Foundation Wardah, Base Makeup Andalan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dikenal dengan komitmennya terhadap produk kecantikan halal, Wardah telah membangun reputasi yang kuat dalam industri kecantikan. Produk foundation Wardah merupakan salah satu produk unggulan dari rangkaian produk mereka yang menawarkan berbagai pilihan untuk meratakan warna kulit dan meningkatkan tampilan kulit wajah. Selain itu ada juga BB Cream dan DD Cream nya yang juga bisa digunakan sebagai base makeup andalanmu.

Melalui berbagai formulasi yang disesuaikan dengan berbagai jenis kulit, Wardah membantu wanita mencapai tampilan yang fresh dan percaya diri. Tahukan kamu apa saja foundation yang dikeluarkan oleh Wardah?

Yuk, intip beberapa foundation wardah yang bisa kamu coba berikut ini!

Rekomendasi Foundation Wardah

1. Wardah Luminous Liquid Foundation

Source: Zalora

Wardah Luminous Liquid Foundation ini memiliki tekstur yang sangat ringan di wajah, sehingga akan memberikan kesan yang natural dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Menghasilkan hasil akhir yang matte dan tidak memberi efek mengkilap pada wajah.

Selain itu, terdapat kandungan SPF 15 yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Foundation ini cocok untukmu yang ingin tampilan yang flawless dan effortless, namun tetap terlihat cantik.

2. Wardah Colorfit Matte Foundation 

Source: Zalora

Wardah Colorfit Matte Foundation merupakan foundation dengan hasil finish look yang matte membuat tampilan makeup yang tahan lama dan anti geser. Dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA+++ yang ringan dan mampu menutupi ketidaksempurnaan wajah.

Diformulasikan dengan Skin Match Technology, pigmen yang didesain khusus untuk menyatu sempurna dengan warna natural kulit. Selain itu, terdapat Matte Micro Powder yang memberikan efek oil control dan hasil yang matte sempurna.

3. Wardah BB Cream Lightening

Source: Zalora

Wardah BB Cream Lightening merupakan pelembab wajah dari Wardah ini memiliki kemampuan menutupi imperfection pada wajah dengan teksturnya yang lebih ringan daripada foundation pada umumnya. Dengan Triple Lightening System & Ekstra Moisturizer, serta kandungan ekstrak Aloe Veranya mampu menghidrasi kulit secara optimal, sehingga kulit tidak akan terasa kering meskipun di bawah makeup.

Diformulasikan dengan tambahan SPF32 PA++ yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Hasil makeup yang didapatkan adalah kulit akan terasa lebih halus dan nyaman saat digunakan.

4. Wardah C Defense DD Cream Natural

Source: Zalora

DD Cream ini membantu meratakan rona kulitmu sehingga tampak lebih halus dan cerah, serta terlihat lebih natural. Dengan kandungan Hi-Grade Vitamin C 10 % yang akan bekerja sinergis dengan Vitamin B3, Vitamin E, dan Allantoin untuk membantu mencerahkan kulit dari dalam dan melindungi kulit dari radikal bebas, serta meningkatkan regenerasi kulit. Dengan kandungan SPF 30 PA+++ memberikan perlindungan optimal dari bahaya sinar UV A dan UV B.

Nah, itulah beberapa rekomendasi foundation Wardah yang bisa kamu pakai sebagai base makeup sehari-hari yang ringan dan nyaman saat digunakan. Pilihlah foundation, BB Cream, atau DD Cream yang sesuai dengan tone kulitmu untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless dan cantik.

Mau cari base makeup yang bikin wajah flawless dengan harga terjangkau? Cek berbagai produk makeup yang bisa kamu temukan di ZALORA. Nikmati diskon dan promo menarik lainnya khusus untukmu.

Penulis: Fitrian Nurentama