5 Rekomendasi Tas Elizabeth, Tas Mewah dari Brand Lokal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Elizabeth adalah brand tas lokal Indonesia yang terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas, modis, dan harga yang terjangkau. Tidak hanya fokus pada wanita, Elizabeth juga menghadirkan koleksi tas pria yang tak kalah stylish.

Bagi kamu yang sedang mencari tas untuk menunjang penampilan, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tas Elizabeth yang bisa kamu pilih!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas LV Louis Vuitton, Penuh Elegansi dan Stylish

1. Elizabeth Pallas

Source: Zalora

Elizabeth Pallas adalah tas dengan desain klasik yang elegan. Dengan bahan kulit sintetis dan ukuran yang cukup besar, tas ini cukup praktis untuk menampung berbagai barang penting kamu. Desainnya yang sederhana namun modis membuat tas ini cocok untuk situasi formal maupun non-formal.

Kamu bisa memadukan tas ini dengan blazer dan celana panjang untuk acara formal, atau baju kaos dan rok mini untuk tampilan casual sehari-hari.

2. Elizabeth Milenia

Source: Zalora

Milenia adalah salah satu varian tas Elizabeth yang cocok untuk kamu yang mencari tas yang multifungsi. Dengan tali panjang yang bisa dilepas, kamu dapat menggunakan tas ini sebagai handbag atau crossbody bag sesuai mood dan kegiatan kamu.

Elizabeth Milenia dapat dipadukan dengan atasan dan celana jeans. Untuk acara outdoor, tambahkan topi dan sepatu sneakers untuk tampilan yang santai.

3. Elizabeth Totebag

Source: Zalora

Elizabeth Satchel memiliki desain yang modern dan stylish. Tas ini dilengkapi dengan banyak kompartemen fungsional yang memberikan kamu kebebasan untuk menyimpan barang-barang kecil tetapi penting. Dengan berbagai pilihan warna, tas ini sangat cocok untuk kamu yang suka tampilan yang berwarna dan ceria.

Padukan tas ini dengan blus feminin dan rok flared untuk tampilan yang girly, atau kaos dan celana panjang untuk gaya casual yang lebih santai.

Baca juga : 6 Rekomendasi Tas Ransel untuk Berbagai Kegiatan dan Gaya

4. Elizabeth Zetta

Source: Zalora

Tas tangan Elizabeth Zetta cocok bagi kamu yang mencari tas yang praktis dan ringkas untuk digunakan sehari-hari. Meski berukuran kecil, tetapi tas ini cukup menyimpan dompet mini, smartphone, lipstik, dan beberapa barang esensial lainnya.

Styling Tips: Padankan tas ini dengan gaun bodycon dan heels untuk tampilan formal yang memikat, atau dengan setelan jeans dan sneakers untuk menghadiri acara santai.

5. Elizabeth Backpack

Source: Zalora

Elizabeth juga menghadirkan tas ransel yang memiliki desain yang stylish dan modern. Tas ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari untuk berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, berkuliah, hingga berbelanja.

Padukan tas ransel ini dengan sweater dan celana denim, atau dengan baju flanel dan sepatu boots untuk gaya yang fashionable dan santai.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Kanken untuk Gaya Simpel dan Fungsional

Memilih tas Elizabeth sebagai bagian dari penampilan kamu adalah pilihan yang tepat, karena tas Elizabeth selalu menjamin kualitas dan desain terbaiknya untuk setiap produk. Dalam memilih tas Elizabeth, pastikan kamu memilih model dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya kamu, sehingga dapat menunjang penampilan kamu sehari-hari. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika