Hermes Lindy, Pesona Warna Cantik Tas Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tampilan tas yang simple, namun terkesan mewah menjadi incaran setiap orang. Dengan effortless, ZALORAns bisa menciptakan tampilan mewah yang berkelas. Salah satunya dengan menggunakan tas koleksi Hermes Lindy!

Koleksi tas ini mempunyai banyak pilihan warna menarik, mulai dari warna basic hingga colourful. Penasaran ada koleksi warna apa saja? Berikut koleksi tas Hermes Lindy yang cocok untukmu!

Baca juga : Rekomendasi Hermes Picotin Handbag Simple Mewah

Koleksi Aneka Model dan Warna Tas Hermes Lindy

1. Mini Lindy Orange Clemence PHW B

Source: Zalora

Hermes Mini Lindy Orange Clemence PHW B ini merupakan tas bahu stylish dengan bentuk yang tidak biasa dan menjadi legenda baru. Dibuat dari kulit clemence yang halus dan tahan lama berwarna orange, tas ini begitu eye catchy dengan warna pop up. Dihiasi dengan perangkat keras palladium dengan stempel B.

Dilengkapi dengan penutup resleting atas, dua saku samping, satu kompartemen terbuka yang luas dengan saku dinding ekstra. Terdapat juga dua pegangan atas yang dihubungkan oleh tali bahu yang bisa dilepas pasang. Tasnya cantik namun praktis untuk dipakai sehari-hari!

2. Lindy 26 Beton Evercolor GHW B

Source: Luxehouse

Hermes Lindy 26 Beton Evercolor GHW B dibuat dari kulit beton evercolor halus dengan stempel B (2023). Tas ini dihiasi dengan indah menggunakan detail perangkat keras emas. Handbag ini memiliki jahitan warna, tarikan resleting ganda, dan penutup kunci putar Hermes di bagian tengah tas.

Pada bagian bawah tas terdapat lima kaki berwarna gold dan dua pegangan atas di samping tas. Dilengkapi juga dengan tali bahu yang bisa dilepas pasang dan dijadikan sebagai sling bag. Pada bagian dalamnya dilapisi kulit dan memiliki dua saku interior samping serta dua saku eksterior.

3. Mini Lindy Blue Royale Clemence GHW

Source: Voila

Hermès Lindy Mini ini terbuat dari kulit Clemence berwarna biru yang colourful. Tas ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007. Lindy adalah tambahan terbaru dalam keluarga Hermes.

Koleksi tas Hermes yang satu ini merupakan gaya yang sangat dicari, terkenal karena desain pahatannya yang casual dan kontemporer. Menjadi pilihan tepat buat ZALORAns yang ingin memberi sentuhan warna nyentrik pada penampilanmu.

Baca juga : Ini Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu, Jangan Tertipu!

4. Mini Lindy Mauve Pale/Nata Taurillon Clemence PHW B

Source: Voila

Mini Lindy ini terbuat dari kulit swift pucat ungu muda dengan perangkat keras palladium dan memiliki jahitan warna, tarikan resleting ganda, kunci pelintir Hermès depan, saku tunggal di setiap sisi, dua pegangan atas yang digulung dihubungkan dengan tali bahu datar. Bagian dalam dilapisi kulit nata dan terdapat satu saku di setiap sisinya

5. Mini Lindy Black Taurillon Clemence Ghw B

Source: Voila

Siapa nih pecinta warna hitam? Tas hitam memang menjadi kecintaan banyak orang, karena kemudahannya untuk di mix and match dengan berbagai outfit. Apalagi tas Hermes yang satu ini, pasti ZALORAns bakal kecantol deh! Desainnya yang elegan, minimalis, dan tak lupa menyajikan sisi kemewahannya, membuatnya sempurna untuk di koleksi.

Dengan detail aksen berwarna gold pada penguncinya, semakin memperlihatkan desain yang berkelas. 

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Birkin, Bergaya Ala Konglomerat

Itulah beberapa koleksi tas Hermes Lindy yang bisa ZALORAns pilih sesuai warna yang kamu suka. Kalau ZALORAns mau pilih yang mana nih?

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded seperti hermes lindy authentic yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama