Rekomendasi Bahan Hoodie yang Bagus dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Banyak sekali item fashion yang bisa dipakai untuk mengekspresikan dirimu dalam menciptakan tampilan yang casual. Hoodie menjadi salah satunya. Selain memiliki kenyamanan saat dipakai karena kemampuannya dalam menghangatkan saat dingin, hoodie juga sangat stylish lho! Padu padan dalam look yang santai bisa menjadi pilihanmu.

Tapi, tahukah kamu ZALORAns bahan hoodie yang bagus dan terbaik? Mari simak beberapa rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Hoodie Hitam yang Stylish

Ketahui Bahan Hoodie yang Bagus

1. Polyester

Polyester merupakan bahan yang hangat, sehingga cocok untuk dijadikan bahan pembuat hoodie. Kemampuannya dalam menjaga suhu tubuh tetap hangat, membuatnya bisa dipakai saat cuaca dingin. Selain itu, bahan ini mudah menyerap keringat serta teksturnya yang lembut. Perawatannya pun mudah, sehingga hoodie berbahan polyester akan tahan lama.

Source: Zalora

Sherpa hoodie dari brand GAP ini salah satu hoodie berbahan polyester yang lembut. Dengan logo patch di bagian dada menjadi aksen tambahan. ZALORAns akan merasa sangat nyaman memakainya di malam hari atau saat kamu merasa kedinginan. Selain itu, desainnya yang simple akan memudahkanmu styling outfit ini.

2. Katun

Bahan katun telah lama menjadi pilihan yang sangat populer di dunia fashion. Hoodie yang terbuat dari katun memberikan tekstur lembut dan nyaman saat dipakai. Satu lagi keunggulan katun adalah kemampuannya menyerap keringat dengan baik. Sehingga, memberikan kenyamanan ekstra selama beraktivitas. 

Hoodie dari katun cenderung tahan lama dan awet meskipun dicuci berkali-kali. Sifat-sifat ini menjadikan hoodie katun sebagai pilihan yang dapat diandalkan untuk gaya casual sehari-hari. 

Source: Zalora

Converse juga memiliki koleksi hoodie berbahan katun yang bisa ZALORAns coba. Casual hoodie dengan detail logo converse yang iconic cocok untuk urban style. Dengan warna abu-abu yang basic, cocok dipadukan dengan outfit berwarna apapun. Hoodie ini unisex, sehingga bisa banget dipakai oleh kamu para pria maupun wanita.

3. Jersey

Apakah ZALORAns punya pakaian berbahan jersey di lemari kamu? Jersey memiliki tekstur yang lembut, membuatnya sering dijadikan bahan pembuatan berbagai jenis pakaian, termasuk hoodie. Bahan ini stretch, sehingga akan terasa nyaman saat kamu pakai sehari-hari. 

Source: Zalora

Hoodie casual ini cocok untuk daily street look yang effortless. Seperti hoodie dari koleksi Logo Jeans yang simple dengan desain print sebagai aksen tambahan. Jangan ragu tampilkan kesan trendy dengan look yang simple satu ini.

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Wanita Terbaik untuk Tampilan Boyish

4. Wool

Serat wool sering digunakan sebagai bahan pembuatan pakaian penghangat, seperti jaket, sweater, dan hoodie. Kain wool sangat lembut di kulit, membuatnya nyaman dipakai seharian. Wool akan membuatmu terasa hangat saat dingin melanda, namun bisa juga membuatmu merasa sejuk saat cuaca panas.

Source: Zalora

Hooded sweatshirt dari French Connection satu ini terbuat dari bahan wool yang lembut. Warnanya pun menarik, didesain dengan warna mid grey buat ZALORAns yang lebih suka warna basic dan tidak mencolok. 

Baca juga : Rekomendasi Jaket Anti Air Stylish, Cocok untuk Musim Hujan!

Nah, itulah beberapa rekomendasi bahan hoodie yang bagus buatmu. Hoodie dengan berbagai model dan bahan bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA ya!

Mau cari hoodie trendy berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama