Rekomendasi Koper Samsonite Kokoh untuk Temani Perjalanan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns suka travelling? Biasanya kalau bepergian pasti membutuhkan koper yang bisa membuat barang-barangmu. ZALORAns bisa memilih koper sesuai kebutuhanmu, misal dari segi ukurannya yang kecil, sedang, atau besar.

Kalau ZALORAns berencana pergi travelling tapi belum punya koper, jangan khawatir! ZALORAns bisa lihat rekomendasi koper Samsonite ini yang pastinya sangat cocok untuk menemani perjalanan vacation mu!

Baca juga : Rekomendasi Koper President Tahan Banting untuk Travelling

Koleksi Model Koper Samsonite Compact untuk Traveling

1. Samsonite Red Label Koper Toiis Blossom Rolling Tote

Source: Zalora

Memperkenalkan TOIIS Blossom, koleksi baru yang akan membuat setiap perjalananmu menyenangkan! TOIIS Blossom menampilkan desain minimalis dengan warna pastel dan finishing glossy yang unik. Koper ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya yang akan membuat perjalananmu lebih mudah. 

TOIIS Blossom Rolling Tote adalah cara ideal untuk menyimpan barang-barang pentingmu. Kompartemen utama memiliki banyak kantong. Koper ini juga memiliki kompartemen laptop yang dapat menampung laptop berukuran 13,3″. Saat ZALORAns bepergian, TSA Combination Lock menjaga barang-barangmu tetap aman. Desain roda ganda memberikan kenyamanan saat membawanya. 

2. Samsonite Koper Hardcase Straren 3Pcs Set (20,24,28 Inch) 

Source: Zalora

Staren adalah koleksi terbaru dari Samsonite. Produk ini dilengkapi dengan semua fitur penting untuk perjalanan bisnis hingga santai. Selanjutnya, kunci kombinasi TSA sangat melindungi koper ini. Straren adalah desain minimalis dengan fitur paling praktis, cukup untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan perjalananmu.

Terdapat tiga pilihan ukuran yaitu 20 inch, 24 inch, dan 28 inch. ZALORAns bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu!

3. Samsonite Red Label Koper Hardcase Toiis M Cabin 20 inch

Source: Zalora

Temui TOIIS, koleksi koper yang unik untuk setiap perjalanan! TOIIS didesain dengan nuansa kontemporer yang dikemas dengan fitur fungsional. Pilih warna koper favoritmu dan aturlah dengan desain yang kamu suka!

ZALORAns dapat memadupadankan detail warna untuk casingmu dengan kit personalisasi. Menampilkan palet warna cerah dan modern. Logo eksterior, pegangan troli, dan tutup roda dapat dengan mudah diganti agar sesuai dengan suasana hati dan gayamu.

Baca juga : Ketahui Ukuran Koper Kabin Sebelum Bepergian

4. Samsonite Koper Hardcase Enwrap Cabin 20inch Expand 

Source: Zalora

Koleksi Enwrap tampil begitu menonjol. Tersedia dalam beberapa warna modern, setiap koper polikarbonat menampilkan detail bertekstur yang mencegah goresan terlihat. Terdapat resleting anti maling dan kunci TSA.

Selain eksteriornya yang menarik, koper ini dilengkapi dengan detail seperti saku organisasi, roda ganda yang mulus, dan bagian tengah yang dapat diperluas. Ideal untuk setiap perjalananmu!

5. Samsonite Hi-Fi Koper Hardcase Large/ 28inch Expandable TSA

Source: Zalora

Memperkenalkan Hi-Fi, casing polipropilen yang ramping dan sangat ringan. Semua ukuran dilengkapi dengan interior berfitur yang dapat dilepas dan dicuci dengan tangan. Fungsi perluasan yang tersembunyi menjamin ruang pengemasan maksimum tanpa mengurangi gaya.

Didesain praktis untuk pelancong yang memperhatikan detail, dimana resleting berlapis PU anti air yang serasi dengan warnanya untuk mencegah hujan. Koleksi Hi-Fi juga dilengkapi dengan roda suspensi yang dapat berputar dengan mulus dan menyerap guncangan untuk mengurangi benturan.

Baca juga : Rekomendasi Merk Koper Terbaik, Praktis Untuk Perjalananmu!

Itulah beberapa pilihan koper dari Samsonite yang bisa ZALORAns pakai untuk menemani setiap perjalananmu! Pilih warna dan ukuran sesuai dengan kebutuhan!

Mau cari berbagai koper samsonite terlengkap yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama