Karir di Zalora
Budaya Zalora

ZALORA adalah brand yang keren, menyenangkan, dan muda dan itu diterjemahkan dalam budaya kerja kami. Jika kamu melangkah ke kantor ZALORA, kamu akan merasakan energi kaum muda dan para pemikir cerah bekerja untuk mengubah cara belanja fashion di dunia ini.

Di ZALORA, orang-orangnya adalah yang membuat perusahaan ini besar. Kami mempekerjakan orang yang pintar dan kreatif, didukung dengan integritas dan passion untuk jadi unggul. Kami adalah organisasi yang terbuka dan datar di mana pendapat semua orang itu penting.

Kami adalah kombinasi pakar di fashion, logistik, data analisis, marketing, dan desain, dipandu oleh konsultan bisnis dan tech geniuses.

Kami datang dari latar belakang yang berbeda, dan merepresentasikan perbedaan pendapat yang ada dalam tim ZALORA.

Budaya Kerja ZALORA Indonesia - Fashion Experts and Talented Individuals from Various Fields

Kami kolaboratif sebagai sebuah grup dan kami menyadari bahwa lewat keahlian yang berbeda kami akhirnya dapat membuat ZALORA menjadi sebuah nama besar dalam industri online fashion. Projects kami selalu berbasis tim – mendorong semua orang untuk berkontribusi lewat obrolan terbuka dan brain-storming sessions, pada akhirnya semua orang memberikan kontribusi bagi keberhasilan ZALORA .

ZALORA mendukung perkembangan setiap karyawan, yang memungkinkan mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Masing-masing diberikan tugas dan tanggung jawab dalam membantu membangun brand.

Kami adalah perusahaan dari individu-individu berbakat bergabung dalam satu tujuan yang sama yakni membuat ZALORA menjadi fashion online authority di Asia.

Search All Listings
Temukan Lowongan
ZALORA Values

Kami Mengutamakan
Pelanggan

Kami sadar bahwa bisnis bukan hanya tentang kami. Kami selalu menyediakan yang terbaik untuk pelanggan.

Kami menyadari bahwa hubungan dengan pelanggan dinilai dari interaksi terakhir yang pelanggan alami dengan kami. Oleh karena itu, kami berupaya untuk selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan.

Kami Bersikap Seperti
Owners

Kami berpikir & bertindak seperti seorang owners dan mengerti efek jangka panjang dari setiap aksi kami.

Dengan demikian kami mengadopsi cara berpikir dan bertindak entrepreneurial.

Kami Berupaya untuk Menjadi Unggul

Kami tidak pernah berpuas diri dan selalu ingin unggul dalam semua yang kami lakukan.

Kami gigih dalam mengejar keberhasilan dan selalu haus untuk menjadi yang terbaik.

Kami Bekerja & Bersenang-senang

Untuk menjadi yang terbaik butuh kerja keras, dan dengan bekerja sama sebagai TEAM, kami dapat melakukan banyak hal dengan lebih baik, lebih cepat, untuk mencapai hal-hal yang lebih besar.

Di atas semuanya, kami menyediakan lingkungan yang menyenangkan agar semua ZALORIAN dapat memberikan yang terbaik dari dirinya.

Kami Menjaga Teguh Integritas

Kami selalu berusaha melakukan hal yang benar dalam semua waktu dan kondisi, baik ada yang melihat atau tidak. Kami jujur dan transparan dalam semua kerja sama yang kami lakukan.

Di atas semuanya, kami selalu melihat kejujuran dan integritas sebagai landasan dari semua hubungan dengan stakeholder.

Kami Selalu
Berinovasi

Kami merayakan para pemikir kreatif dan out of the box.

Kami senantiasa menantang diri sendiri dan satu sama lain, serta menyarankan pendekatan yang lebih baik saat diperlukan untuk memajukan inovasi.

Zalora Indonesia Private Label Department - Careers untuk design fashion product


Private Label

Private Label meliputi ZALORA in-house brands: ZALORA label, Zalia , Something borrowed, 2401 dan Velvet. Dari desainer , buyers, merchandisers dan tim produksi - Tim Private Label bekerja sama untuk membawa fashion trendi dan terjangkau kepada konsumen kami .

Koleksi kami terus beradaptasi dan berkembang demi menawarkan fashion yang terbaik dalam kualitas dan harga. Tim ini juga bekerja sama dengan Marketing, Logistics, Operations dan IT untuk membuat seluruh proses lancar dan efisien .

Jika kamu memiliki passion dalam mendesain produk dan menciptakan koleksi yang unik dan menarik, maka ini adalah tempatmu.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Design & product development

Tim Desain memiliki peran penting dalam Private Label department. Desainer menciptakan, merancang, merencanakan, dan mengembangkan berbagai produk. Mereka memperhatikan tren, membuat trend board, dan memperhatikan fashion terbaru menunjukkan untuk meramalkan tren untuk koleksi kami. Dengan pengetahuan mereka tentang warna, kain dan print, dan sumber inspirasi dari seluruh dunia dan mengubahnya menjadi produk yang Anda lihat di website kami. Mereka juga bekerja sama dengan Buying dan Planning teams untuk memastikan produk kami berfokus pada fashion dan komersial.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Buying

Buyers di Tim Private label bekerja sama untuk memastikan ZALORA adalah yang pertama mengidentifikasi tren dan menerjemahkannya ke cerita fashion yang disukai customer. Mereka bekerja sama dengan tim desain dan supplier untuk memastikan kami selalu memiliki must-have pieces yang menarik untuk customer. Tanggung jawab utamanya adalah trend forecast, range planning dan pricing. Mereka juga bekerja dengan planning team untuk meningkatkan penjualan dan profit, serta menjaga hubungan baik dengan supplier demi mendapatkan kualitas dan harga terbaik.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Planning

Planners memperluas visi brand kami dan mengarahkan pada potensi financial lewat kategori, occasion, price points dan sales targets. Mereka mengelola proses buying planning di semua kategori/ brand. Mereka bekerja sama dengan buyers untuk merencanakan rentang produk, mengelola persediaan dan memantau kinerja penjualan . Planning juga bertanggung jawab untuk memastikan koleksi kami akan mendorong volume penjualan yang diperlukan untuk mencapai target financial brands.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Engineering Technology - Careers untuk Systems and solutions experts


Engineering

Engineering group di ZALORA memanfaatkan teknologi untuk memastikan customer mendapatkan pengalaman yang memuaskan. Kami menangani website (look, feel dan features), app untuk iOS dan Android, internal supply-chain, warehouse management systems, solusi customer service dan data/decision engines.

ZALORA has a "technology" soul and the Engineering team is it.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Product Management

Product Management tim di Engineering memimpin visi produk ZALORA. Apakah kita harus jadi app-only? Apakah kami bisa melayani customer lebih baik di app? Apa SKU terlaris di website vs app? Akankah loyalty program baru membuat customer kembali lagi? Pada hari tertentu, product manager berusaha menjawab satu atau lebih pertanyaan kompleks tersebut.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Engineers

Engineers di tim kami mengimplementasikan ide dan menangani hingga final. Mereka menciptakan solusi kerja bagi masalah yang dialami customer maupun team product. Engineers kami biasa berkutat dengan Go, PHP, Objective C dan Java namun juga di Haskell, Swift, Python dan teknologi esoterik lainnya.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Data Scientists

Data Scientists/Data Engineers di tim kami mencoba mengatur datasets kami yang ever-exploding. Mereka membangun dan menangani satu-satunya sumber data warehouses dan membiarkan data-focused managers seluruh tim untuk mendapatkan gambaran paling akurat dari bisnis kami di ujung jarinya. Grup ini menangani topik machine-learning yang sulit, personalisation, rekomendasi, search dan discovery di site kami.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Devops engineers

Devops engineers memastikan sistem kami berjalan 24/7. ZALORA memiliki website & app dengan traffic tinggi dan ini penting bagi operasi bisnis kami. Tim ini terdiri dari orang-orang yang memiliki passion membangun infrastruktur yang fault-tolerant, self-healing dan easy-to-scale. Infrastruktur kami dalam bentuk version control dan menggunakan beberapa AWS APIs untuk auto scale.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Human resources - Careers untuk HR professionals


Human Resources

ZALORA akan menjadi tempat kerja terbaik di Asia. Titik. Tim HR ZALORA memiliki mandat untuk membuat ini jadi kenyataan.

