Rekomendasi Serum Bulu Mata Bikin Lentik dan Panjang

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Punya bulu mata lentik dan panjang, siapa sih yang nggak mau? Pastinya ini adalah dambaan setiap orang! Nggak semua orang terlahir dengan memiliki bulu mata yang panjang dan lentik. Lalu, gimana sih caranya agar bulu mata terlihat cantik? Serum bulu mata menjadi salah satu solusi perawatan untuk mempunyai bulu mata idamanmu.

Tahukah ZALORAns serum bulu mata apa yang bagus? ZALORA punya beberapa rekomendasi serum bulu mata terampuh yang bisa bikin bulu mata cantik alami! Intip rekomendasi di bawah ini yuk!

Baca juga : Lem Bulu Mata Palsu: Panduan dan Cara Pemilihan yang Tepat

Koleksi Serum Bulu Mata Terbaik

1. Lanbena Eyelash Care Serum

Source: Lanbena

Ingin bulu mata tebal dan lentik dalam 4 minggu? Eyelash care serum dari Lanbena ini bisa mewujudkannya! Ada empat tahapan progress saat memakai serum bulu mata ini secara rutin. Bangun alas bulu mata dalam satu minggu, menutrisi bulu mata dalam dua minggu, meningkatkan basis bulu mata dalam tiga minggu.

Nah, pada minggu keempat akan tampak hasilnya, dimana bulu mata akan tampak lebih tebal. ZALORAns wajib coba sih!

2. Green Angelica Beard Serum

Source: Zalora

Tak hanya mampu menumbuhkan bulu mata, Beard Serum Green Angelica juga dapat merangsang pertumbuhan bulu di sekitar area wajah. Seperti dapat menumbuhkan alis dan jenggot secara alami. Diformulasikan dengan bahan-bahan pilihan dan berkualitas berkelas dunia. Ada Olive Oil yang mengandung vitamin E, vitamin K dan asam lemak.

Dengan berbagai manfaat yaitu mengatasi rambut bercabang, mengembalikan kilau alami rambut, serta memperbaiki pertumbuhan rambut. Terdapat Aleurites Moluccana Seed Extract yang merupakan minyak dari pengepresan biji tanaman kukui dan kemiri. Beberapa manfaat lain yaitu mencegah bulu rontok, melebatkan bulu dengan cepat, dan memanjangkan bulu tanpa efek samping.

3. Nadera Olive Nature

Source: Zalora

Serum alis dan bulu mata dengan formula yang unik hadir dari Nadera! Olive Oil yang terkandung pada serum ini membantu untuk melembutkan, menutrisi, dan memperkuat alis dan bulu mata. Sehingga alis dan bulu mata bisa lebih cepat tumbuh dan tidak mudah rontok. Aloe Vera Extract juga terkandung dalam serum ini karena memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, kalori, vitamin A dan C.

Ada juga Thiamoin, zat besi, dan kalsium. Tentu saja semua kandungan tersebut mampu mempercepat pertumbuhan rambut. Dapat digunakan sebelum make up atau di atas eyelash extension.

Baca juga : Pakai Bulu Mata Palsu dengan Bijak, Ini Tipsnya

4. YSB Hybrid Elixir Lash & Brow Optimizer Serum by Avoskin

Source: Avoskin

Serum bulu mata dan alis ini merupakan multipurpose product yang dapat digunakan sebagai make up (clear mascara) dan sebagai perawatan. Di mana, serum ini dapat merawat dan membantu menutrisi dan juga memperjelas tampilan bulu mata dan alis. Hadir dengan kandungan utama 2% Biotinoyl Tripeptide-1 dan Provitamin B5 Solution, serta 0.5% Myrothamnus Flabellifolia Leaf/Stem Extract Solution.

Dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan usia mulai dari 15 tahun. Buat ibu hamil dan menyusui juga bisa pakai kok!

5. Glowies Beauty Eyelash & Brow Nutri Serum Alis dan Bulu Mata

Source: Glowies

Glowies Eyelash & Brow Nutri Serum Serum bulu mata dan alis ini diformulasikan dengan kandungan Castor Oil dan Rosemary Oil. Ada pula Lavender Oil, Ginseng Extract, dan Larix Europaea Wood Extract. Hydrolyzed Pea Protein untuk merawat, memperkuat, dan memanjangkan bulu mata dan alis secara alami. Serta menutrisi area bulu mata dan alis. Castor oil mampu memicu pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok. 

Rosemary oil membantu meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat merangsang pertumbuhan bulu mata. Lavender oil untuk merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis. Ginseng Extract untuk menumbuhkan rambut, mengatasi kerontokan, dan menguatkan akar rambut. Larix Europaea Wood Extract sebagai zat aktif yang bertindak untuk mengaktifkan anagen (pertumbuhan) rambut.

Sedangkan Hydrolyzed Pea Protein untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut dan  mencegah rambut rontok.

Baca juga : Rekomendasi Eyelash Natural Lentik dan Cantik

Itulah beberapa rekomendasi produk serum bulu mata yang bisa ZALORAns coba! Rawat bulu mata untuk menghasilkan bulu mata lentik dan lebat!

Mau cari berbagai kebutuhan serum bulu mata terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama