Rekomendasi Manset Lengan Panjang Anti Gerah!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Manset biasa dipakai sebagai inner untuk layering outfit. Biasanya, manset dipadukan dengan outer, atasan sleeveless, maupun item fashion item lainnya. Salah satu manset yang serbaguna dan bisa diandalkan untuk segala outfit adalah manset lengan panjang.

Manset ini bisa juga lho dijadikan sebagai atasan sendiri tanpa outer! Nah, yuk kita intip beberapa koleksi manset lengan panjang yang nyaman untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Wanita Terbaik untuk Tampilan Boyish

Rekomendasi Manset Lengan Panjang

1. Manset Atasan Turtleneck by DAW Project

Source: Zalora

Manset yang satu ini sangat cocok untuk kamu para hijabers. Modelnya yang dibuat dengan desain turtleneck, membuatmu nyaman saat memakai hijab tanpa perlu khawatir terlihat bagian lehermu.

Terbuat dari bahan livina yang super adem dan nyaman. Bahan ini juga mudah menyerap keringat dan lembut di kulit. ZALORAns bisa menjadikannya sebagai inner dalam padu padan outfitmu.

2. Manset Polos Kaos Lengan Panjang by Donson

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari manset yang bisa dipakai untuk daily sekaligus olahraga? Nah, ini dia manset koleksi dari Donson yang memenuhi semua kebutuhanmu. Terbuat dari bahan premium polyester, dimana kain terasa licin dan elastis, sehingga nyaman dipakai.

Dibuat dengan warna polos agar mudah di mix and match dengan outfit apapun. Terdapat detail pola pada bagian dadanya sebagai sentuhan aksen pada kaos polos ini.

3. Manset Sambung Style Cropped by Donson

Source: Zalora

Manset yang satu ini begitu unik. Bagaimana tidak? Jika biasanya manset memiliki desain seperti kaos lengan panjang biasa, berbeda dengan manset ini yang dibuat dengan potongan sedada. Manset lengan panjang ini hanya menutupi bagian lengan, dada, dan punggung saja.

Sehingga, kamu perlu memakai tank top tambahan. Bahan pembuatnya adalah spandex lycra yang elastis, licin, dan tidak menyerap panas, sehingga terasa sejuk saat dipakai.

Baca juga : Model Baju Bridesmaid Satin Polos, Cantik Menawan

4. Manset Olahraga Long Sleeve by Tiento

Source: Zalora

Apakah kamu suka berolahraga? Manset dari Tiento ini menjadi pilihan yang cocok untukmu. Dibuat dengan potongan slim fit, membuat lekuk tubuhmu terlihat jelas. Manset ini didesain unisex, sehingga bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Memiliki desain yang kekinian, membuatmu tampil dengan stylish saat beraktivitas outdoor maupun indoor. Bahannya pun sangat nyaman dan tidak menimbulkan bau saat tubuh berkeringat.

5. Plus Size Lace Sleeves Inner Top by Lubna

Source: Zalora

Inner manset yang satu ini memiliki detail lace pada bagian pergelangan tangannya. Ini memberikan daya tarik pada tampilanmu. Kamu bisa memadukannya dengan outer dan memperlihatkan sedikit bagian lace manset ini sebagai aksen tambahan.

Manset dengan model crew neckline ini terbuat dari bahan polyester yang nyaman digunakan. Selain itu, atasan manset ini spesial didesain untuk ZALORAns yang memiliki tubuh berisi. Tidak akan terasa ketat dan sesak kok!

Baca juga : Inspirasi Baju Pengantin Simple Tapi Cantik!

Nah, itulah beberapa rekomendasi koleksi manset lengan panjang yang bisa ZALORAns coba untuk melengkapi OOTD mu. Semua koleksi diatas dari brand-brand ternama yang bisa kamu temui hanya di ZALORA!

Mau cari pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama