6 Outer Brokat Panjang untuk Menunjang Penampilan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Brokat selalu menjadi pilihan untuk acara-acara formal atau semi-formal berkat pesonanya yang mewah dan elegan. Satu sentuhan brokat di penampilan kamu bisa memberi kesan glamor dan sofistikasi.

Terlebih lagi, dengan outer brokat panjang yang tepat, penampilan kamu akan lebih menonjol dan berkesan. Berikut adalah rekomendasi outer brokat panjang yang bisa kamu pertimbangkan untuk penampilan berikutnya.

Baca juga : Rekomendasi Tunik Brokat dengan Bawahan Celana, Tak Kalah Elegan

1. Outer Brokat Maroon

Source: Zalora

Outer Brukat Maroon adalah luaran yang terbuat dari bahan brokat marun. Brokat adalah kain yang terbuat dari benang sutra, katun, atau linen yang dianyam dengan pola yang rumit. Biasanya digunakan untuk membuat gaun dan pakaian formal lainnya.

Outer Brukat Maroon bisa dikenakan untuk berbagai acara, mulai dari kasual hingga formal. Untuk tampilan kasual, bisa dipadukan dengan jeans dan kaos oblong. Untuk tampilan formal, bisa dipadukan dengan dress atau rok.

Kamu bisa Cocokkan outer brokat ini dengan gaun pendek atau celana panjang dan blouse. Tambahkan heels dan clutch untuk tampilan malam yang mempesona.

2. Long Cardigan Outer Brokat

Source: Zalora

Long cardigan brokat menunjang penampilan kamu dengan cara yang mewah namun casual. Dengan panjang hingga ke pergelangan kaki, cardigan ini memberimu kebebasan untuk bermain dengan lapisan pakaian.

Padukan long cardigan brokat ini dengan outfit monochrome atau motif sederhana untuk memastikan brokatnya menjadi pusat perhatian.

3. Outer Brokat dengan Aksen Payet

Source: Zalora

Untuk acara resmi dan istimewa, pertimbangkanlah outer brokat dengan aksen payet. Sentuhan payet memberikan kilauan glamour tambahan pada brokat, menjadikannya terlihat lebih mewah dan elegan.

Cocokkan outer ini dengan gaun hitam atau putih untuk look yang timeless dan classy.

Baca juga : Model Baju Brokat untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

4. Cape Outer Brokat

Source: Pinterest

Cape outer brokat adalah pilihan yang mengesankan jika kamu mencari penampilan yang unik dan berani. Cape ini memberikan sentuhan dramatis kepada penampilan kamu dan cocok untuk acara-acara formal.

Kenakan cape outer brokat dengan gaun tube atau gaun berpotongan rendah untuk menonjolkan siluet kamu.

5. Poncho Outer Brokat

Source: Pinterest

Untuk gaya yang lebih rileks dan santai without losing the elegant vibe, coba poncho outer brokat. Dengan potongan yang longgar dan simpel, poncho ini memberikan kenyamanan dan kebebasan gerak.

Kenakan poncho outer brokat dengan celana skinny dan blouse sederhana untuk menyeimbangkan volume poncho.

6. Blazer Outer Brokat

Source: Hijup

Blazer outer brokat memberikan pilihan untuk mereka yang mencari penampilan yang lebih struktural dan formal. Dengan potongan blazer yang klasik dan motif brokat yang indah, outer ini bisa menjadi jawaban untuk penampilan kantor atau acara formal.

Kenakan blazer outer brokat dengan celana atau rok berwarna solid dan tambahkan heels untuk penampilan yang polish.

Outer brokat panjang menawarkan pilihan yang tak terbatas bagi mereka yang mencari cara untuk menambahkan sentuhan mewah dan elegan ke dalam penampilannya. Dari kimono outer brokat ke blazer, ada sesuatu untuk setiap gaya dan acara.

Baca juga : Rekomendasi Gamis Payet Mutiara, Glamour dan Classy

Itu semua tentang mencari outer brokat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu. Jadi, jangan ragu untuk bereksperimen dan menemukan outer brokat panjang yang paling kamu sukai, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika