Rekomendasi Sorban Kashmiri, Pilihan Sorban Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Meskipun Kashmir bukan termasuk wilayah Arab, tetapi daerah ini juga memiliki sorban yang khas. Motif yang artistik dan bahan sorban yang berkualitas tinggi menjadikan sorban Kashmiri tampak elegan dan mewah.

Kalau ZALORAns sedang mencari sorban untuk melengkapi penampilanmu, yuk lihat rekomendasi sorban kashmiri berikut ini! Tentu akan menjadikan penampilanmu semakin menarik dan mewah!

Baca juga : Rekomendasi Sorban : Pelengkap Ibadah dan Penutup Kepala

Pilihan Model Sorban Kashmiri

1. Sorban Kashmiri Hitam Garis Coklat

Source: Lapak

Sorban merupakan salah satu ciri khas pakaian kaum muslimin. Memakai sorban adalah sunnah apabila diniatkan untuk meneladani cara berpakaian Rasulullah. Sorban Kashmiri bisa menjadi salah satu pilihan untukmu.

Seperti koleksi sorban yang dibuat dari India ini. Didesain dengan bernuansa warna hitam dengan detail motif simple garis coklat. Sorban ini terbuat dari katun yang high standard quality. Sangat cocok dipakai untuk sholat, bepergian, dan bisa sebagai alternatif untuk oleh-oleh ibadah haji dan umrah.

2. Sorban Kashmiri Sulam Bordir Putih

Source: Pinterest

Sorban kashmiri impor dari India ini didesain dengan motif yang sangat cantik bernuansa coklat di atas sorban putih. Didesain dengan motif sulaman yang dibuat dengan tangan dengan detail yang memikat.

Sorban ini terbuat dari bahan woolmark bulu domba pilihan. Pilihan sorban ini bisa ZALORAns jadikan sebagai pelengkap outfit lebaran nanti! Tampil dengan begitu elegan menggunakan busana muslim di Hari Raya yang istimewa!

3. Sorban Kashmiri Yaman

Source: Pinterest

Pilihan sorban menarik berikutnya ini masih dalam nuansa putih nih! Sorban yang satu ini dipercantik dengan motif bunga yang dibuat berjajar secara vertikal. Perpaduan warna putih dan motif berwarna coklat memberikan kombinasi yang serasi, sehingga detail motif terlihat menonjol dan jelas. 

ZALORAns bisa memadukan sorban putih ini dengan baju koko atau jubah berwarna apa saja, karena sorban putih memberikan tampilan netral. Untuk tampilan yang clean, ZALORAns bisa memadukan dengan baju koko atau jubah putih.

Sedangkan untuk tampilan yang kontras, bisa dengan memilih warna baju koko atau jubah hitam.

Baca juga : Tutorial Cara Memakai Sorban di Leher, Mudah Kok!

4. Sorban Kashmiri Tenun

Source: Pinterest

Berbeda dari sebelumnya yang bernuansa putih, kini kita kembali ke sorban bernuansa hitam! Uniknya, sorban ini didesain dengan sentuhan tenun motif yang begitu cantik. Detail motif daun berwarna merah dan coklat begitu menjadi statement dalam tampilan sorban ini.

Perpaduan warna-warna netral, seperti hitam, coklat, dan merah ini menjadi satu dan begitu serasi. Menciptakan sorban yang memikat dan eye catchy!

5. Sorban Sulam Kashmiri Motif Unik

Source: Pinterest

Selain warna hitam atau putih, warna broken white menjadi salah satu pilihan warna dengan tone putih yang menarik untuk dimiliki! Seperti sorban yang satu ini nih! Sorban ini dihiasi dengan motif sulaman berbentuk bunga yang begitu memikat.

Masih dengan perpaduan warna motif coklat, sorban ini juga dikombinasi dengan detail motif warna hijau. Kalah ZALORAns menyukai sorban bermotif, sorban inilah jawabannya! Sorban ini bisa membuat tampilan outfit polosmu menjadi lebih menarik!

Baca juga : Ikuti Tutorial Cara Memakai Sorban, Gampang Banget!

Nah, itulah beberapa koleksi sorban kashmiri yang menarik untuk dimiliki! Menggunakan tambahan sorban sebagai item fashion pelengkap outfit busana muslim menjadi pilihan yang menarik!

Mau cari berbagai busana muslim seperti aneka sorban kashmiri model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama