4 Rekomendasi Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Pernahkah ZALORAns merasa bingung dalam memilih model rambut yang cocok dengan wajah bulat gemukmu? Jangan khawatir, karena ZALORAns tidak sendirian. Rambut adalah salah satu aspek penting dalam penampilan dan bisa memperbaiki atau memperburuk penampilan seseorang.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa model rambut yang cocok untuk pria dengan wajah bulat gemuk. Simak yuk apa saja.

Baca juga : Potongan Rambut Polisi Militer, Tampak Keren dan Maskulin

1. Taper Fade

Source: Google

Taper fade merupakan model rambut yang sangat populer dan banyak disukai oleh banyak pria. Model rambut ini melibatkan penipisan secara bertahap dari atas kepala ke bagian belakang dan samping. Sementara bagian bawah terlihat lebih tebal dan dipotong dengan tajam.

Model rambut ini dapat membantu menyamarkan bentuk kepala bulat dan memberikan kesan proporsional pada wajah. Rasakan kebebasan dengan model rambut yang nyaman ini pada setiap aktivitasmu.

2. Side Part

Source: Pinterest

Model rambut Side Part adalah model rambut pria klasik yang cocok untuk pria dengan wajah bulat gemuk. Potongan rambut ini terlihat rapi dan teratur dengan bagian yang jelas pada satu sisi kepala. Model rambut ini dapat menciptakan kesan yang tegas dan profesional untuk penampilanmu.

Jangan ragu untuk mencoba model rambut ini karena model ini mudah disesuaikan dengan setiap jenis wajah, termasuk wajah bulat gemukmu.

Baca juga : Minyak Rambut Pria, Rahasia Hair Styling Tahan Lama

3. Crew Cut

Source: Man of Many

Crew Cut merupakan salah satu model rambut pria yang paling populer. model rambut ini sangat cocok untuk ZALORAns yang menginginkan model rambut yang terlihat maskulin dan praktis. Model rambut Crew Cut melibatkan potongan rambut yang sangat pendek di seluruh bagian kepala, sehingga membuat rambut lebih mudah untuk dikelola dan dirawat.

Model rambut ini memperkuat bentuk wajah ZALORAns dan menjadikanmu terlihat lebih tegas dan percaya diri. Crew Cut adalah model rambut yang cocok untuk kamu yang ingin terlihat sederhana namun tetap menarik.

4. Buzz Cut

Source: FashionBeans

Buzz Cut adalah model rambut pendek paling sering dipilih oleh pria untuk memudahkan diri dalam beraktivitas. Ciri khas buzz Cut yaitu potongan rambut yang sangat pendek di seluruh bagian kepala dan tidak membutuhkan perawatan yang rumit.

Buzz cut adalah model rambut yang sangat cocok untuk kamu yang sibuk atau tidak punya banyak waktu untuk merawat rambut.

Baca juga : Two Block Haircut, Tampil Ganteng ala Oppa Korea

Demikian beberapa model rambut pria yang cocok untuk wajah bulat gemuk. Ada banyak pilihan model rambut yang bisa ZALORAns pilih. Pastikan kamu memilih model rambut yang cocok dengan kepribadianmu, preferensi dan kesukaanmu dan memberikan saran yang tepat tentang model rambut yang paling cocok untukmu. 

Dapatkan berbagai produk perawatan rambut pria terbaik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika