Pers/Media

Bila Anda memiliki pertanyaan tentang pers dan media, harap hubungi kami di

Telefon: 021-2949-0100
Email: pr@zalora.co.id
Alamat: ZALORA INDONESIA
PT. Fashion Eservices Indonesia
Menara Bidakara I, Lt. 17
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71 - 73
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan, 12870


Berita Seputar ZALORA INDONESIA

ZALORA Alami Peningkatan Sebanyak 350% pada Dua Jam Pertama Harbolnas 2016

Dipublikasikan 13 Desember 2016

Jakarta, 13 Desember 2016 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menyelenggarakan hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016. Antusiasme konsumen terhadap Harbolnas terus meningkat setiap tahunnya, terlihat dari peningkatan pendapatan ZALORA Indonesia sebanyak 350% pada dua jam pertama Harbolnas 2016 diluncurkan dibandingkan Harbolnas tahun lalu.
Baca disini

Aplikasi Menjadi Sumber Pendorong Utama Kesuksesan Harbolnas

Dipublikasikan 9 Desember 2016

Jakarta, 9 Desember 2016 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali mengadakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) untuk kelima kalinya. Pada Harbolnas tahun lalu, ZALORA mencatat peningkatan jumlah order sebanyak 30 kali lipat dibandingkan hari biasanya. Aplikasi menjadi sumber pendorong utama dari kesuksesan Harbolnas, dimana ZALORA Indonesia mencatat sekitar 70% dari total transaksi pada tahun 2016 dilakukan melalui aplikasi. Pada kesempatan Harbolnas kali ini, ZALORA mengedepankan aplikasi dan telah mempersiapkan serangkaian inovasi untuk mengoptimalkan user journey di aplikasinya.
Baca disini

Aplikasi Menjadi Sumber Pendorong Utama Kesuksesan Harbolnas

Dipublikasikan 9 Desember 2016

Jakarta, 9 Desember 2016 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali mengadakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) untuk kelima kalinya. Pada Harbolnas tahun lalu, ZALORA mencatat peningkatan jumlah order sebanyak 30 kali lipat dibandingkan hari biasanya. Aplikasi menjadi sumber pendorong utama dari kesuksesan Harbolnas, dimana ZALORA Indonesia mencatat sekitar 70% dari total transaksi pada tahun 2016 dilakukan melalui aplikasi. Pada kesempatan Harbolnas kali ini, ZALORA mengedepankan aplikasi dan telah mempersiapkan serangkaian inovasi untuk mengoptimalkan user journey di aplikasinya.
Baca disini

12.12 HARBOLNAS: Perayaan Belanja yang Paling Ditunggu Setiap Tahunnya

Dipublikasikan 29 November 2016

Jakarta, 29 November 2016 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga mengadakan kembali Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016. Tahun ini, Harbolnas akan diisi oleh lebih dari 900 label fashion top yang akan memberikan penawaran eksklusif dan terbaik. Selain itu, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market ZALORA, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.
Baca disini

Fransiscus Budi Pranata Tidak Lagi Berafiliasi dengan ZALORA Indonesia

Dipublikasikan 22 Februari 2016

Jakarta, 22 February 2016 – ZALORA, destinasi fashion online di Asia, mengumumkan adanya perubahan struktur dalam managemen perusahaan. Sejak tanggal 30 Juni 2015, Fransiscus Budi Pranata tidak lagi aktif sebagai Chief Financial Officer (CFO) untuk ZALORA dan PT Fashion Eservice Indonesia.
Baca disini

ZALORA INDONESIA MENGAKUMULASI PENINGKATAN 27 KALI LIPAT TRANSAKSI SELAMA HARBOLNAS 2015

Dipublikasikan 14 Desember 2015

Jakarta, 14 Desember 2015 – ZALORA Indonesia mengakumulasi transaksi sampai dengan 27 kali lipat selama Harbolnas 2015 dibandingkan dengan hari biasa. Peningkatan order yang terjadi dalam waktu 72 jam dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia memberikan sejumlah kejutan yang melebihi prediksi awal.
Baca disini

ZALORA Meningkatkan Penjualan di 12/12 dengan Video App Card dari Twitter

Dipublikasikan 10 Desember 2015

Jakarta, 10 Desember 2015 – Twitter hari ini mengumumkan kerjasama dengan ZALORA untuk memperkenalkan koleksi liburan ZALORA selama periode penjualan terbesar tahun ini yaitu Hari Belanja Online Nasional 12/12 mendatang melalui Twitter Video App Card. ZALORA akan menjadi brand pertama yang memiliki fitur Twitter Video App Card di wilayah Asia Pasifik. Video App Card dirancang untuk menunjukkan preview konten dari aplikasi brand tersebut kepada pengguna, sehingga menghasilkan engagement yang lebih baik bagi pengguna dan pengunduhan aplikasi yang lebih berkualitas untuk brand.
Baca disini

HARBOLNAS 2015, TAHUN KEEMPAT ZALORA BERPARTISIPASI DALAM PERAYAAN BELANJA ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

Dipublikasikan 8 Desember 2015

Jakarta, 8 Desember 2015 - ZALORA kembali berpartisipasi dalam perayaan belanja online terbesar di Indonesia, HARBOLNAS 2015. Sebagai salah satu partisipan yang terlibat dari tahun pertama HARBOLNAS pada 2012, ZALORA telah menyiapkan tawaran super khusus yang hanya dapat diakses untuk tiga hari di bulan Desember 2015.
Baca disini

Ciptakan Pengembangan Ekosistem E-commerce, ZALORA Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia Dalam Melayani Konsumen

Dipublikasikan 1 Desember 2015

Jakarta, 1 Desember 2015 – ZALORA Indonesia bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam memberikan layanan konsumen terbaik yang dapat diakses di seluruh Indonesia. ZALORA hadir sebagai pioneer dalam fasilitas layanan yang dilakukan oleh perusahaan logistik terbesar di Indonesia melalui fasilitas pengembalian secara gratis yang dapat diakses oleh semua konsumen ZALORA yang ingin mengembalikan produk order mereka melalui kiriman Pos Indonesia serta pengiriman forward shipping dari warehouse Zalora ke seluruh Nusantara.
Baca disini

12.12 ONLINE FEVER KEMBALI HADIR DI INDONESIA

Dipublikasikan 10 November 2015

Jakarta, 10 November 2015 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali menghadirkan 12.12 Online Fever, sebuah perayaan belanja online paling akbar untuk wilayah Asia dengan penawaran super spesial dari sejumlah pemain e-commerce terbaik selama tiga hari mulai 10 - 12 Desember 2015. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, ajang perayaan belanja online tahun ini didukung oleh 250 partner dan brand di seluruh wilayah Asia Tenggara, Hong Kong dan untuk pertama kalinya hadir di Taiwan.
Baca disini

11.11 Singles’ Day - Penawaran Super Spesial ZALORA di Bulan November

Dipublikasikan 5 November 2015

Jakarta, 5 November 2015 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia menyambut bulan November dengan menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day yang akan diselenggarakan selama satu hari penuh pada tanggal 11 November 2015. Meningkatnya trend belanja online di Indonesia menjadi motivasi ZALORA untuk menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon hingga 80%.
Baca disini

ZALORA Menghadirkan Koleksi Terbaru Jeans Raffi Ahmad
Dipublikasikan 15 Oktober 2015

Jakarta, 15 Oktober 2015 - ZALORA, sebagai destinasi fashion online terbesar di Indonesia semakin serius mendukung brand fashion lokal dengan kehadiran koleksi jeans terbaru dari Raffi Ahmad, RA Jeans. Koleksi RA Jeans hadir mulai dari tanggal 17 Oktober di ZALORA Indonesia dengan desain jeans serta kaos kasual yang sangat cocok untuk pria dan wanita.
Baca disini

MENGEMBANGKAN BAKAT MUDA - ZALORA MENAWARKAN SKEMA BARU UNTUK BEASISWA DI TINGKAT UNIVERSITAS
Dipublikasikan 2 September 2015

Jakarta, 2 September 2015 - ZALORA, destinasi fashion online di Asia, mengumumkan pemberian beasiswa dengan skema baru untuk para mahasiswa, The ZALORA Scholarship. Dirancang untuk mengarahkan passion ke tingkat professional, peluncuran perdana - beasiswa berbasis penghargaan ini akan diberikan untuk tujuh orang mahasiswa setingkat universitas dari seluruh wilayah dengan kompensasi pembiayaan kuliah dan memberikan pengalaman bekerja secara profesional di kantor ZALORA pada tahun 2016. Ini adalah pertama kalinya ZALORA Grup meluncurkan program beasiswa.
Baca disini

ZALORA Menunjuk Anthony Fung Sebagai CEO ZALORA Indonesia
Dipublikasikan 1 September 2015

Jakarta, 1 September 2015 – ZALORA Indonesia telah mengumumkan Anthony Fung sebagai CEO untuk memimpin pasar ZALORA di Indonesia efektif sejak hari ini. Sebelumnya, Anthony menjabat sebagai Managing Director untuk ZALORA Indonesia.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN FASHION FEVER WEEK
Dipublikasikan 21 Juli 2015

Jakarta, 21 Juli 2015 - ZALORA, destinasi fashion online di Asia, meluncurkan Fashion Fever Week, penawaran spesial untuk fashion brand pilihan di semua ZALORA Asia Tenggara pada pertengahan tahun, mulai dari 22 Juli sampai dengan 2 Agustus 2015. Rangkaian Fashion Fever Week menjadi perayaan fashion spesial untuk ZALORA di pertengahan tahun ini dan menawarkan konsumen akses langsung untuk high-street global fashion brands sekaligus lokal brand dengan harga super spesial. ZALORA memberikan diskon sampai dengan 80% untuk seleksi fashion terbaik dari brand-brand yang berpartisipasi dalam Fashion Fever Week ini.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN KOLEKSI MODEST WEAR DALAM LEBARAN FASHION PARADE 2015
Dipublikasikan 19 Mei 2015

Jakarta, 19 Mei 2015 - ZALORA Indonesia menyelenggarakan ZALORA Lebaran Fashion Parade 2015 dengan menampilkan 55 rancangan modest wear pilihan dari desainer-desainer terbaik. Hadir dengan sentuhan edgy, shabby dan termasuk koleksi kontemporer eksklusif dari Zalia.
Baca disini

ZALORA BERGABUNG DALAM RANGKAIAN ASIA’S NEXT TOP MODEL 3
Dipublikasikan 19 Maret 2015

Jakarta, 19 Maret 2015; ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, mengumumkan kemitraan dengan FOX International Channel untuk Asia’s Next Top Model Season 3. Siaran reality show ini adalah ajang pencarian model yang paling terkenal dan sukses menarik perhatian pemirsa di wilayah Asia dalam menghadirkan fashion faces terbaik di scene modeling.
Baca disini

ZALORA Merayakan Ulang Tahun Ketiga
Dipublikasikan 5 Maret 2015

Jakarta, 5 Maret 2015 - ZALORA telah mencapai sederetan tonggak penting yang merubah pandangan online fashion di Asia Tenggara, hal inilah yang menjadikan ZALORA tercatat sebagai online fashion terkemuka dalam kurun waktu tiga tahun. Sampai dengan hari ini, ZALORA semakin memperkuat posisinya di pasar fashion online di tujuh negara Asia, sekaligus berkembang pesat di industri online retail dan social media presence.
Baca disini

ZALORA Indonesia Memperingati Perayaan Ulang Tahun Ketiga Dalam Pagelaran ZALORA 3rd Year, The Milestone
Dipublikasikan 26 Februari 2015

Jakarta, 26 Februari 2015 – ZALORA Indonesia menggelar fashion show ZALORA 3rd year, The Milestone dalam perhelatan Indonesia Fashion Week 2015. Sebagai satu langkah penting dalam rangkaian perayaan ulang tahun ZALORA Indonesia yang ketiga, ZALORA menampilkan sederet koleksi fashion terkini dari private label, ZALORA, Something Borrowed dan ZALIA. Sebagai satu-satunya fashion online retail pada rangkaian acara Indonesia Fashion Week 2015, ZALORA berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata untuk perkembangan industri fashion retail di Indonesia.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN KOLEKSI PAKAIAN MUSLIM SPRING 2015
Dipublikasikan 17 Februari 2015

Jakarta, 17 Februari 2015 – ZALORA Indonesia meluncurkan koleksi Muslim terbaru untuk musim Spring 2015 dari tiga desainer muslim Indonesia, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Jenahara. Kolaborasi eksklusif dalam padanan desain dan pilihan ready-to-wear yang dipersembahkan khusus untuk konsumen setia zalora.co.id. Melanjutkan kolaborasi di tahun kedua bersama Ria Miranda dan Jenahara, ZALORA mempersembahkan lebih dari 100 koleksi di musim ini. Tidak hanya itu, Restu Anggraini turut digandeng untuk ikut serta memberikan desain khususnya untuk ZALORA Indonesia.
Baca disini

ZALORA SUPER CLEARANCE DAY, PENAWARAN KHUSUS UNTUK SEMUA KOLEKSI FASHION TERKINI
Dipublikasikan 26 Januari 2015

Jakarta, 26 Januari 2015 -ZALORA menggelar SUPER CLEARANCE DAY, penawaran spesial yang hanya akan berjalan selama 3x24 jam, zalora.co.id hadir dengan diskon khusus sampai dengan 80% yang berlaku untuk semua lini fashion eksklusif pilihan. Sebuah persembahan khusus di awal tahun untuk seluruh konsumen retail di Indonesia.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN CHINOISERIE CHIC, KOLEKSI KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU IMLEK 2015
Dipublikasikan 16 Januari 2015

Jakarta, 16 Januari 2015 – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2015 di tahun domba, ZALORA mengeluarkan koleksi Chinoiserie Chic yang berani dan mewah. Rangkaian koleksi pakaian wanita dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini hadir sebanyak 150 set dengan interpretasi desain modern dari pakaian tradisional Cina, yang sempurna untuk musim perayaan dan juga sepanjang tahun ini. Zalora dengan bangga meluncurkan koleksi pakaian etnik modern dan stylish yang cocok untuk perayaan lokal dan perayaan Tahun Baru Imlek 2015, yang secara lengkap hadir dalam beragam mode atasan peplum, playsuits sampai dengan dress fit & flare.
Baca disini

12.12 HARI BELANJA ONLINE NASIONAL, HARI BELANJA ONLINE TERBESAR SEPANJANG SEJARAH INDONESIA
Dipublikasikan 11 Desember 2014

Jakarta, 11 Desember 2014 – ZALORA, destinasi fashion terbesar di Asia, bersama dengan 76 pelaku e-commerce lainnya merayakan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember, hari belanja online terbesar dengan beragam promo super spesial yang berlaku hanya 24 jam. Dengan lebih dari 100 partner dari seluruh Asia Tenggara dan Hong Kong, 12.12 Hari Belanja Online Nasional diperingati sebagai cyber event terbesar di wilayah Asia Tenggara, sebagai respon untuk Black Friday dan Cyber Monday, dengan penawaran untuk produk fashion, kecantikan, travel, makanan dan lainnya. 12.12 diharapkan menjadi hari belanja online terbesar dalam sejarah e-commerce Indonesia.
Baca disini

ZALORA Luncurkan Digital Pop Up Store Pertama di Indonesia
Dipublikasikan 4 Desember 2014

Jakarta, 4 Desember 2014 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali memberikan kejutan untuk para pelanggannya dengan peluncuran The ZALORA Shop, pop up store berbasis online shopping pertama di Indonesia. ZALORA menjadi fashion e-commerce pertama di Asia Tenggara yang menggabungkan pengalaman belanja offline dan online di satu tempat.
Baca disini

The Exclusive Preview and Launching of Billy Tjong for ZALORA
Dipublikasikan 26 September 2014

Jakarta, 26 September 2014 - Sukses berkolaborasi dengan para designer ternama, ZALORA kembali meluncurkan koleksi busana ready-to-wear karya designer Indonesia, Billy Tjong. Para pecinta mode Indonesia kini dapat membeli koleksi ready-to-wear Billy Tjong secara online mulai Kamis, 25 September 2014 kemarin di www.zalora.co.id, bersamaan dengan berlangsungnya “The Exclusive Preview and Launching of Billy Tjong for Zalora”.
Baca disini

MATERIAL GIRL, LINI BUSANA MILIK MADONA KINI TERSEDIA DI ZALORA.CO.ID
Dipublikasikan 18 Juli 2014

Jakarta, 18 Juli 2014 – ZALORA, fashion online terkemuka di Asia mengumumkan kehadiran brand terbaru asal Amerika, MATERIAL GIRL, yang menyediakan ragam pakaian wanita dan asesoris. Material Girl serentak diluncurkan di 8 negara ZALORA di Asia Tenggara jelang musim gugur 2014. Merek bentukan “queen of pop”, Madonna bersama dengan anaknya Lola, kini tersedia bagi seluruh penggemar fesyen dan musik di seluruh Indonesia dengan mengakses www.zalora.co.id.
Baca disini

OWN NOW, Kampanye Brand Terintegrasi Pertama dari Zalora
Dipublikasikan 07 Juli 2014

Jakarta (07/07) Zalora, online fashion terbesar di Asia kini meluncurkan kampanye brand terintegrasi pertamanya berjudul ‘Own Now’ yang diluncurkan secara serentak di 7 negara – Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta bekerja sama dengan salah satu agensi ternama Bartle Bogle Hegarty (BBH). Kampanye brand dari Zalora ini ditandai dengan hadirnya iklan TV yang ditayangkan di Indonesia dan Malaysia.
Baca disini

ZALORA Majukan Industri Busana Muslim Indonesia
Dipublikasikan 25 Juni 2014

ZALORA sebagai situs fashion e-commerce terbesar dan tercepat di Asia Tenggara membuktikan peranannya untuk memajukan busana Muslim melalui dukungannya bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) untuk menjadikan Indonesia sebagai Moslem Fashion Capital (Pusat Busana Muslim Dunia) di tahun 2020.
Baca disini