaikan dengan wajahmu. Dilengkapi juga dengan pouch agar bisa dibawa kemana-mana dengan praktis. Terdapat charm DOA pada pouch dan prayer robe atau pada atasan bagian depannya.

3. Celosia BPSE 2in1 Traveling Prayer Set by Magic Spell

Source: Zalora

Mukena 2 in 1 yang satu ini terdiri dari atasan dan bawahan. Dimana, atasan mukena dapat dipakai dengan dua cara yaitu dengan hoodie atau tanpa hoodie. Dilengkapi dengan zipper pada bagian dagu dan terdapat tali ikat. Untuk bawahannya dibuat dengan karet pinggang yang nyaman saat dipakai.

Mukena ini terbuat dari bahan parasut Korea yang nyaman dan adem. Sudah termasuk ekstra tas dan sajadah untuk dibawa kemana-mana dengan mudah. 

Baca juga : Rekomendasi Mukena Silk, Mewah dan Anggun

4. Mukena Travel Mini Pouch 2in1 by Ukhuwah

Source: Zalora

Koleksi mukena dari Ukhuwah yang satu ini didesain dengan tampilan polos yang simple. Buat ZALORAns yang suka mukena yang lebih besar bisa banget nih pilih mukena ini! Dibuat dengan ukuran jumbo dengan jahitan yang rapi, mukena ini menjadi pilihan sempurna untuk dipakai dimanapun kamu berada. Ikat kepala menggunakan tali dan dilengkapi zipper di bagian dagu.

Mukena 2 in 1 ini terbuat dari bahan yang adem dan tidak menerawang, Selain itu, bahan ini juga water repellent yang mudah dibersihkan. Kamu akan mendapatkan tas super kecil dan minimalis yang mudah dibawa traveling atau jalan-jalan!

5. Shafira – Carmen Travel Prayer Wear 

Source: Zalora

Meskipun kita sedang dalam perjalanan atau traveling, ibadah tetap nomor satu! Dimanapun ZALORAns tetap bisa shalat dengan nyaman menggunakan mukena travel mini dari Shafira yang satu ini! Karena pakaian salat Carmen, akan melengkapi kisahmu!

Menjadikan shalatmu semakin sempurna setiap saat. Mukena ini terbuat dari bahan parasut texture import dengan finishing baby seam atau jahit tepi. Pada bagian tepi atasannya dihiasi dengan detail renda yang mempercantik tampilan mukena ini.

6. Parayu – Mukena Traveling Dewasa Katun Renda

Source: Zalora

Selanjutnya, ada koleksi mukena dari Parayu yang nggak kalah menarik! Memiliki desain elegan dan terkesan mewah, membuat mukena ini tetap menjadi pilihan terbaik bagi para muslimah. Pasalnya selain memiliki tampilan yang cantik, model dari mukena dewasa polos jumbo ini sedikit berbeda dengan mukena lainnya.

Dengan dibalut renda rajut besar menambah kesan mewah dan lebih elegan. Memberikan tampilan klasik yang cantik saat dikenakan. Ditambah dengan pola jahitan rapi dan bahan katun premium terbaik yang lembut. Bahan ini tidak menerawang dan tidak mudah berbulu.

Tentu akan menambah nyaman dan adem ketika dijadikan sebagai perlengkapan shalat setiap harinya. Mukena ini juga dilengkapi dengan tas yang memiliki desain dan warna senada dengan mukena didalamnya. 

7. Mukena Traveling Exclusive Raabiya 2 in 1 by Dyah Suminar

Source: Zalora

Tampilan mukena yang satu ini memiliki kesan mewah. Terbuat dari bahan armani silk polos yang memberikan kilauan mewah dan elegan. Pada bagian kepala terdapat tali ikat, serta bawahannya menggunakan full karet. Mukena ini dipercantik dengan aksen renda yang melingkar di sekitar bahu dan tepi atasan mukena.

Detail ini semakin mempercantik dan menjadi aksen pemanis mukena. Dilengkapi pula dengan pouch yang terbuat dari bahan armani silk kombinasi canvas yang senada dengan mukena. 

Baca juga : Mukena Buttonscarves: Kombinasi Kenyamanan dan Elegan 

8. Goto Camila Mukenah Dewasa Daily Mukena Travel Polos Sutra 2 in 1 Tas

Source: Zalora

Apakah ZALORAns lagi cari mukena yang desain dan warnanya cantik? Bahannya tebal nggak menerawang, serta praktis? Sudah paling tepat pakai mukena GOTO Camila Mukena Daily untuk ibadah sehari-hari di rumah atau dibawa saat perjalanan!

Mukena ini didesain simple dan terbuat dari bahan berkualitas premium yang lembut dan ringan. Dilengkapi dengan resleting pada bagian dagu dan ikat kepala yang bisa disesuaikan. 

Saat dipakai, mukena ini tidak panas, nyaman, dan mudah digunakan sehari-hari. Dilengkapi pula dengan tas penyimpanan minimalis berwarna senada dengan mukena. Tersedia dalam berbagai varian warna cantik dan indah. Cocok digunakan di dalam maupun luar rumah!

Baca juga : Mukena Parasut: Kenyamanan Maksimal Dalam Beribadah

Kalau ZALORAns lebih menyukai tampilan mukena polos atau bermotif nih? Nah, itulah beberapa pilihan mukena travel mini yang cantik dan praktis dibawa kemanapun kamu pergi.

Beribadah menjadi lebih mudah dalam berbagai situasi dan dimanapun kamu berada. Tanpa perlu merasa berat saat membawanya dan tidak memakan banyak tempat di tasmu. 

Mau cari berbagai perlengkapan sholat yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama