6 Rekomendasi Kaos Kaki Nike, Olahraga dengan Fashion

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Nike telah lama dikenal sebagai trendsetter olahraga dalam dunia olahraga dan fashion dengan pilihan produk yang berkualitas dan selalu up-to-date. Salah satu produk yang paling terkenal dari Nike adalah kaos kaki mereka. 

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa rekomendasi kaos kaki pendek atau ankle socks dari Nike yang dapat membantu ZALORAns dalam menemukan pilihan yang tepat.

Baca juga : 4 Rekomendasi Kaos Kaki Adidas Terbaik

1. Nike Performance Cushion Low Rise Socks

Source: Zalora

Nike Performance Cushion Low Rise Socks adalah salah satu kaos kaki pendek Nike yang paling populer. Ini hadir dengan bantalan yang dirancang untuk memberikan kompresi dan dukungan yang tepat di titik yang dibutuhkan.

Bahan yang digunakan adalah gabungan katun, nailon, dan elastan. Sifat bahan ini sendiri punya ciri khas masing-masing: katun yang menyerap keringat, nailon yang kuat dan tahan lama, serta elastan yang elastis dan memberikan fleksibilitas ekstra.

2. Nike Elite Cushioned Socks

Source: Zalora

Nike Elite Cushioned Socks adalah sejenis kaos kaki Nike yang diproduksi dengan fitur bantalan yang disempurnakan dan dirancang khusus untuk olahraga intensif seperti lari atau bermain bola basket.

Kaos kaki ini memberikan dukungan yang baik pada lengkungan kaki serta hasil sirkulasi udara yang baik berkat teknologi Dri-FIT.

3. Nike Everyday Plus Ankle Socks

Source: Zalora

Nike Everyday Plus Ankle Socks dirancang untuk kenyamanan sehari-hari dengan fitur yang mendukung. Dibuat dengan teknologi Dri-FIT, kaos kaki ini menjamin kering dan nyaman sepanjang hari, menghilangkan kekhawatiran tentang kaki yang lembab dan basah.

Desainnya yang sederhana namun modis membuatnya bisa digunakan dalam berbagai macam aktivitas.

Baca juga : 10 Rekomendasi Sepatu Bola Nike Terbaik

4. Nike Lightweight Training Socks

Source: Zalora

Serbaguna dan nyaman, Nike Lightweight Training Socks adalah pilihan yang baik untuk berbagai jenis olahraga. Terbuat dari bahan lembut, kaos kaki ini memberikan kenyamanan sekaligus dukungan, karena dirancang dengan pita lengkungan yang memberikan dukungan sambil mencegah kaos kaki bergerak saat berolahraga.

5. Nike SB Everyday Max Lightweight

Source: Zalora

Nike SB Everyday Max Lightweight adalah kaos kaki desain modern yang didesain untuk penggunaan sehari-hari maupun berolahraga. Bantalan ringan pada kaki memberikan kenyamanan dan pita lengkung menjaga kaos kaki tetap pas sehingga pengguna merasa nyaman sepanjang hari, sementara teknologi Dri-FIT tetap membuat kaki kering.

6. Nike Sportswear Essential Ankle Socks

Source: Zalora

Bagi pecinta desain minimalis, Nike Essential Ankle Socks bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainnya yang sederhana namun tetap berkelas, ditambah dengan kenyamanan dari bahan kualitas tinggi yang digunakan, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk hampir semua jenis aktivitas.

Untuk ZALORAns yang mencari kaos kaki yang nyaman dengan desain yang modis, Nike Sportswear Essential Ankle Socks bisa menjadi pilihan. Kaos kaki ini hadir dengan desain yang chic cocok untuk menemani berbagai aktivitas sehari-hari.

Baca juga : 7 Cara Agar Sepatu Tidak Bau, Anti Apek

Dengan berbagai opsi ini di atas, ZALORAns bisa memilih kaos kaki pendek Nike mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu. Dengan memilih kaos kaki yang pas, ZALORAns tak hanya akan merasa nyaman, namun juga percaya diri. Akhirnya, apa pun jenis olahraga atau aktivitas sehari-hari kamu, ada kaos kaki Nike yang dirancang untuk mendukung ZALORAns.

Dapatkan berbagai produk kaos kaki Nike original dengan harga murah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika