Review Emina Glossy Stain, Lip Tint Glossy Natural

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte.

Tersedia dalam 10 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural. Yuk, intip beberapa pilihan warna Emina Glossy Stain berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Bedak Tabur Emina Cocok untuk Remaja

Varian Warna Emina Glossy Stain

Source: Beauty Journal

Lip tint Emina Glossy Stain menawarkan beragam pilihan warna yang fresh dan memikat untuk memberikan tampilan bibir yang berkilau dan berwarna. Dari nude yang soft hingga merah yang memikat, koleksi ini menghadirkan variasi warna yang cocok untuk berbagai kesempatan dan suasana. Warna-warna soft dan natural seperti peach sprinkles dan french vanilla bernuansa pink muda memberikan tampilan natural yang fresh untuk sehari-hari. 

Sementara warna yang lebih bold seperti choco praline atau read bean memberikan sentuhan dramatis yang sempurna untuk acara khusus atau pesta malam. Tekstur glossy stain-nya memberikan efek glossy yang mengkilap dan memberikan dimensi ekstra pada bibir.

Selain itu, formulanya yang ringan dan nyaman dipakai membuatnya cocok untuk digunakan sepanjang hari. 

Source: Zalora

Ada pilihan shade apa aja sih? Beberapa pilihan warna yang ditawarkan oleh Emina yaitu : 

  1. Autumn Bell
  2. Apple Shower
  3. Rainy Hazelrose
  4. Peach Sprinkles
  5. Spring Dazzle
  6. Coffee Drop
  7. French Vanilla
  8. Pouring Tea
  9. Red Bean
  10. Choco Praline

Source: Emina

Lip tint Emina Glossy Stain telah diperbarui dengan teknologi terbaru, yaitu Holding Hydration Technology lho! Membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk tampilan bibir yang berkilau dan tetap terhidrasi sepanjang hari!

Holding Hydration Technology menjaga bibir tetap lembut dan terhidrasi, sehingga mengurangi risiko bibir kering atau pecah-pecah. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap membuat penggunaan lip tint ini menjadi nyaman dan tidak lengket. 

Selain itu, kaya akan pigmen warna yang intens, lip tint Emina Glossy Stain memberikan hasil akhir yang mempesona! Dengan pilihan warna yang tersedia, ZALORAns dapat dengan mudah menemukan nuansa yang sesuai dengan selera dan look makeup yang diinginkan! 

Baca juga : 7 Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Packaging yang Super Cute dan Travel Friendly!

Packaging dari lip tint Emina Glossy Stain didesain dalam ukuran yang compact. Membuatnya mudah dibawa kemana-mana sehingga ZALORAns dapat touch up kapan saja dan dimana saja. Kelebihan ukurannya yang kecil juga memudahkan untuk disimpan di dalam tas atau saku, sehingga ZALORAns tidak perlu khawatir kehilangan produk tersebut saat bepergian!

Selain itu, aplikator lip tint ini juga lentur dan mudah diaplikasikan lho! ZALORAns dapat dengan lembut mengontrol jumlah produk yang diambil dan mengaplikasikannya tanpa membuatnya berantakan. 

Kalau ZALORAns menginginkan tampilan no makeup, makeup look, Emina Glossy Stain menjadi pilihan yang sempurna untukmu! Tampilannya yang fresh dengan berbagai pilihan warna cantiknya akan membuatmu semakin menawan!

Baca juga : Inilah Lip Balm yang Bagus, Bibir Lembab dan Plumpy!

Mau cari berbagai kebutuhan make up terlengkap dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama