Pemberitahuan
09/05/2020 - Kemungkinan keterlambatan pengiriman
  • Order Luar Jawa - Akan mengalami keterlambatan karena adanya penutupan penerbangan domestik.
  • Order dengan pengiriman internasional - Akan mengalami keterlambatan karena adanya karantina wilayah di negara asal dan adanya keterbatasan jumlah penerbangan ke Indonesia.
03/06/2020 - Per 1 Juli 2020, ZALORA akan menghapus kebijakan Refund Ongkos kirim (Return), berlaku untuk seluruh wilayah di Indonesia.
23/06/2020 - Update perubahan alamat pengembalian produk ke lokasi baru Warehouse ZALORA Indonesia di Logos Metrolink Logistics Hub (Bekasi). Untuk form stiker atau slip pengembalian terbaru silahkan download di LINK INI.

HUBUNGI KAMI
Atau silahkan menghubungi kami melalui layanan berikut:
FACEBOOK CHAT
Senin - Minggu 24/7
ZALORA CHAT
Senin - Minggu 24/7
Instagram DM
@ZALORAID
Senin - Minggu 24/7
Kami merekomendasikan Facebook Chat dan Instagram Direct Message untuk respon yang lebih cepat agar segera dapat memenuhi kebutuhan Anda. Kirimi kami pesan kapanpun dan dimanapun.
Atau Anda juga dapat meninggalkan pesan melalui form berikut dan kami akan respons dalam kurun waktu 24 jam.