Sebuah perusahaan e-commerce berbeda dengan organisasi tradisional lainnya dalam banyak cara. Namun demikian, ada satu kesamaan yang dimiliki, yakni perlunya tim Human Resource (HR) yang unggul. Jadi, apa kerennnya menjadi bagian dalam tim HR ZALORA? Jawabannya, karena ZALORA adalah organisasi yang terbilang muda, banyak kesempatan terbuka untuk membuat efek besar pada organisasi demikian juga pada karirmu.

Dari segi struktur, tim HR dibagi menjadi dua level - tim HR Regional dan tim HR Negara. HR Regional terlibat dalam inisiatif HR dalam grup yang akan berdampak pada semua negara, sedangkan tim HR negara bertanggung jawab di negara spesifik sesuai untuk berbagai kebutuhan bisnis dan menjalankan inisiatif HR pada level negara.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Talent Acquisition & HR Business Partners

Dengan skill komunikasi yang tinggi, HR Business Partners di ZALORA bekerja sama dengan para pemimpin di perusahaan untuk membawa talent muda berbakat dan membangun agenda HR yang mendukung goal ZALORA.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Operations & Payroll

Tim Operations & Payroll bertanggung jawab dalam berbagai tugas administratif HR. Mereka bekerja sama dengan HR Business partners untuk memastikan semua informasi yang diberikan adalah akurat. Tim sangat berperan dalam proses dan merupakan tulang punggung tim HR.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Total Rewards

Tim Total Rewards bekerja secara konsisten untuk meningkatkan kompensasi dan benefit yang didapatkan karyawan ZALORA. Total Rewards termasuk segala sesuatu yang diterima karyawan dan menghasilkan hubungan employer-employee. Dari cuti tahunan, hingga medical benefit, tim Total Rewards bertanggung jawab atas segala benefit yang diterima karyawan.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Talent Management

Tim Talent Management memberikan ide dan cara inovatif untuk meningkatkan sistem performance management, employee development platforms, dan employee engagement approaches seluruh HR Business Partners.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Careers untuk marketing professionals


Marketing

Dalam dunia fashion e-commerce, tim Marketing mungkin adalah tempat di mana para profesional dalam bidang berbeda bekerja sama untuk mencapai goal yang sama - untuk menjangkau sebanyak-banyaknya customers dan mengubah cara mereka belanja fashion!

Dari tech experts ke creative graphic designers, fashion writers, penata gaya, social media guru, dan spesialis event – tim Marketing ZALORA bergabung untuk menyampaikan brand message ZALORA dan memastikan deal terbaru dan koleksi must-have kami dapat diketahui konsumen dengan semua channel komunikasi yang ada.

Kami senantiasa beradaptasi secara real time dalam menghadapi berbagai perubahan sikap konsumen, dipandu oleh data dan consumers’ online shopping experience. Jadilah bagian dari tim yang kreatif, dinamis, dan passionate yang bekerja keras namun juga suka bersenang-senang ini! Kamu memiliki empat pilihan saat bergabung dengan Marketing ZALORA.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Online Marketing

We lead you to where all your fashion cravings will be satisfied!
Tim Online Marketing ZALORA berinteraksi dengan customer secara langsung dan tidak langsung dengan channel yang berbeda seperti SEO, SEM, GDN, social media, mobile marketing, guna mendorong customers mengambil respon. Mereka bertanggung jawab membawa traffic ke ZALORA dan membantu style-savvy consumers menemukan fashion haul-nya. Dalam proses ini mereka juga mencari tahu kebiasaan belanja konsumen.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Onsite Marketing

We imagine and create your fashion fantasy store online!
Tim Onsite Marketing ZALORA bertanggung jawab dalam pengalaman konsumen saat browsing di app dan website ZALORA. Tim ini berurusan dengan segala komponen yang terlihat di app dan website ZALORA dengan menyediakan visual guidelines, ZALORA web-based magazine dan pada dasarnya semua yang kamu lihat di ZALORA.com.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Customer Relationship Management (CRM)

We convert fashion consumers into fashion enthusiasts!
Tim CRM ZALORA membangun hubungan antara ZALORA dan konsumen, untuk sekarang dan masa depan dengan mengatur interaksi lewat berbagai channel. Mereka mengirimkan berbagai konten dan promosi yang hebat langsung ke konsumen dan saat melakukan itu mereka juga melakukan berbagai tes & mengumpulkan data untuk mencari tahu apa yang disukai konsumer fashion di negara itu. Kami mengubah konsumen fashion menjadi fashion enthusiasts!


Lihat daftar lowongan selengkapnya

PR & Communications

We get people talking about Asia’s online fashion destination!
Tim PR dan Communications ZALORA menyampaikan brand message ZALORA ke masyarakat lewat konten editorial, impactful events, key opinion leaders dan berbagai cara kreatif untuk menyebarkan kata tentang ZALORA. Tugas utama tim ini adalah komunikasi korporat ZALORA, consumer PR effort, dan inisiatif branding.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Careers untuk finance professionals


Finance & Accounting

Sebuah bisnis yang berkembang cepat membutuhkan finance dan accounting yang gesit dan dapat membantu meluncurkan inisiatif baru dengan cepat pula, tetapi juga terus membantu perusahaan merampingkan operasinya. Dalam rangka membangun sebuah perusahaan kelas dunia, ZALORA membutuhkan finance dan accounting profesional top class yang berdedikasi dan berjuang untuk yang terbaik!

Dari seorang finance dengan business minded, ke perfeksionis yang memastikan setiap transaksi dicatat dengan sempurna, tim finance dapat mengakomodasi berbagai karakter yang membantu membangun jembatan dengan seluruh perusahaan, menjalankan operasional namun juga mengawasi dengan ketat berbagai hal yang sedang dilakukan .

Lebih spesifik, kami mencari individual untuk tim berikut: Controlling, Finance operations, Compliance dan Internal audit, Corporate planning dan business intelligence, & Legal.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Controlling

Tim controlling mengatur risiko-risiko besar. Mereka juga memimpin laporan keuangan seluruh Group, yang artinya harus mengerti cara kerja seluruh departemen dan inter-relations dalam perusahaan. Ini adalah lingkungan dengan tekanan tinggi yang membutuhkan akuntan crdas yang memiliki kemampuan menghubungkan bisnis dengan angka.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Finance operations

Tim Finance operations memproses semua transaksi yang terjadi di ZALORA. Mereka bertanggung jawab menegakkan kebijakan dan menjaga perusahaan. Oleh karena itu, kami mencari individu yang peduli akan detail dan haus akan kesempurnaan, dan yang dapat mengatur stakeholders dengan baik.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Compliance and Internal audit

Tim compliance dan internal audit bekerja dengan semuanya untuk mengenal dan mengurangi risiko yang dihadapi perusahaan. Ini adalah pekerjaan yang sangat teknikal dan memerlukan ketelitian tinggi menginventori dan mendokumentasikan cara kerja seluruh perusahaan. Untuk itu, sangat dibutuhkan seseorang yang pintar, sabar, dan relatable yang dapat mengerti kekhawatiran semua stakeholders dan tahu bagaimana mempengaruhi mereka untuk berjalan di jalur yang berisiko rendah.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Corporate planning

Corporate planning dan business intelligence bekerja sama untuk meramalkan business performance juga mengatur laporan dan dashboards yang memungkinkan senior manager membuat keputusan berdasarkan data akurat. Tim ini membuat laporan harian, bulanan, dan 3 bulanan, serta analisa yang mendukung inisiatif dalam bisnis. Anggota dari tim harus memiliki kemampuan analisis yang kuat, dasar & pemahaman prinsip accounting, dan keinginan kuat dalam bekerja sama dengan berbagai departemen di seluruh perusahaan untuk membantu membuat keputusan.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Legal

Tugas utama tim legal adalah mengatur berbagai risiko legal dan kepatuhan. Tim ini mereview semua kontrak yang dilakukan Group, dan memastikan semua peraturan mendukung hasil bisnis yang diinginkan dan ZALORA tetap terlindungi dengan baik. Selain itu, tim legal juga memberi saran dalam berbagai hukum, peraturan, proteksi kekayaan intelektual, dan struktur legal yang optimal.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Careers untuk buying professionals



Buying

ZALORA bertekad menjadi one-stop online fashion retailer yang artinya melayani semua keinginan dan kebutuhan fashion seluruh customers. Saat ini kami memiliki lebih dari 400 brand International, lokal, dan berbagai in-house brands. Dengan upaya yang berkelanjutan untuk menjadi leading online fashion retailer di Asia, tim Buying Department memegang peranan penting agar ZALORA dapat mencapai goal ini.

Buying Department bertanggung jawab untuk pemilihan kategori,brand, dan produk international maupun lokal yang ada di ZALORa, baik di level negara maupun regional. Dengan tim dinamik yang terdiri dari buyers, planners, dan support functions, departemen ini juga terlibat aktif dalam memasukkan brand-brand baru begitu juga mengatur sales, stok, dan target margin secara efektif. Buying Department juga bekerja sama dengan Marketing dan Logistics dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik untuk customer.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Buyers

Tanggung jawab utamanya adalah forecasting, mereview, dan memilih berbagai rangkaian produk untuk dijual dari para supplier, tim buyer juga mencari supplier potensial dan merchandise baru untuk memastikan produk yang dipilih selalu up to date dengan tren pasar. Dengan memahami sepenuhnya kebutuhan konsumen, mereka dapat memaksimalkan profit dan menyediakan beragam produk komersil dengan harga yang kompetitif. Stok lama juga diatur secara efektif oleh buyers lewat diskon maupun dikembalikan ke supplier.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Planners

Planners mengatur rencana buying seluruh kategori/ brand. Lewat analisa dari historical sales performance, mereka bekerja sama dengan buyers untuk merencanakan rangkaian produk dan memastikan agar pemilihan produk sudah sesuai dengan target market. Planners juga memonitor dengan ketat sales performance/stock levels dan menyusun action plan (misalnya sales campaign, diskon) dengan buyers untuk memperbaikinya .


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Buying Operations

Operations tim bekerjasama dengan buyers untuk memastikan bahwa brand/produk telah ada dan diupdate di website. Tim ini juga merupakan kontak utama antara Warehouse dan buyers dalam managing stocks. Mereka juga secara konstan mereview dan merampingkan alur proses operasional untuk mengurangi biaya dan memaksimalkan efisiensi.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Careers untukuntuk marketplace professionals


Marketplace

Konsep ZALORA Marketplace lahir dari keinginan untuk menyediakan platform unik dan eksklusif bagi third-party sellers untuk memulai mimpi mereka di industri fashion dengan menjual produknya lewat platform Global Fashion Group (GFG). Tak seperti katalog tradisional yang beroperasi dengan model B2C, ZALORA Marketplace berperan sebagai jembatan antara pelanggan dan penjual. Lewat eksklusif seller acquisition dan pendekatan aktif dengan seller untuk membangun hubungan yang sehat dan jangka panjang, ZALORA Marketplace bekerja dengan model kolaboratif untuk menyediakan platform yang menyenangkan, transparan dan tidak repot bagi customer maupun seller.

Dalam upaya menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan seller, ZALORA Marketplace menggunakan Seller Center platform yang menjadi one-stop center untuk toko mereka. Platform ini memungkinkan sellers menciptakan storefront mereka sendiri di ZALORA Marketplace,mengupload foto dan konten baru, mengatur harga dan level stok, memproses order dan invoice, begitu juga memperoleh data penjualan & gambaran keuangan tentang bagaimana keadaan bisnis mereka. Juga hadir Seller Center, Seller Academy yang memberikan seller baru informasi tentang berbagai macam topik untuk membantu mereka saat mereka memulai perjalanan mereka dengan Global Fashion Group.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Seller acquisition

Marketplace's seller acquisition managers (SAMs) selalu mencari brand unik dengan potensi tak terbatas di pasar kami. Dengan mata yang jeli dalam mencari talen baru, SAMs terlibat dalam proses bahkan sebelum mereka bergabung. Dari memimpin generasi hingga mencari tahu cerita unik di balik butik penjual, SAMs akan mendatangkan seller baru setelah memastikan kesesuaian mereka.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Operations

Setelah masuk dalam daftar ZALORA Marketplace, seller akan diteruskan ke bagian tim Operations. Memastikan bahwa operasi keseharian di Marketplace berjalan lancar dan bebas hambatan, tim Operations membantu Sellers pada proses onboarding dengan memastikan mereka mampu memenuhi KPI tertentu sebelum benar-benar memasukkan mereka ke ZALORA Marketplace. Tim Operations juga terlibat dalam management 3rd party logistics providers (3PLs) untuk memastikan bahwa ZALORA Marketplace tetap kompetitif dari segi ongkos kirim.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Seller relationship management

Saat mereka sudah sukses onboard, Sellers baru akan dilanjutkan ke Seller Relationship Managers yang akan menjadi kontak utama Sellers saat itu. Tugas utama tim ini adalah menjaga hubungan baik jangka panjang dengan Seller dengan cara menmberikan kesempatan, tips, dan pandangan untuk membantu seller meraih pasar lebih baik lagi.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Careers untukuntuk Operational processes


Operations

Tim Operations ZALORA berusaha untuk merampingkan proses dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Tim ini selalu mencari cara baru untuk bekerja dan setiap hari merupakan tantangan baru. Tim Operations ini dibagi menjadi tiga departemen utama - Logistik , Customer Service, dan Customer Experience, dan Production.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Logistics

Tim Logistik kami memastikan pesanan Anda secepatnya. Sebuah jaringan besar mitra logistik dan tim termotivasi memungkinkan kami untuk mengirimkan barang dari berbagai supplier di seluruh dunia tepat waktu dan dengan biaya yang efektif. Ini membuat kami bisa memberi pilihan fashion trendi yang luas dengan harga terbaik. Tim ini berusaha menjalankan warehouse dan jaringan pengiriman di wilayah tersebut dengan cara seefisien mungkin dan memastikan pelanggan kami menikmati e -commerce yang sebenarnya ; nyaman dan bebas repot.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Customer Experience & Customer Service

ZALORA memiliki passion yang besar dalam dunia fashion juga pelanggannya, dan kami percaya bahwa semua customer harus mendapatkan pengalaman yang terbaik mulai dari website, produk, pengiriman, juga customer service. Memanfaatkan masukan dari customer dan metrik, kendala yang dialami pelanggan kami identifikasi dan cari solusinya bersama tim lain untuk mengeliminasi isu ini terjadi pada customer di masa depan. Kami merencanakan dan pencegahan untuk masalah potensial dengan tujuan untuk memberikan customer-centric experience sebaik mungkin.
Memberikan pelayanan pelanggan yang terbaik adalah prioritas utama kami. Tim ini mencakup seluruh usaha kami dan telah berkembang secara signifikan. Kami menyelesaikan masalah pelanggan melalui berbagai metode komunikasi seperti telepon, email atau live chat. CS Agent sangat penting, sebab mereka adalah suara dari perusahaan dan merekalah yang dihadapi oleh pelanggan saat pertama menghubungi ZALORA.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Production

Tim Production ZALORA menangani semua aspek dalam pembuatan katalog online - mulai dari pencarian model, hair and make-up, styling, fotografi, image retouching, deskripsi produk, hingga quality assurance. Kami memastikan apa yang customer lihat di website konsisten dan lulus kriteria kami. Selain katalog online, Studio Produksi juga membantu PR dan Marketing dengan editorial dan video campaign, serta fashion events.


Lihat daftar lowongan selengkapnya

Zalora Indonesia Business Intelligence - Careers untukuntuk BI professionals
Business Intelligence

Tim ZALORA Business Intelligence (BI) bekerja mengumpulkan, menyimpan, menganalisa, dan menyediakan akses data serta memberikan high-level reports, dashboards dan memonitor KPIs guna membantu ZALORA membuat keputusan yang lebih baik. Goal utama BI adalah menyediakan interpretasi dari data mentah yang lebih mudah & bermanfaat serta menjembatani perbedaan antara bisnis dan data (teknologi).

“ZALORA is a data-driven company”

ZALORA memiliki jumlah data yang sangat banyak dari berbagai sumber seperti transaksi, pelanggan, operasi, website traffic, customer service, supply-chain, dan lainnya. Semua data ini seperti logs (baca: sampah) hingga dibersihkan, dirapikan, dan dianalisa semestinya. BI menangani data terstruktur dan tidak terstruktur dalam jumlah besar untuk membantu mengidentifikasi, membangun dan atau menciptakan strategi bisnis. Fungsi lain BI adalah membuat report, memproses analisa online, analisa, mengumpulkan data, manajemen bisnis performance, benchmarking, analisa prediksi, dan analisa preskriptif.

Selain itu, kami juga bekerja bersama dengan bagian Payment dan bertanggung jawab untuk memberikan metode pembayaran baru untuk website ZALORA, membantu inovasi dan optimasi payment channel security, dan meninjau proteksi seluruh venture di ZALORA.


Lihat daftar lowongan selengkapnya