Rekomendasi Celana Cargo Celana Trendy Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Celana menjadi salah satu fashion item yang harus diperhatikan dalam styling outfit. Berbagai model celana kekinian yang ada di pasaran dapat menjadi pilihan buat menentukan mana yang cocok.

Tapi mungkin ZALORAns bingung dalam memilih celana kekinian yang trendy dan cocok untuk fashion sehari-harimu? Jangan risau! ZALORAns bisa lihat beberapa rekomendasi celana kekinian, yaitu ada celana cargo buat tampilanmu makin trendy dan keren berikut ini!

Baca juga : OOTD Celana Cargo Wanita, Boyish yang Stylish

Pilihan Koleksi Celana Cargo untuk Pria dan Wanita

1. Celana Bahan Sofia Rasya Cargo Pants Black by Berrybenka Labels

Source: Zalora

Koleksi cargo pants yang pertama ini untuk para wanita. ZALORAns harus memiliki setidaknya satu koleksi celana yang satu ini. Cargo pants berwarna hitam ini begitu trendy dengan serutan di bagian bawah pergelangan kakinya.

ZALORAns bisa menyesuaikan, apakah ingin diserut atau tidak. Aksen inilah yang membuat celana ini terlihat menarik dan sporty.

2. Regular Fit Ripstop Cargo Trousers

Source: Zalora

Koleksi cargo pants yang satu ini dibuat dengan potongan yang longgar. Sehingga, pastinya ZALORAns bakal nyaman banget saat memakainya sehari-hari. Cargo pants yang dibuat dengan potongan oversize ini dilengkapi dengan kantong besar di kanan kirinya.

Dengan warna beige yang lagi ngetrend, celana ini menjadi must have item di lemari mu!

3. Levi’s Men’s XX Chino Taper Cargo Pants

Source: Zalora

Levi’s Men’s XX Chino Taper Cargo Pants adalah celana chino berpotongan ramping yang didesain khusus untuk pria dari merek Levi’s. Celana ini menggabungkan gaya yang modern dengan kenyamanan yang tak tertandingi.

Dilengkapi dengan kantong kargo yang praktis, celana ini tidak hanya memberikan tampilan yang trendy. Tetapi juga memungkinkanmu membawa barang-barang penting dengan mudah. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, celana ini menjadi pilihan sempurna untuk gaya santai sehari-hari.

Dengan sentuhan kepraktisan yang modern.

Baca juga : Inspirasi Fashion Old Money Style Untuk Pria

4. Cargo Shorts by GAP

Source: Zalora

Kalau sebelumnya sudah ada koleksi cargo pants panjang, kali ini ZALORA punya rekomendasi cargo pants pendek untukmu. Cargo pants koleksi dari GAP ini bisa ZALORAns coba untuk menemani casual look kamu.

Celana ini selain praktis, bakal nyaman banget saat kamu pakai. Dilengkapi dengan enam kantong. Untuk tampilan yang santai, ZALORAns bisa memadukan dengan kaos atau jaket favoritmu!

5. WILDMEET Textured Pocket Cargo Shorts by Life8

Source: Zalora

Celana yang satu ini cocok banget untuk dipakai oleh kamu para pria maupun wanita. Dengan warna basic, celana cargo pendek ini didesain dengan detail garis jahitan. Detail jahitan inilah yang menjadi aksen menarik dari celana ini.

Dilengkapi dengan dua kantong belakang, dua kantong samping, dan dua kantong atas. Celana yang satu ini bisa jadi andalan kamu saat menjalani acara santai!

Baca juga : 5 Cara Mengetahui Ukuran Celana Pria

Nah itulah beberapa koleksi celana kargo yang bisa menjadi pilihan untuk mu. Jadikanlah celana cargo sebagai teman setia dalam setiap acara santaimu!

Mau cari berbagai pakaian pria maupun wanita yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama