Variasi Model Chanel Gabrielle Bag dengan Beragam Warna

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tas Chanel Gabrielle Bag merupakan salah satu tas ikonik dari Chanel yang menggabungkan keanggunan klasik dengan sentuhan modern. Diperkenalkan pada tahun 2017 oleh Karl Lagerfeld, tas ini terinspirasi oleh sosok Gabrielle “Coco” Chanel sendiri.

Desainnya yang unik menggabungkan elemen-elemen klasik dan modern. Tas ini memiliki desain menyerupai dompet berukuran besar yang unik dan mewah. Tersedia dalam berbagai ukuran. Gabrielle Bag menawarkan style yang casual dan fleksibel untuk berbagai kesempatan. Dari versi yang lebih kecil dan ringan untuk penggunaan sehari-hari hingga model yang lebih besar dan mewah untuk acara khusus.

Tas Chanel Gabrielle Bag telah menjadi salah satu favorit di kalangan kolektor tas dan pecinta fashion di seluruh dunia. Berikut ada beberapa pilihan Chanel Gabrielle Bag yang bisa ZALORAns koleksi!

Baca juga : Rekomendasi Chanel Dress Mewah dan Luxury

Koleksi Chanel Gabrielle Bag

1. Chanel Gabrielle Small Hobo

Source: Tinkerlust

Koleksi tas yang satu ini berukuran 5,9″ W × 7,8″ H × 3,1″ D. Dengan tipe yang lebih kecil, tas ini dibandrol dengan harga $3.900 untuk variasi Gabrielle yang terbuat dari kulit sapi. Tas ini dihiasi dengan logam warna emas. Untuk variasi Gabrielle yang terbuat dari kulit sapi dengan logam hitam seharga $4.500. Variasi Gabrielle yang terbuat dari denim dan kulit sapi dijual seharga $4.200. Sedangkan, untuk variasi Gabrielle yang terbuat dari rotan dan kulit sapi seharga $4.700.

2. Chanel Gabrielle Small Hobo Bag dengan Novelty Strap

Source: Purseblog

Tas ini dibuat begitu unik dengan detail strap yang menarik. Dibuat dengan ukuran 5,9″ W × 7,8″ H × 3,1″ D. Harga dari tas ini $4.600 untuk variasi Gabrielle yang terbuat dari kulit sapi. Sedangkan untuk variasi Gabrielle yang terbuat dari denim dan kulit sapi dengan Ruthenium-Finish Metal dibandrol dengan harga  $4.900.

3. Chanel Gabrielle Hobo Bag

Source: Purseblog

Kalau sebelumnya ada koleksi Gabrielle Hobo Bag versi ukuran kecil, ada juga ukuran yang lebih besarnya. Tas ini dibuat dengan ukuran 7,8″ W × 10,5″ H × 3,1″ D. Dengan desain yang klasik dan mewah, tas ini dijual dengan harga $4.100 untuk variasi Gabrielle yang terbuat dari kulit sapi.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Branded Terpopuler

4. Chanel Gabrielle Hobo Bag With Novelty Strap

Source: Purseblog

Koleksi tas ini dibuat dari kulit sapi yang tentunya memiliki kualitas yang nggak main-main! Tas ini dibuat dengan ukuran yang lebih besar dari yang sebelumnya yaitu 7,8″ W × 10,5″ H × 3,1″ D. Untuk harganya, tas ini dijual dengan harga $4.800.

5. Chanel Gabrielle Large Hobo Bag

Source: Purseblog

Chanel Gabrielle Large Hobo Bag adalah item fashion sempurna untuk melengkapi penampilan kantor yang elegan dan profesional. Dengan desainnya yang anggun dan modern, tas ini menambah sentuhan mewah pada setiap penampilanmu. Dengan ukuran yang cukup besar, Gabrielle Large Hobo Bag memberikan ruang yang cukup untuk membawa semua kebutuhan sehari-hari. Mulai dari laptop hingga dokumen penting dengan tetap mempertahankan tampilan yang simple dan fashionable

Tas ini dibuat dari kulit sapi yang membuatnya tahan lama. Didesain dengan ukuran cukup luas yaitu 8,2″ W × 10,9″ W × 3,9″ D. Dijual dengan harga $4.500. Dengan membawa Gabrielle Large Hobo Bag, ZALORAns akan merasa percaya diri dan siap menghadapi hari-hari sibuk di kantor!

6. Chanel Gabrielle Small Hobo Backpack

Source: Purseblog

Koleksi Chanel Gabrielle Small Hobo Backpack menghadirkan desain yang berbeda dari koleksi Gabrielle Bag sebelumnya. Tas ini dibuat dengan tampilan ransel yang praktis. Tas yang satu ini dibuat dengan ukuran 9″ W × 8,8″ H × 4,1″ D. Untuk harganya dibandrol seharga $ 3.600 untuk variasi Gabrielle yang terbuat dari kulit sapi.

Baca juga : Cara Mengetahui Tas Chanel Original, Awas Jangan Tertipu!

Itu dia beberapa pilihan dari koleksi Chanel Gabrielle Bag yang bisa jadi koleksi baru untukmu! Dari beberapa variasinya, mana nih yang jadi favoritmu?

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama