Review Noera Collagen Drink : Bikin Kulit Cerah Ternutrisi

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang tidak menginginkan kulit yang cerah dan sehat? Pasti hal tersebut jadi dambaan setiap orang. Untuk bisa memiliki kulit cerah memang tidak bisa instan. Ada proses yang harus dilakukan baik dari dalam maupun luar tubuh. Perawatan dari luar seperti rajin memakai skincare, lulur, dan lain sebagainya. Kalau dari dalam biasanya ZALORAns harus rajin minum air putih, perbanyak makan buah, menjaga pola makan, hingga menghindari begadang.

Ada satu hal lagi yang bisa ZALORAns coba yaitu mengonsumsi minuman collagen. Apakah ZALORAns pernah mencobanya? Kalau belum, yuk simak lebih lengkap penjelasan Noera Collagen Drink untuk membantu kulit cerah ternutrisi!

Baca juga : Rekomendasi Hydrating Toner Hidrasi Menyeluruh, Bye Kulit Kering!

Apa Sih Kolagen itu?

Kolagen adalah protein yang esensial bagi kekuatan dan kepadatan jaringan ikat dalam tubuh manusia. Ditemukan dalam kulit, tulang, tendon, dan jaringan ikat lainnya. Kolagen berperan penting dalam menjaga elastisitas dan kelembaban kulit serta menjaga kekuatan struktur tulang dan sendi.

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh cenderung menurun. Sehingga, mengakibatkan penurunan elastisitas kulit, timbulnya kerutan, dan masalah kesehatan lainnya. 

Manfaat Minuman Kolagen

Suplemen kolagen semakin populer sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit dan kesehatan. Dengan mengonsumsi suplemen kolagen secara teratur, dapat membantu menjaga kesehatan kulit, memperkuat struktur tulang dan sendi. Serta mendukung pertumbuhan rambut dan kuku yang sehat. Selain itu, kolagen juga digunakan dalam produk perawatan kulit dan kosmetik untuk memberikan manfaat anti-penuaan dan meningkatkan kelembaban kulit. 

Noera Collagen Drink

Source: Beauty Haul

Noera Collagen Drink adalah salah satu minuman kolagen yang dibuat untuk meningkatkan kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam. Diformulasikan dengan campuran kolagen berkualitas tinggi dan bahan-bahan alami lainnya. Noera Collagen Drink bertujuan untuk merawat kulit dari dalam dengan cara yang efektif. 

Tidak hanya itu, Noera Collagen Drink juga mengandung berbagai nutrisi tambahan seperti vitamin dan antioksidan. Ada kandungan salmon collagen, glutathione, vitamin C, dan E. Kandungan ini dapat membantu mendukung kesehatan kulit secara menyeluruh. Dengan rasa yang enak dan praktis dikonsumsi, Noera Collagen Drink menjadi pilihan sempurna bagi ZALORAns yang ingin merawat kulit.

Paling penting, Noera Collagen Drink telah terdaftar di BPOM lho! Jadi, ZALORAns nggak perlu khawatir untuk mengonsumsinya karena telah terjamin keamanannya!

Manfaat Noera Collagen Drink

Apa aja sih manfaat yang bakal ZALORAns dapat setelah mengonsumsi Noera Collagen Drink ini? Produk ini membantu memutihkan kulit tubuh dan wajah, menghaluskan kulit, dan menghilangkan bekas jerawat serta flek hitam pada kulit. Sebagai anti aging, Noera dapat membantu mengencangkan kulit, mencegah penuaan, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit. 

Noera Collagen Drink juga dapat melembabkan kulit dan sebagai antioksidan untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain untuk kulit, Noera juga bisa memberikan nutrisi tulang dan sendi, rambut dan kuku lebih sehat, dan menjaga berat badan.

Bagaimana apakah ZALORAns tertarik mengonsumsi Noera Collagen Drink sebagai salah satu upaya perawatan kulitmu? Minuman kolagen ini bisa membuat kulitmu tak hanya cerah tapi juga sehat!

Baca juga : Rekomendasi Makeup dari Christian Dior, Flawless Natural

Mau cari berbagai skincare dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama