Rekomendasi Aksesoris Handphone Terbaik

Lihat yuk rekomendasi aksesoris handphone dengan kualitas terbaik dan harga bersahabat!

Photo by Freepik

Keberadaan handphone atau smartphone sudah tidak bisa lagi dilepaskan dari kehidupan sehari-hari kita. Bagaimana tidak? Hampir semua hal, seperti membalas email, mendengarkan musik, nonton film, berkomunikasi, memesan makanan, hingga membayar tagihan, bisa dilakukan menggunakan alat elektronik yang satu ini.

Agar hidup semakin convenient, hadirlah aksesoris handphone yang bertujuan mendukung segala aktivitasmu. Jika kamu sedang mencari aksesoris handphone, berikut ini ada rekomendasi perlengkapan smartphone terbaik dengan harga yang bersahabat!

Earphone Bluetooth

Sejak beberapa tahun terakhir, kehadiran earphone bluetooth benar-benar membuat banyak orang beralih dari menggunakan earphone dengan kabel ke earphone nirkabel.

Nokia hadir dengan Nokia E3110 True Wireless Earbuds Bluetooth Earphone TWS HD Garansi Resmi 1 Tahun — E3110 True Wireless dengan bluetooth earphone yang noice cancelling, jadi kamu bisa fokus tanpa terganggu dengan kebisingan di luar sana! Memiliki desain yang ergonomis, earphone bluetooth Nokia akan nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Powerbank

Saat memiliki aktivitas yang padat, sering sekali kita sulit untuk mengisi baterai handphone kita. Apalagi jika kamu sedang traveling. Situasi seperti ini di mana powerbank menjadi aksesoris wajib yang harus selalu dibawa.

 Salah satu powerbank terbaik yang kamu harus punya adalah Philips DLP8612E Fast Charging . powerbank ini memiliki daya 10,000mAh, jadi daya yang besar lebih tahan lama seharian. Fitur fast charging membuat proses pengisian daya handphone menjadi lebih efisien untuk menghemat waktu kamu.

Smartwatch

Jam tangan pintar atau smartwatch tidak hanya bisa menunjukkan waktu, tapi juga bisa menampilkan temperatur tubuh, kadar oksigen dalam darah, pemantau detak jantung, dan menghitung langkahmu. Cocok sekali untuk kamu yang sangat aktif dan benar-benar memperhatikan kondisi kesehatan.

Smartwatch Olike Smartwatch Zeth W1 juga memungkinkan kamu untuk menghitung kalori, jarak, kontrol musik, kamera, dan masih banyak lagi. Beberapa fitur lainnya yang memudahkan aktivitas kita adalah pada jam tangan ini, kamu bisa melihat tampilan informasi panggilan, call history, serta membuat reminder atau pengingat! Super praktis, kan?

Smartwatch ini bisa tahan hingga 7 hari dan 15 hari dalam kondisi standby. Dengan waktu pengisian daya hanya 2 jam, kamu jadi bisa menghemat waktu. Smartwatch Olike Smartwatch Zeth W1 ini bisa dipakai untuk kamu para pengguna iOS dan Android serta memiliki garansi hingga 1 tahun!

Kabel Charger

Permasalahan yang sering ditemukan pada kabel charger adalah bagian ujungnya yang suka terkelupas dan pada akhirnya putus. Mengingat betapa pentingnya handphone terhadap kehidupan sehari-hari kita, penting rasanya untuk memiliki kabel charger dengan bahan yang kuat sehingga tidak cepat rusak.

Kabel charger dari Oase menawarkan material yang kuat dan tahan lama sekaligus fast-charging. Cocok untuk kamu yang sibuk!

Speaker Bluetooth

Speaker bluetooth bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari menemani belajar atau bekerja, workout agar lebih bersemangat, hingga dibawa saat traveling untuk seru-seruan bersama.

SONY SRS-XB23 juga hadir dengan mini bluetooth speaker yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Walaupun ukurannya kecil, tapi kualitasnya tidak main-main, lho! Kualitas suara jernih, daya tahan hingga 12 jam! Praktis banget, kan? Dilengkapi dengan USB Charging Port, kamu bisa menggunakan kabel charger untuk mengisi daya speaker bluetooth yang satu ini.

Ini dia katalog produk 5 aksesoris handphone yang perlu kamu miliki!

Itu dia lima aksesoris handphone terbaik yang akan membuat aktivitasmu menjadi semakin mudah. ZALORA menawarkan produk berupa aksesoris handphone yang sangat beragam. Selain kelima hal di atas, kamu masih bisa menemukan banyak lagi aksesoris handphone, seperti headset, phone holder untuk motor, tablet Android, colokan charger untuk mobil, dan masih banyak lagi! Beli Oase hanya di ZALORA Indonesia!