Rekomendasi Sepatu Nike Dunk, Hits Kekinian!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa nih yang penggemar sneakers garis keras? Apakah kamu salah satunya? Nike menjadi salah satu brand sneakers paling digandrungi oleh para pecinta sepatu. Desainnya yang trendy dan keren banget, bakal bikin penampilanmu makin kece! Selain soal tampilan, sepatu ini juga sangat nyaman bila dipakai. 

Dari berbagai tipe model sepatu Nike, Nike Dunk yang sedang hits saat ini. Salah satu hal yang menjadikan Nike Dunk begitu menarik adalah desainnya yang fleksibel. Dengan siluet yang ramping, sepatu ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai look. Mau tahu ada model sepatu Nike Dunk apa aja sih? Yuk, intip beberapa rekomendasi sepatu Nike Dunk diantaranya berikut ini!

Baca juga : 4 Sepatu Pantofel Pria Kekinian dari Brand Lokal

Ada Model Apa Aja Sih dari Nike Dunk?

1. Nike Dunk Low Retro Sneakers

Source: Zalora

Lifestyle sneakers bergaya retro dalam nuansa dual-tone yang iconic. Dengan kombinasi warna putih dan merah yang simple dapat menjadi sepatu andalanmu! Buat kamu yang suka memakai sepatu dengan warna netral, sepatu ini cocok untukmu! Sentuhan warna merah yang mencolok di atas warna putih yang netral, membuatnya makin memikat. Sepatu yang didesain dengan leather upper, tekstil insole, dan rubber outsole membuatnya lebih empuk dan nyaman.

2. Nike Dunk Low PRM MF

Source: Zalora

Sneakers dengan warna solid yang memiliki desain klasik yang cocok untuk gaya urban. Warna olive yang netral ini cocok kamu padukan dengan berbagai warna outfit. Dengan bahan leather upper yang berkualitas dan insole tekstil, serta rubber outsole membuatnya kokoh dan nyaman dipakai.

Baca juga : Cara Membedakan Sepatu Jordan Ori dan Palsu 

3. Nike Dunk Hi Retro Bttys

Source: Zalora

Apakah kamu lebih suka sneakers dengan desain tinggi di bagian atasnya? Sneakers Nike Dunk Hi Retro Bttys ini cocok untukmu! Dengan desain hi-top dan detail color blocked yang chic, memberikan kombinasi warna putih dan coklat yang serasi. Terbuat dari leather upper dan insole tekstil dengan foam midsole yang ringan dan bantalan yang responsif membuatnya terasa ringan dan nyaman digunakan sehari-hari. Sepatu trendy ini akan membuat tampilan mu makin kece!

4. Nike Dunk Low Ewt

Source: Zalora

Tampilan yang unik selalu menarik dalam paduan OOTD. Salah satunya dengan memakai sepatu yang eye catching. Nike Dunk Low Ewt, low-top sneakers dengan desain checkered print yang memberikan siluet gaya classic retro yang effortless. Kombinasi warna putih dan kuning dengan motif kotak-kotak menjadi daya tarik tersendiri pada sepatu ini yang membuat penampilanmu anti mainstream! Warnanya yang mencolok membuatmu makin stunning.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Futsal Nike Terbaik dan Keren

5. Nike Dunk High

Source: Zalora

Buat kamu pecinta warna pastel yang soft, kamu bisa memilih sepatu Nike yang satu ini! Didesain khusus untuk penggunaan lifestyle, sneakers ini didesain dengan perpaduan warna multi-tone untuk classic statementable look! Perpaduan warna yang soft dan menarik antara warna sand drift, pink oxford, light silver, dan sail menjadikan sepatu ini terkesan vintage dan retro, namu modelnya tetap memberikan tampilan modern yang keren.

Itulah 5 rekomendasi sepatu Nike Dunk yang tak pernah kehilangan daya tariknya. Dengan desain klasik, membuatnya mudah disesuaikan dengan berbagai style dengan mix and match yang menarik. Nike Dunk tetap menjadi salah satu sepatu yang paling dicari dalam dunia sneakers.

Apakah kamu seorang penggemar sepatu basket, skateboard, atau hanya pecinta fashion? Dunk Low adalah pilihan yang sempurna untuk menambahkan sentuhan gaya klasik ke koleksi sepatu kamu!

Mau cari produk sepatu berkualitas dengan harga terjangkau? Cek semua koleksinya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Temukan exclusive launch Nike dunk dan sale khusus produk Nike dunk original hanya di ZALORA selama 11.11

Nikmati promo menarik khusus untukmu hari ini. Yuk belanja sekarang juga di ZALORA!

Penulis: Fitrian Nurentama