Rekomendasi Koper Kecil yang Praktis Dibawa Perjalanan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pengen pergi perjalanan jauh tapi pengen bawa barang sedikit? Terus bingung mau pakai tas apa? Solusinya, pakai aja koper dengan ukuran kecil yang tentu praktis dan nggak memakan banyak tempat. Koper kecil ini bisa leluasa dibawa kemanapun dan bisa memuat cukup barang loh!

Kalau ZALORAns tertarik mau pakai koper kecil buat perjalananmu, yuk lihat pilihan rekomendasi koper kecil yang menarik berikut ini!

Baca juga : Cara Membuka Koper yang Terkunci, Mudah dan Cepat!

Berbagai Pilihan Koper Kecil Material Kuat Desain Stylish

1. National Geographic Koper 20 Inch

Source: Zalora

Koper simple dari National Geographic ini bisa ZALORAns pakai untuk berkeliling dan bepergian jauh tanpa perlu ribet. Koper bernuansa abu-abu ini memiliki aksen detail garis kuning yang statement. Tentunya dengan logo National Geographic di bagian depan koper yang ikonik pada bagian dalam.

Terdapat strap dan garis resleting untuk storagenya juga berwarna kuning. Dilengkapi pula dengan roda yang dapat berputar 360 derajat dengan detail warna kuning.

2. Gex Osoto Koper Hewan 20 Inch 

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin mengajak hewan peliharaan mu bepergian bersamamu? Bisa banget kok! Kini, ZALORAns nggak perlu ribet dan bisa membawa hewan kesayanganmu kemanapun kamu mau! Gunakan koper hewan dari President ini nih! Dilengkapi dengan saluran udara dan empat roda putar 360 derajat. 

Tatakan sarung dalam koper dapat dilepas dan dicuci. Dilengkapi pula dengan saku besar yang dapat menampung dua botol PET 500mL.  Pintu kiri dan kanan juga disertai dengan kunci yang dapat dibuka tutup untuk memeriksa kondisi hewan peliharaanmu kapan saja.

ZALORAns juga dapat memberikan air dan makanan ringan kapanpun dengan mudah. Terdapat juga pengunci roda untuk mencegah roda berputar saat berhenti.

3. Carlton Tas Koper Unisex Size 20 Inch Travel by Hamlin

Source: Zalora

Siapa nih para pecinta pink yang suka traveling? Sini kumpul! Hamlin punya koleksi koper pink yang cakep buat kamu nih! Didesain dengan warna pink ala Barbie, koper ini begitu menarik untuk dimiliki, apalagi untuk para cewek nih!

Walaupun warnanya terkesan girly, namun koper ini juga cocok dipakai cowok kok! Terdapat kompartemen luas didalamnya yang bisa memuat berbagai keperluanmu. Tersedia juga pilihan warna rose gold dan ungu yang cakep banget!

Baca juga : Rekomendasi Tas Olahraga : Ringkas dan Praktis

4. Polo Classic Koper 20 inci 

Source: Zalora

Apakah kamu suka membawa laptop saat traveling atau bepergian jauh? Koper dari koleksi Polo ini menjadi pilihan terbaik untukmu! Kenapa? Karena koper yang satu ini selain memiliki kompartemen yang luas, juga memiliki slot untuk menaruh laptop di bagian depannya.

Sehingga, ZALORAns tak perlu khawatir, laptop mu akan terlindungi dengan baik. Dengan warna rose gold yang elegan, tampilan koper ini terlihat berkelas.

5. Condotti Koper Marguta Frame 20 Inci

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang merencanakan traveling? Tentunya koper menjadi salah satu item penting yang harus kamu siapkan! Koper dari Condotti siap menemani setiap perjalananmu! Dengan material berkualitas, memberikan daya tahan terhadap tekanan maupun benturan. Desainnya pun begitu modern dan minimalis.

Dilengkapi juga dengan perlindungan optimal pada siku pelindung anti tabrak. Dijamin bakal nyaman banget saat membawa koper ini dalam perjalananmu karena tersedia gagang dan roda yang lancar untuk membantu mobilitasmu.

Baca juga : 3 Rekomendasi Guess Shoulder Bag Best Seller!

Itulah beberapa pilihan koper kecil yang bisa ZALORAns bawa kemanapun kamu pergi. Koper yang kokoh bisa melindungi segala keperluanmu dalam bepergian.

Mau cari berbagai koper yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama