Rasakan Manfaat Masker Skintific Mugwort, Kulit Bersih Bebas Jerawat!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Masker Skintific Mugwort adalah salah satu produk perawatan kulit yang mengandung mugwort atau Artemisia Vulgaris. Mugwort adalah tumbuhan herbal yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit karena dikenal memiliki berbagai manfaat. Beberapa manfaat potensial dari mugwort dalam produk perawatan kulit yaitu untuk meredakan peradangan, membersihkan kulit, dan memberikan efek yang menenangkan pada kulit.

Ketika kamu menggunakan masker ini, mugwort akan bekerja pada kulitmu untuk membantu mengurangi kemerahan, meredakan iritasi, dan memberikan sensasi segar. Produk ini sering digunakan sebagai langkah tambahan dalam rutinitas perawatan kulit atau sebagai perawatan khusus saat kulit sedang mengalami masalah tertentu.

Yuk, intip beberapa manfaat Masker Skintific Mugwort untuk kulit selengkapnya!

Manfaat Masker Skintific Mugwort Acne Clay

1. Mencerahkan Kulit

Source: Beauty Haul

Masker Skintific Mugwort juga dapat membantu mencerahkan kulit, terutama karena  mengandung Niacinamide yang memiliki efek pencerah kulit. Penggunaan masker secara teratur dapat membantu mengurangi ketidaksempurnaan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan memberikan tampilan kulit yang lebih bersinar dan warna kulit yang merata. 

Selain itu, jangan lupa untuk melindungi kulitmu dari sinar matahari dan menggunakan produk perawatan kulit dengan perlindungan UV untuk menjaga efek pencerahan kulit dan melindungi kulit dari kerusakan matahari.

Baca juga : Obat Jerawat Paling Ampuh, Andalan Lawan Jerawat!

2. Menenangkan Kulit

Source: Pinterest

Masker Skintific Mugwort dapat memberikan efek menenangkan pada kulit, terutama karena kandungan Mugwort dan Centella yang dikenal memiliki sifat-sifat menenangkan dan antiinflamasi. Mugwort memiliki kemampuan untuk meredakan peradangan, mengurangi kemerahan, dan memberikan sensasi fresh pada kulit.

Sedangkan Centella, mampu menenangkan kulit yang meradang dan iritasi, serta dapat mempercepat penyembuhan jerawat.

3. Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Source: Pinterest

Masker ini dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit karena mengandung Salicylic Acid, Montmorillonite, dan Niacinamide yang memiliki sifat pengatur minyak, dimana fungsinya yang dapat membantu mengurangi produksi minyak dan menjaga keseimbangan minyak di kulit.

Penggunaan masker secara teratur dengan bahan-bahan tersebut dapat membantu mengurangi kilau berlebih dan mengendalikan minyak berlebih pada kulit, sehingga coock digunakan untuk kulit berminyak.

Baca juga : 5 Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

4. Membersihkan Pori-Pori Tersumbat

Source: Pinterest

Kandungan Mugwort pada masker ini memiliki sifat-sifat antiinflamasi dan antibakteri, yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memerangi bakteri yang sering berkontribusi terhadap tersumbatnya pori-pori. Masker Skintific Mugwort dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat karena beberapa kandungan yang terkandung di dalamnya.

Selain itu, masker ini juga mengandung bahan-bahan lain, seperti Salicylic Acid yang membantu mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sel-sel kulit mati dari dalam pori-pori.

5. Kulit Bebas Jerawat

Source: Pinterest

Apakah kamu memiliki masalah jerawat yang tak berkesudahan? Masker ini solusinya! Masker berbahan dasar mugwort dapat membantu dalam proses penyembuhan jerawat karena kandungan mugwort yang bersifat anti peradangan, menenagkan kulit, dan dapat membersihkan kulit. Jerawat sering disebabkan oleh peradangan dan infeksi bakteri pada pori-pori kulit. Mugwort dapat membantu meredakan peradangan dan membantu mengontrol pertumbuhan bakteri, sehingga mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Selain itu, kandungan Centella dan Salicylic Acid mampu membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol minyak berlebih, dan menenangkan kulit yang meradang untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Baca juga : 5 Rekomendasi Lip Serum Terbaik Tahun 2023, Catat!

Nah, itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari masker Skintific Mugwort. Buat kamu yang memiliki permasalahan kulit berjerawat, masker ini menjadi pilihan yang cocok sebagai rangkaian produk perawatan kulitmu. 

Dapatkan berbagai produk skincare yang aman dengan harga terjangkau hanya di ZALORA! Nikmati promo dan ekstra diskon menarik lainnya khusus untukmu.

Penulis: Fitrian Nurentama