Rekomendasi Kaos Polo Hitam Basic dan Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Kaos polo, atasan yang selalu jadi favorit para pecinta fashion yang ingin tampil simple dan effortless. Kaos polo hitam menjadi pilihan atasan yang sempurna untuk tampilan yang keren dan timeless. Warna hitam selalu memberikan kesan yang elegan dan mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit.

Kaos polo menambahkan sentuhan casual yang tetap terlihat rapi dan memberikan kesan yang santai. Berikut ada beberapa koleksi kaos polo hitam yang bisa ZALORAns miliki nih! Penasaran ada apa aja koleksinya? Yuk, intip semua koleksinya berikut ini!

Baca juga : Kain Polo Linen, Kelebihan dan Kekurangan

Model Polo Hitam Simple Terbaik untuk Kamu Kenakan!

1. Regular Fit Terry Polo Shirt by H&M

Source: Zalora

Kemeja polo dengan desain lengan pendek dari koleksi H&M ini begitu simple dengan model yang basic. Outfit ini bikin ZALORAns mudah dalam mix and match dan menjadikannya sebagai atasan maupun inner setiap outfitmu. Kaos lembut dengan kerah V neck di bagian atas.

Dilengkapi dengan saku dada terbuka. Padukan dengan celana dalam berbagai warna untuk menghasilkan tampilan yang nggak monoton.

2. Bingo Polo Polo Shirt With Shoulder Detail by Hush Puppies

Source: Zalora

Kaos polo hitam kali ini didesain dengan adanya detail garis kuning pada bagian bahunya. Detail ini memberikan ilusi bahu yang tegap dan memberikan look yang kontras pada kaos polos hitam. Pada bagian dadanya terdapat logo Hush Puppies yang sengaja dibuat kecil sebagai pemanis.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana berwarna senada dengan detail garis maupun celana hitam atau warna netral lainnya. 

3. MPL Juxtapoz BLK by Volcom

Source: Zalora

Pilihan kaos polo dengan desain stripes gradasi bisa jadi pilihan variasi polo hitam yang menarik. Desain motif ini dibuat dengan memadukan warna hitam dan abu-abu untuk menciptakan look gradasi yang unik. Pada bagian dada terdapat bordir stone sebagai pemanis.

Pada bagian sisi kanan belakang terdapat logo Volcom. Outfit ini bisa banget ZALORAns pakai untuk menemani casual look daily kamu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Polo Giordano Keren dan Stylish!

4. Slim Fit Cotton polo shirt by H&M

Source: Zalora

Slim fit polo shirt yang terbuat dari bahan katun nyaman ini bakal jadi must have item kamu di lemari! Desainnya yang super simple bakal kepake banget deh buat bikin OOTD kamu jadi makin trendy.

Kaos polo ini dibuat dengan adanya detail garis putih pada lengan dan kerah yang bikin statement kontras pada kaos. Perpaduan dengan celana jeans maupun chino berwarna netral bisa bikin penampilanmu serasi.

5. Ramya Sleeveless Polo by Hush Puppies

Source: Zalora

Bila sebelumnya ZALORA udah kasih beberapa model kaos polo berlengan, kali ini ada koleksi kaos polo hitam yang berbeda nih! Kaos ini didesain dengan model sleeveless yang pasti bikin ZALORAns nyaman seharian saat memakainya! Sleeveless polo shirt dengan detail logo bordir pada bagian dada cocok untuk feminine casual look.

Karena terbuat dari bahan katun, kaos ini terasa adem saat dipakai dan nggak bakal bikin gerah. Padukan dengan berbagai bawahan yang cocok untuk tampilan yang santai!

Baca juga : Rekomendasi Polo Shirt Simple dan Casual Untukmu

Mengenakan kaos polo berwarna hitam bisa memudahkanmu dalam mix and match outfit sesuai style kamu. Semua koleksi kaos polo hitam diatas bisa ZALORAns temukan selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama