Koleksi Dress Anak Perempuan Terbaru, Wajib Punya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Rasanya gemes banget nggak sih melihat anak perempuan memakai dress yang super cute? Berbagai model dress yang unik dan playful, akan membuat tampilan anak lebih cantik dan menggemaskan! Beragam motif dan warna dimainkan untuk menghasilkan look dress yang menarik.

ZALORA punya beberapa koleksi menarik nih untuk dress perempuan anak terbaru. Siap dengan semua koleksinya? Yuk, intip beberapa model dress perempuan untuk anak terbaru dan cute berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Baju Pesta Anak Cantik nan Lucu 

Pilihan Model Dress Perempuan Anak Terbaru

1. Sweatshirt Dress by H&M

Source: Zalora

Koleksi pertama ada dari H&M yang menghadirkan sweatshirt dress untuk casual look anak! Dress ini begitu nyaman dipakai, karena kainnya yang lembut aman buat anak.

Pada bagian depannya dihiasi dengan motif unicorn warna-warni yang dibuat dari manik-manik mengkilap sebagai statement. Sweatshirt dress ini menjadi pilihan sempurna untuk anak yang ingin bermain dengan nyaman bersama teman-temannya.

Padukan dengan sepatu dan kaos kaki anak favorit!

2. Flounce-trimmed Jersey Dress by H&M

Source: Zalora

Sleeveless dress dari koleksi lain H&M ini terbuat dari bahan kaos katun yang lembut. Desainnya simple dan terlihat lebih girly dengan aksen detail lengan ruffle motif bunga yang memikat.

Dress bernuansa nude ini memberikan look yang chic pada anak. Padukan dengan sandal berwarna senada, seperti coklat untuk tampilan casual yang serasi. 

3. Short Cotton Pinafore Dress by Mango Kids

Source: Zalora

Kali ini ada koleksi dress anak yang nggak kalah menarik! Mango Kids menghadirkan pinafore dress bernuansa denim khusus untuk anak nih! Dalam pinafore dress denim yang dipakai anak, tergambar pesona klasik dan vintage yang menarik. Dress dengan potongan overall ini memberikan sentuhan nostalgia yang mengingatkan pada era klasik namun tetap modern. 

Potongan pinafore memberikan kebebasan gerak yang sempurna untuk anak. Strap pada bahu yang adjustable membuat anak nyaman saat memakainya. Mix and match dengan kaos sebagai innernya. Pakaikan sepatu yang nyaman untuk anak.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kaos Anak Super Gemash dan Nyaman

4. Sequined Tulle Dress by H&M

Source: Zalora

Apakah ZALORAns akan merayakan ulang tahun anak atau ingin mengajak anak ke acara formal? Pilihan dress ini cocok untuknya! Dress dari koleksi H&M ini begitu colourful dengan perpaduan warna-warna yang mencolok dan cantik.

Sleeveless dress ini didesain dengan detail kerlap-kerlip di bagian atasnya dan detail ruffle berlayer pada bagian roknya. Detail ruffle ini dibuat dengan warna-warna yang berbeda tiap layernya.

Menarik bukan? ZALORAns bisa tambahkan kaos kaki panjang dan flat shoes untuk melengkapi cheerful look kali ini!

5. Flared-skirt Dress by H&M

Source: Zalora

Kalau anak memakai dress yang satu ini pasti terlihat cute dan anggun deh! Flared-skirt dress ini memiliki motif bunga yang playful dengan nuansa soft. Uniknya, pada bagian belakang terdapat aksen pita yang begitu menarik dan terkesan girly!

Tampilan yang cute dihadirkan tanpa batas oleh dress ini. Padukan dengan flat shoes berwarna senada untuk look yang sempurna untuk anak!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Anak Laki-Laki, Nyaman dan Lucu

Itulah beberapa koleksi dress anak perempuan terbaru yang bakal bikin penampilan anak terlihat cute maksimal! Pilihlah dress terbaik bagi anak yang nyaman untuk gerak aktifnya!

Mau cari berbagai pakaian anak yang berkualitas dan lucu dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama