Rekomendasi Parfum Gucci Flora, Rasakan Aroma Wangi Seharian!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Selain memberikan kesegaran aroma, parfum juga memiliki identitas khasnya masing-masing. Penggunaan parfum dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang sepanjang hari. Memilih parfum yang tepat adalah langkah penting dalam menciptakan kesan yang tak terlupakan terhadap orang yang ZALORAns temui.

Koleksi parfum milik Gucci kali ini bisa jadi pilihan sempurna untukmu! Temukan identitas dirimu bersama parfum Gucci Flora yang bisa ZALORAns pilih berikut ini!

Baca juga : Review Parfum Gucci Bloom : Harum Semerbak dan Memikat

Variasi Parfum Gucci Flora dengan Notes Khasnya

1. Gucci Flora Gorgeous Magnolia Eau de Parfum

Source: Gucci

Gucci Flora Gorgeous Magnolia Eau de Parfum menonjolkan Magnolia yang kuat. Untuk meningkatkan rasa manis dari Magnolia Essence, Dewberries Accord ditambahkan untuk menghasilkan sentuhan aroma buah yang juicy. Patchouli Essence kemudian digunakan untuk memberikan keseimbangan antara kesegaran dan sensualitas. 

Sillage juga menampilkan Blond Woods yang memberikan sentuhan lembut dan sensual. Pada saat yang sama, Coconut Accord memberikan kesegaran yang lembut yang membuat ketagihan! Terakhir, Jasmine Sambac Absolute menghasilkan intensitas hijau dan kehangatan yang menyatu dengan sentuhan Musk.

Kemasannya menampilkan corak baru dari motif Flora khas Gucci yang pertama kali dibuat oleh Vittorio Accornero untuk Gucci tahun 1966. Dalam nuansa ungu, kemasan ini membuatnya lebih menarik!

  • Top notes : Dewberries Accord, Sweet Orange Essence, Coconut Accord
  • Middle notes : Magnolia Essence, Jasmine Sambac Absolute, Lily of the Valley, Ylang Ylang Essence
  • Base notes : Patchouli Essence, Musks, Blond Wood

2. Gucci Flora Gorgeous Jasmine, Eau de Parfum

Source: Gucci

Gucci Flora Gorgeous Jasmine Eau de Parfum hadir dengan komposisi Grandiflorum Jasmine. Bunga Jasmine yang lembut diubah melalui ekstraksi ke dalam hati dan semangat Gucci Flora Gorgeous Jasmine, menghasilkan ekspresi. Dicampur dengan aroma dasar Cendana dan Benzoin, aroma sensualnya menciptakan kesan yang unik bagi pemakainya.

Energi kegembiraan semakin ditingkatkan dengan aroma Mandarine Essence dan Magnolia Accord. Parfum dengan kemasan hijau ini akan memberikan aroma ceria pada dirimu!

  • Top notes : Mandarin Italy Essence, Bergamot Italy Essence,  Black Pepper Essence.
  • Middle notes : Jasmine Grandiflorum Absolute, Magnolia Accord, Jasmine Sambac Absolute, Rose Damascena Essence.
  • Base notes :  Sandalwood Australia Essence, Ekstrak Benzoin, Patchouli Indonesia Essence.

Baca juga : 7 Rekomendasi Parfum Coach Awet dari Pagi Hingga Malam

3. Gucci Flora Gorgeous Gardenia, Eau de Parfum

Source: Gucci

Terbungkus dalam botol baru yang memanjang, Gucci Flora Gorgeous Gardenia diluncurkan kembali dengan Eau de Parfum baru. Dengan keharuman yang dibangun oleh bunga Gardenia. Wewangian White Gardenia yang cantik dipadukan dengan solar Jasmine Grandiflorum Absolute.

Ciri khas bunga modern diperkenalkan oleh aroma Pear Blossom yang semarak. Sentuhan aroma Brown Sugar menambah rasa manis yang lembut pada sillage-nya. Kemasan pink yang girly begitu menarik perhatian.

  • Top notes : Blossom Accord, Italian Mandarin, dan Red Berries
  • Middle notes :White Gardenia, Jasmine Absolute, dan Bunga Frangipani
  • Base notes : Patchouli dan Brown Sugar Accord

Baca juga : 5 Rekomendasi Minyak Wangi Tahan Lama Lokal, Tahan Sampai 12 Jam!

Nah, itulah koleksi parfum Gucci Flora dengan wangi yang berkesan setiap variasinya. Aroma yang wangi mampu meningkatkan kepercayaan dirimu!

Mau cari berbagai parfum mewah original 100% dari brand terkenal? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama