5 Sifat Pria yang Paling Disukai Wanita Zodiak Leo

Sedang mengincar wanita berzodiak Leo? Pastikan kamu memiliki lima sifat ini, guys!

Image : Katerima Holmes on Pexels.com

Merebut hati wanita zodiak Leo bukan hal yang mudah. Pasalnya mereka ini termasuk salah satu zodiak yang gampang illfeel. Sekali saja membuatnya illfeel, maka kesempatanmu untuk mendekati mereka hilang dalam sekejap.

So, buat para pria di luar sana yang ingin disukai oleh wanita zodiak Leo, kamu harus punya lima sifat ini.

1. PRIA YANG TIDAK SETENGAH-SETENGAH

Image : Анна Хазова on Pexels.com

Jika ingin disukai wanita Leo, maka tunjukkan keseriusanmu untuk memiliki mereka. Tapi ingat, harus seutuhnya bukan setengah-setengah. Sebab, cuma ada dua kata di dalam kamus wanita Leo yaitu in or out.

Jika kamu memilih in, maka upayakan yang terbaik sebisamu. Jika gagal, kamu akan selamanya out dari kehidupan mereka. Tidak ada kesempatan kedua, ya! Mereka akan memberikan kesempatan tersebut kepada pria lain di luar sana.

2. SELALU MEMUSATKAN PERHATIAN PADA MEREKA

Image : Анна Хазова on Pexels.com

They are the center of the universe, jadi pusatkan perhatianmu hanya untuk Leo seorang. Tanyakan kabarnya, makanan kesukaannya, dan hal apapun yang ada kaitannya dengan kehidupan wanita Leo. Mereka pasti akan sangat senang.

Jika kamu cuek dan tidak mau tahu, maka Leo pun akan melakukan hal yang sama. Malah lebih parah, jadi jangan mencobai mereka kalau kamu tidak siap dengan perlakuan yang tidak mengenakkan.

3. NO LIES!

Image : Trần Long on Pexels.com

Honesty is something Leo’s women respect the most! Jangan coba-coba untuk berbohong, termasuk hal-hal kecil kalau kamu masih ingin disukai oleh mereka.

Lebih baik jujur dalam hal apapun, meskipun itu dapat menyakiti hatinya. Pintu hati Leo masih terbuka lebar kalau kamu berani jujur. Bila tidak, jangan berharap lebih. Kebohongan tersebut adalah akhir dari segalanya.

4. SABAR

Image : Budgeron Bach on Pexels.com

Selain tiga sifat di atas, wanita Leo juga menyukai pria yang sabar. Alasannya sederhana, karena mereka adalah tipikal yang keras kepala. Jika seandainya kamu tidak sabar menghadapinya, yang ada hubunganmu dengan Leo akan kandas di tengah jalan.

Ketika wanita Leo-mu marah, lebih baik akui kesalahanmu dan minta maaf meskipun kamu tidak bersalah. Why so? Simpel, karena Leo tidak pernah salah dalam hal apapun.

5. BERANI ADU ARGUMEN

Image : RODNAE Productions on Pexels.com

Wanita Leo memang menyukai pria sabar, tapi bukan berarti menurut dalam segala hal, ya! Bukannya suka, yang ada mereka akan melunjak dan cepat bosan.

Sesekali kamu harus berani membantah atau beradu argumen agar mereka menyukaimu. Semakin kamu punya pendirian, maka mereka akan semakin suka. Sebab, mereka memandangmu sebagai sosok yang equal.

Jika ingin disukai wanita Leo, maka jadilah sosok terbaik yang memiliki kelima sifat di atas. Percayalah mereka akan selalu ada di dalam pelukanmu.

Lihat juga pilihan kado spesial yang disukai para wanita Leo!