Brand Skincare Korea Terampuh, Bikin Kulit Glowing!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Skincare Korea telah lama dipercaya sebagai salah satu skincare terkemuka dalam perawatan kulit. Berfokus pada kulit yang sehat dan bercahaya, skincare Korea telah menghasilkan berbagai produk perawatan kulit yang ampuh dalam membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

Rutinitas skincare Korea yang terkenal dengan banyak step dan produknya yang inovatif, seperti essence, sheet mask, dan lainnya telah menjadi bagian penting dari banyak rutinitas perawatan kulit. Dengan penekanan pada kelembaban, nutrisi, dan perlindungan dari sinar matahari, skincare Korea tidak hanya berbicara tentang kecantikan dari luar saja, tetapi juga tentang kesehatan kulit jangka panjang. Skincare Korea apa aja sih yang ampuh untuk mempercantik kulitmu? Yuk, intip beberapa rekomendasi skincare Korea terbaik dan terampuh berikut ini!

Brand Skincare Korea Terbaik, Cerah dan Glowing!

1. Some by Mi

Source: Zalora

Some By Mi merupakan brand skincare Korea yang telah populer di seluruh dunia. Merek ini dikenal dengan produk-produknya yang dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi, dan kulit kusam. Beberapa produk terkenal dari Some By Mi antara lain AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner, Snail Truecica Miracle Repair Serum, dan Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask.

Produk-produk Some By Mi mengandung bahan-bahan alami dan formulasi yang aman untuk kulit. Selain itu, Some By Mi juga dikenal dengan konsep “30 Days Miracle” yang mengklaim bahwa penggunaan rutin produk-produk mereka selama 30 hari dapat memberikan perubahan yang signifikan pada kulit. 

Baca juga : Padu Padan Celana Putih Ala Korean Style

2. Benton

Source: Zalora

Benton merupakan salah satu brand skincare dari Korea yang memberikan perawatan kulit sehat dan aman dengan menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya. Salah satu produk terkenal dari Benton adalah Snail Bee High Content Essence yang mengandung Snail Secretion Filtrate dan racun lebah untuk membantu meremajakan dan menghidrasi kulit. Produk ini dikenal dengan kemampuannya dalam mengatasi masalah kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi, dan tanda-tanda penuaan.

Benton juga menawarkan berbagai produk lain, termasuk cleanser, toner, serum, dan pelembab yang semuanya mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak tanaman, Hyaluronic Acid, dan Aloe Vera. 

3. COSRX

Source: cosrx.id

COSRX menjadi salah satu merek skincare yang cukup populer di kalangan pecinta skincare di seluruh dunia. COSRX memberikan perawatan kulit yang efektif dan fokus pada solusi permasalahan kulit. Produk-produknya mengandung bahan-bahan yang aman, efektif, dan cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Beberapa produk terkenal dari COSRX antara lain adalah Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser, Advanced Snail 96 Mucin Power Essence, AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, dan Acne Pimple Master Patch.

Baca juga : Bando Korea, Tampil Cute dan Elegan ala Eonni Korea!

4. Nacific

Source: Zalora

Salah satu brand skincare Korea, Nacific sering menggabungkan ramuan alami tradisional Korea dengan teknologi modern untuk menciptakan produk skincare yang inovatif dan efektif. Salah satu produk terkenal dari Nacific adalah Phyto Niacin Whitening Essence. 

Produk ini mengandung Niacinamide, Vitamin B3, dan ekstrak tumbuhan alami yang bertujuan untuk mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan meningkatkan tekstur kulit. Niacinamide dikenal sebagai bahan yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk tanda-tanda penuaan dan kerusakan akibat sinar matahari.

5. Pyunkang Yul

Source: Zalora

Pyunkang Yul didirikan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic, sebuah klinik pengobatan tradisional Korea yang telah ada selama lebih dari 40 tahun. Karena teksturnya yang lembut dan alami, membuatnya cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif. 

Salah satu produk terkenal dari brand Pyunkang Yul adalah Moisture Serum. Serum ini mengandung Astragalus Root Extract (Milk Vetch Root Extract). Yaitu bahan yang dapat memberikan kelembaban dan membantu memperbaiki kulit yang kering dan kasar. Selain itu, brand ini juga menawarkan produk-produk lain seperti toner, krim, masker wajah, dan pelembab yang dibuat khusus untuk memberikan perawatan yang lembut dan efektif.

Baca juga : Produk Combo Ombre Lipstik ala Korea, Soft dan Natural!

Itulah beberapa skincare Korea yang bagus dan ampuh membuat kulit glowing dan cerah. Skincare Korea memang selalu menjadi andalan para wanita dalam hal perawatan kulit yang ekstra dan efektif.

Mau cari produk skincare Korea yang original dan harganya terjangkau? Cek semua produk lengkapnya hanya di ZALORA dan nikmati berbagai promo dan ekstra diskon menarik lainnya.

Penulis: Fitrian Nurentama