4 Tips Styling Kaos Raglan untuk Wanita dan Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Kaos raglan, dikenal juga dengan sebutan baseball tees, adalah elemen mode klasik yang telah diperbarui seiring berjalannya waktu. Dengan lengan yang berbeda warna satu sama lain, kaos ini menawarkan look casual yang bersahaja dan serbaguna, memungkinkan banyak penyegaran gaya dan penyesuaian.

Berikut adalah beberapa cara untuk style kaos raglan ZALORAns dalam tampilan sehari-hari:

Baca juga : 4 Kaos Balenciaga Desain Mewah dan Cara Stylingnya

Apa itu Kaos Raglan?

Sebelum memasuki panduan styling, penting untuk memahami apa itu kaos raglan dan mengapa ia memiliki aura khusus. Seperti disebutkan sebelumnya, kaos yang juga disebut dengan baseball tee, memiliki lengan yang berbeda warna dari tubuh kaos.

Ciri khas ini memberikan kontras luar biasa dan, sebagai bonus tambahan, menciptakan ilusi bahu yang lebih lebar dan tubuh yang lebih ramping.

Bagaimana Cara Styling Kaos Raglan?

1. Kaos Raglan dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Sepertinya tidak ada salahnya memasangkan kaos dengan celana jeans. Gaya klasik ini sempurna untuk hari-hari santai atau merasa casual. Untuk penampilan yang lebih feminin, coba memilih jeans berpotongan skinny atau straight-leg.

Sepatu atletik kasual, seperti sneaker, akan lengkapi penampilan kamu.

2. Kaos Raglan dengan Rok

Source: Zalora

Kaos raglan juga bisa dipadankan dengan rok! Untuk gaya yang bersemangat dan santai, coba gunakan kaos ZALORAns dengan rok pendek atau mini. Ingin mencari gaya yang sedikit lebih dress-up?

Coba pasang rok midi atau rok maxi yang lebih formal bersama kaos ZALORAns. Tetap fungsional dengan sepatu flat atau skamul, atau tambahkan sepasang hak jika kamu merasa ekstra fancy.

3. Kaos Raglan dengan Celana Legging

Source: Zalora

Gaya atletik sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari tren mode saat ini. Untuk styling yang sangat sporty dan trendy, pasangkan kaos ZALORAns dengan celana legging. Untuk waktu luang, sepatu olahraga akan memberikan penampilan yang lebih aktif.

Baca juga : Rekomendasi Kemeja Polo: Tampilan Santai Tetap Trendy

4. Kaos raglan dengan celana pendek

Source: Zalora

Kombinasi kaos dengan celana pendek adalah salah satu gaya yang paling populer di kalangan anak muda. Gaya ini dapat memberikan kesan yang kasual, sporty, dan trendi. Pilihlah celana pendek dengan potongan yang pas agar tubuh akan terlihat lebih ramping.

Kesalahan Styling yang Harus Dihindari

Setiap pakaian memiliki kesalahan styling yang harus dihindari, dan kaos raglan tidak terkecuali. Elemen belang yang khas pada kaos harus menjadi titik fokus utama outfit tersebut. Jadi, hindari pakaian dengan corak atau warna yang terlalu mencolok lainnya yang bisa mengalihkan perhatian.

Kombinasi dengan celana yang terlalu ‘busy’ juga harus dihindari. Celana dengan corak atau print polos bisa menjadi pilihan yang baik. Dengan gaya yang terlalu ramai, penampilan kamu bisa terlihat berantakan dan tidak terfokus.

Baca juga : Bahan Kaos yang Bagus, Nyaman Dipakai Seharian

Kaos raglan adalah pilihan yang fungsional dan serbaguna untuk hari biasa. Desain yang santai, dan fleksibilitas untuk dipersonalisasi dengan berbagai aksesori dan gaya rambut, kaos ini merupakan tambahan yang sangat berharga untuk lemari pakaian ZALORAns.

Dapatkan berbagai produk kaos raglan desain cantik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika