Merk Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Lipstik menjadi salah satu makeup yang bisa bikin pangling dan wajah terlihat fresh. Dalam pemilihan lipstik, selain warnanya yang cantik, formula lipstik yang tahan lama juga menjadi pertimbangan. Lipstik tahan lama dan awet menjadi primadona bagi banyak orang dalam menjaga penampilan tetap terjaga sepanjang hari.

Dengan lipstik yang memiliki formula tahan lama dan anti luntur, ZALORAns bakal lebih percaya diri. Serta, merasa nyaman tanpa perlu khawatir tentang lipstik pudar selama beraktivitas. ZALORA punya beberapa rekomendasi merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur meskipun dipakai saat makan berikut ini! Yuk, intip pilihan produknya!

Baca juga : Rekomendasi Pouch Make up, Simpan Make up dengan Mudah

Daftar Merk Lipstik yang Tahan Lama

1. Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick

Source: Zalora

Formulasi transferproof dengan Color Grip Technology yang menghasilkan pigmentasi tinggi dan anti-geser, namun tetap nyaman hingga 16 jam! Didesain untuk kulit wanita Indonesia dengan 12 pilihan warna yang wearable setiap hari. Mulai dari warna nude hingga merah merona.

Somethinc Checkmatte Transferproof Lipstick mampu memberikan efek blur pada garis dan kerutan bibir. Dengan formula yang super ringan dan tidak lengket di bibir. Feels like nothing, looks like everything!

2. L’Oreal Paris Le Matte Resistance Lipstick

Source: Care to Beauty

Siapa nih yang mau samaan pakai lipstik dengan Kendall Jenner? Yup! L’Oréal Paris Infallible Matte Resistance 16H Liquid Lipstick ini diformulasikan tahan lama dan transferproof hingga 16 jam lho! Dengan hasil yang nyaman, tidak lengket, dan tidak kering. Karena mengandung Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan bibir mu sepanjang hari! Infallible Matte Resistance 16H Liquid Lipstick memberikan tampilan matte finish pada bibir.

Tersedia dalam 8 shades yang cocok untuk setiap warna kulit yang terdiri atas warna bernuansa nude, pink, red, hingga plum. 

3. Saniye Matte Lipstick

Source: Joom

Lipstik dari Saniye ini memiliki formula yang tahan lama dan tahan air yang akan memungkinkanmu untuk memamerkan bibir bercahaya hingga 24 jam! Namun, meskipun membuat warna bibir awet seharian, lipstik ini cepat kering dan tidak meninggalkan rasa bibir kering kok!

Tersedia dalam 8 warna pilihan yang cantik yang dikemas dalam balutan wadah yang cute.

Baca juga : 7 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

4. Maybelline Superstay Matte Ink

Source: Zalora

Ini dia Maybelline Super Stay Matte Ink! Siapa sih yang nggak tahu brand makeup mendunia yang satu ini? Kali ini, Maybelline menghadirkan lip matte dengan warna yang intens dan tahan hingga 16 jam pemakaian. Memiliki tekstur ringan dan tidak membuat bibir kering, Maybelline Super Stay Matte Ink akan terasa nyaman dalam sekali olesan.

Formulanya yang transferproof dan waterproof cocok digunakan sehari-hari untuk tetap menjaga penampilanmu.

5. Catrice Matt Lip Artist 6HR

Source: Zalora

Hanya dengan satu kali pengaplikasian, Matt 6HR Lip Artist menutupi bibir dengan warna yang sangat pigmented. Pada saat yang sama, formula yang tidak membuat bibir kering serta terasa ringan dan lembut di bibir.

Selain itu, detail stylo pen praktis yang dapat ditarik, memungkinkan pengaplikasian akurat dan lebih sempurna. Lipstik ini cocok bangte untuk tampilan bibir matt yang tahan lama dengan sempurna!

Baca juga : 4 Rekomendasi Dior Lipstick, untuk Bibir Cantik Natural

Nah, itulah beberapa merk lipstik yang tahan lama dan tidak luntur saat dipakai makan sekalipun. Banyak pilihan warna menarik yang bikin riasanmu semakin sempurna!

Mau cari berbagai kebutuhan make up seperti lipstik pilihan warna terlengkap dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama