Inspirasi Nail Art Bernuansa Imlek, Siap Menyambut Imlek!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Menyambut Tahun Baru Imlek dengan nail art bernuansa Imlek dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menambahkan sentuhan  menarik pada penampilan. Tentunya ZALORAns pengen menampilkan look terbaikmu saat Imlek bukan? 

Pilihan nail art warna merah, emas, dan hitam sering menjadi palet warna yang populer dalam nail art Imlek. Karena merah yang identik dengan Imlek dianggap sebagai warna keberuntungan dan emas melambangkan kemakmuran dalam budaya Tionghoa.

Intip beberapa inspirasi nail art Imlek yang cantik dan menarik berikut ini yuk!

Baca juga : 6 Inspirasi Nail Art Hijau Botol yang Unik dan Menarik

Ide Nail Art Imlek, Sempurnakan Tampilanmu!

1. Nail Art Bunga Plum Merah

Source: Pinterest

Ide nail art yang pertama, ZALORAns bisa membuat bentuk bunga plum merah di atas kuku cantikmu. Berikan warna putih pada ujung kuku sebagai base untuk tampilan yang lebih clean. Setelah itu, gambar bunga plum merah diatasnya, dengan menggunakan paduan warna hitam sebagai batangnya.

Tampilan kuku cantik ini menyampaikan kesan feminim yang anggun pada penampilanmu. Nail art ini cukup simple dan tidak terlihat berlebihan, cocok buat kamu yang menyukai nail art simple nih!

2. Nail Art Glitter Merah dan Lampion

Source: Pinterest

Pemilihan glitter sebagai sentuhan nail art yang glamour cocok banget dipakai saat Imlek! ZALORAns bisa memilih desain nail art menggunakan glitter merah pada sebagian kuku. Sedangkan kuku yang lain dibuat dengan dasar warna putih.

Lalu, tambahkan gambar lampion maupun simbol-simbol tradisional yang menarik. Kombinasi dua nuansa nail art yang berbeda ini memberikan look yang beragam dan unik. 

3. Nail Art Karakter

Source: Pinterest

Desain nail art berikut ini lebih variatif dengan gambar yang beraneka ragam. ZALORAns bisa memberikan warna merah polos pada beberapa kuku. Untuk kuku yang lainnya, bisa menggunakan warna merah atau pink sebagai basenya.

Buatlah nail art dengan gambar kucing putih Maneki Neko yang identik dengan arti keberuntungan. Tambahkan gambar kepala cewek dan cowok dengan tampilan khas Cina.

Buatlah bunga plum dan lampion pada kuku lainnya. Bagaimana unik bukan?

Baca juga : Inspirasi Nail Art Kaki yang Simple dan Menarik

4. Nail Art Naga dan Simbol Unik

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang lebih soft, desain nail art berikut bisa dicoba! Pemilihan warna dasar pink soft memberikan tampilan yang lebih kalem. Kombinasikan dengan warna merah pada beberapa ujung kuku. Tambahkan gambar naga dan tulisan simbol yang unik pada kuku.

ZALORAns bisa memberikan warna full merah pada salah satu kuku, untuk tampilan yang lebih variatif. Tak terlihat mencolok, namun tetap terkesan menarik untuk tampilan Imlek nanti.

5. Nail Art Lampion dan Ornamen Khas Imlek

Source: Pinterest

Imlek tanpa nail art bernuansa merah rasanya kurang afdol nggak sih? Kali ini, kita pakai perpaduan warna merah dan emas yuk! ZALORAns bisa banget pilih warna merah sebagai warna dasar seluruh kukumu.

Tambahkan gambar lampion dan ornamen khas Imlek lainnya dengan kutek berwarna emas. Kombinasi kedua warna ini bener-bener the best banget sih untuk tampilan Imlek! ZALORAns harus banget coba nih! 

Dari kelima inspirasi nail art Imlek diatas, mana nih yang bakal ZALORAns coba? Buatlah nail art di hari spesial Imlek, sehingga kukumu akan bersinar bersama semangat perayaan Imlek.

Mau cari berbagai nail care dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama