Pers/Media

Bila Anda memiliki pertanyaan tentang pers dan media, harap hubungi kami di

Telefon: 021-8064-0850
Email: pr@id.zalora.com
Alamat: ZALORA INDONESIA
PT. Fashion Eservices Indonesia
Menara Bidakara I, Lt. 17
Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71 - 73
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan, 12870


Berita Seputar ZALORA INDONESIA

Tetap Modis dan Nyaman, Simak Pilihan Pakaian Muslim untuk Rayakan Idul Adha di Rumah

Dipublikasikan 15 Juli 2021

Jakarta, 15 Juli 2021 – Perayaan hari raya Idul Adha bagi umat muslim di Indonesia dan duniakembali harus dirayakan dari rumah karena pandemi belum juga usai. PPKM di pulau Jawa dan Bali pun masih berlangsung, sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan ibadah dan perayaan di kerumunan atau luar rumah. Tentu hal ini mempengaruhi cara perayaan hari raya Idul Adha bagi sebagian umat muslim, termasuk dalam tradisi berkurban dan berkumpul bersama sanak saudara lain yang lebih baik dilalui dengan jalur daring.
Baca disini

Perketat 5 M dengan Gunakan Masker Dobel, Berikut Masker Kain Fashionable yang Dapat Ditemukan di ZALORA

Dipublikasikan 07 Juli 2021

Jakarta, 7 Juli 2021 --- Pandemi COVID-19 di tanah air hingga sekarang masih mewabah dan memiliki angka penularan yang cukup tinggi. Pemerintah Indonesia pun telah resmi menyelenggarakan ‘Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat’ (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa-Bali sejak 3 Juli 2021. Dimana masyarakat Indonesia dianjurkan untuk tetap beraktivitas di rumah, jika diperlukan untuk keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak dan esensial. Adapun rekomendasi yang dikeluarkan oleh Satgas COVID-19, Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dan berbagai lembaga kesehatan lainnya untuk menggunakan proteksi dobel berupa masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4%. Hal ini merupakan salah satu dari upaya perketat protokol kesehatan 5 M yang dapat dilakukan masyarakat.
Baca disini

ZALORA LUNCURKAN Z-LIVE, PLATFORM LIVE STREAM UNTUK FASHION, BEAUTY DAN GAYA HIDUP

Dipublikasikan 26 Juni 2021

Jakarta, 26 June 2021 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia meluncurkan fitur siaran langsung atau live stream pertamanya, Z-Live, mulai tanggal 25 Juni 2021. Fitur Z-Live diluncurkan bersamaan dengan perayaan kampanye ZALORA Big Fashion Sale, sehingga memudahkan pelanggan berbelanja sembari menonton berbagai episode dari Z-Live.
Baca disini

PENUHI KEBUTUHAN FASHION & GAYA HIDUPMU DI ZALORA BIG FASHION SALE

Dipublikasikan 23 Juni 2021

Jakarta, 23 Juni 2021 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia kembali menghadirkan ZALORA Big Fashion Sale, menawarkan promosi terbesar tahun ini. Mulai dari 24 - 30 Juni, brand dan produk dari ZALORA akan menghadirkan diskon hingga 80%. Big Fashion Sale diharapkan dapat menjadi satu layanan destinasi belanja online untuk berbagai produk mulai dari kategori fashion, beauty, perlengkapan rumah, luxury, dan masih banyak lagi.
Baca disini

PERSIAPAN LEBARAN DI RUMAH ALA NAGITA SLAVINA, CITRA KIRANA, TASYA KAMILA, DAN INFLUENCERS LAINNYA!

Dipublikasikan 06 Mei 2021

Jakarta, 6 Mei 2021 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, selalu berusaha menjadi yang terdepan menyediakan kebutuhan keluarga Indonesia. Berada di penghujung Ramadan 2021, banyak persiapan yang yang dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut Lebaran, yang selalu menjadi momen paling dinantikan untuk bersilaturahmi antar keluarga, saudara, dan kerabat terdekat. Lebaran tahun ini tentunya masih berbeda dan banyak keterbatasan, karena masih dalam situasi pandemi sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak mudik dan tetap berada di rumah. Walaupun demikian, persiapan menjelang hari raya masih dilakukan oleh para selebriti dan influencer di Indonesia, mulai dari Nagita Slavina, Citra Kirana, Tasya Kamila, Fanny Ghassani, dan Abel Cantika.
Baca disini

SAMBUT LEBARAN DENGAN PROMO SPESIAL DAN BERAGAM HADIAH MELALUI BERKAH BELANJA ONLINE DI ZALORA!

Dipublikasikan 29 April 2021

Jakarta, 29 April 2021 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan di hati para pelanggannya. Masih dalam masa pandemi, lebaran 2021 tidak akan banyak berbeda dari tahun sebelumnya, masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah saja dan tidak melakukan mudik. Hal ini memotivasi ZALORA berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar tetap merasa dekat dan saling berbagi untuk merayakan hari kemenangan bersama kesayangan. ZALORA memberikan penawaran spesial diskon hingga 85%, flash sale hingga 40%, dan giveaway ratusan juta rupiah (mobil, umrah, emas, unlimited cashback) dan masih banyak hadiah lainnya.
Baca disini

RANGKAIAN KOLEKSI FASHION DARI H&M KINI TERSEDIA DI ZALORA!

Dipublikasikan 16 Maret 2021

Jakarta, 16 Maret 2021 – H&M, retailer internasional yang dikenal menawarkan fashion berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi, kini hadir di ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle terbesar di Asia. ZALORA pun menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan produk H&M di situsnya. Untuk merayakan kolaborasi ini, ZALORA menawarkan penawaran khusus untuk produk fashion H&M, yaitu voucher 20% dan extra cashback 5% serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16 - 19 Maret 2021 hanya di ZALORA.
Baca disini

KOLEKSI COTTONINK GROUP KINI TERSEDIA DI ZALORA!

Dipublikasikan 08 Maret 2021

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia meluncurkan koleksi fashion dari COTTONINK Group, brand lokal yang menghadirkan produk fashion berkualitas dan kini sudah bisa didapatkan di ZALORA. Beberapa brands dari COTTONINK Group yang tersedia di ZALORA diantaranya COTTONINK, COTTONINK Mini, Studio ASA, The Life Of, dan Syaline Hijab. Tidak ketinggalan, untuk merayakan kolaborasi ini, produk dari COTTONINK Group dapat dimiliki dengan penawaran spesial yaitu diskon tambahan 20% mulai dari 2 - 15 Maret 2021 hanya di ZALORA.
Baca disini

ZALORA INDONESIA MENERIMA LONJAKAN PESANAN SEBANYAK 14X LIPAT SELAMA PERIODE 12.12 HARBOLNAS 2020

Dipublikasikan 15 Desember 2020

Jakarta, 15 Desember 2020 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, mengalami peningkatan jumlah pesanan sebanyak 14x lipat selama periode 12.12 HARBOLNAS 2020. Animo masyarakat menyambut ZALORA 12.12 HARBOLNAS sebagai pesta diskon penutup akhir tahun ternyata masih begitu besar walaupun berada di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Beberapa kategori pun mengalami peningkatan di luar prediksi, seperti kategori luxury yang mengalami peningkatan transaksi tertinggi sebesar 7x lipat, kemudian peningkatan tertinggi selanjutnya diikuti kategori beauty dan kids, dibandingkan 12.12 HARBOLNAS tahun lalu.
Baca disini

TREN FASHION 2021 MENURUT RALINE SHAH, JESSICA ISKANDAR, DAN FASHION INFLUENCERS!

Dipublikasikan 11 Desember 2020

Jakarta, 11 Desember 2020 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, selalu berusaha menjadi yang terdepan menyediakan kebutuhan keluarga Indonesia. Berada di penghujung tahun 2020, prediksi tren fashion 2021 dari para desainer dan fashion influencers mulai bermunculan. Bahkan, beberapa desainer dan brands pun sudah mulai untuk membuat koleksi yang diperkirakan menjadi highlight fashion pada tahun 2021 mendatang. Melihat tahun 2020 begitu berbeda, topik terkait tren fashion 2021 menjadi sangat menarik untuk dibahas karena menggugah rasa penasaran fashion enthusiast apakah style di rumah saja selama ini akan terefleksi di koleksi fashion.
Baca disini

Gudang ZALORA Bersiap Menyambut Lonjakan Pesanan Hingga 10x Lipat pada 12.12 Harbolnas

Dipublikasikan 10 Desember 2020

Jakarta, 10 Desember 2020 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, sangat antusias menyiapkan 12.12 HARBOLNAS agar dapat berjalan lancar dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia. Periode 12.12 HARBOLNAS yang sudah dimulai dari tanggal 1 Desember, dengan puncaknya jatuh pada tanggal 12 Desember, tim di gudang ZALORA dengan dukungan langsung dari CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung, siap untuk memenuhi pesanan hingga 10x lipat.
Baca disini

ZALORA 12.12 HARBOLNAS: PESTA DISKON TERBESAR AKHIR TAHUN HINGGA 90% DENGAN GRATIS ONGKIR DAN CASHBACK TANPA BATAS!

Dipublikasikan 30 November 2020

Jakarta, 30 November 2020 - ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, dengan gembira kembali menghadirkan 12.12 HARBOLNAS, pesta diskon terbesar akhir tahun dengan promo dan hadiah menarik untuk memanjakan keluarga Indonesia. Perayaan ZALORA 12.12 HARBOLNAS tahun ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 17 Desember 2020, namun puncak diskon terbesar dengan hadiah ratusan juta jatuh pada tanggal 12 Desember 2020. Selalu dinantikan dan disambut baik oleh masyarakat, ZALORA siap beri diskon hingga 90% dengan gratis ongkir dan cashback tanpa batas.
Baca disini

ZALORA INDONESIA MENGAKUMULASI PENINGKATAN TRANSAKSI 10 KALI LIPAT SELAMA PERIODE 11.11 2020

Dipublikasikan 20 November 2020

Jakarta, 20 November 2020 - ZALORA, destinasi fashion online & lifestyle utama di Asia, mengakumulasi peningkatan transaksi sampai dengan berkali lipat saat perayaan belanja ZALORA 11.11 SUPER SALE tahun ini. Antusiasme dan respon positif dari masyarakat menyambut penawaran eksklusif dan spesial dari ZALORA selama perayaan 11.11 berdampak pada melonjaknya jumlah transaksi yang signifikan. Beberapa kategori bahkan menunjukkan peningkatan yang mengejutkan, kategori luxury misalnya mengalami peningkatan sebanyak 27 kali lipat, dan juga kategori beauty yang ikut meningkat 24 kali lipat dibanding hari biasa. Antusiasme dari sisi pelanggan ditunjukkan dengan jumlah order yang diterima, bahkan ada pesanan yang berisi total 194 produk.
Baca disini

ZALORA 11.11 SUPER SALE, GRATIS BELANJA SATU TAHUN PENUH!

Dipublikasikan 27 Oktober 2020

Jakarta, 27 Oktober 2020 - ZALORA, destinasi fashion online utama di Asia, kini kembali menghadirkan 11.11 SUPER SALE dengan berbagai penawaran menarik yang tidak bisa dilewatkan. Walaupun puncak perayaan 11.11 SUPER SALE jatuh pada tanggal 11 November 2020, pelanggan sudah dapat menikmati berbagai promo menarik mulai dari tanggal 1 November hingga 16 November 2020 mendatang. ZALORA 11.11 SUPER SALE semakin berbeda karena memberi penawaran khusus untuk pelanggan setia ZALORA memenangkan hadiah GRATIS BELANJA SATU TAHUN PENUH, serta penawaran khusus mulai dari flash sale dengan diskon up to 85% setiap harinya, ditambah cashback tanpa maksimum.
Baca disini

BELANJA PRODUK IMPIAN HANYA DENGAN 10 RIBU DI ZALORA 10.10 GREAT SALE!

Dipublikasikan 30 September 2020

Jakarta, 30 September 2020 - ZALORA, destinasi fashion online utama di Asia, kembali menyelenggarakan promo belanja 10.10 GREAT SALE dengan beragam penawaran menarik yang selalu dinantikan keluarga Indonesia. Promo 10.10 GREAT SALE kali ini dapat dinikmati lebih awal, mulai tanggal 29 September hingga 12 Oktober 2020, dengan puncak promo spesial pada 10 Oktober 2020. Berbeda dengan biasanya, pada 10.10 GREAT SALE kali ini, ZALORA memberi kesempatan untuk pelanggan setianya mendapatkan produk impian hanya dengan 10 ribu!
Baca disini

SAMBUT 9.9 BIG SALE, ZALORA LUNCURKAN CATEGORY LUXURY DAN BERAGAM GAMES DENGAN TOTAL HADIAH PULUHAN JUTA RUPIAH!

Dipublikasikan 2 September 2020

Jakarta, 2 September 2020 - ZALORA, destinasi fashion online utama di Asia, dengan antusias kembali menghadirkan pesta belanja 9.9 BIG SALE tahun ini untuk memanjakan para penggemar fashion di Indonesia. Perayaan 9.9 BIG SALE dapat dinikmati mulai tanggal 1 hingga 14 September 2020, namun puncak diskon terbesar dengan banyaknya penawaran spesial jatuh pada tanggal 9 September 2020. Menariknya pada 9.9 BIG SALE kali ini, ZALORA sekaligus meluncurkan koleksi produk Luxury dari brands ternama, dan juga menghadirkan games dengan total hadiah puluhan juta rupiah untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan dan menyenangkan.
Baca disini

ZALORA BERKOLABORASI DENGAN TENCEL™ LUNCURKAN KOLEKSI FASHION PERTAMA BERBAHAN DASAR RAMAH LINGKUNGAN

Dipublikasikan 27 Juli 2020

Jakarta, 27 Juli 2020 - ZALORA kini meluncurkan koleksi fashion pertamanya menggunakan sustainable materials atau bahan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan dalam label ZALORA Basics, berkolaborasi dengan TENCEL™, salah satu merek serat khusus yang ramah lingkungan. Koleksi kali ini dibuat dengan gaya klasik dengan sentuhan modern, dan bertujuan untuk mendorong pelanggan setia ZALORA mendukung sustainable living.
Baca disini

PRODUK KATEGORI KESEHATAN DAN RUMAH TANGGA KINI HADIR DI ZALORA!

Dipublikasikan 26 Juni 2020

Jakarta, 26 Juni 2020 - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Kini ZALORA memperluas lini produknya dengan menghadirkan kategori produk kesehatan dan rumah tangga. Dalam situasi saat ini, belanja secara online merupakan pilihan yang terbaik. ZALORA menambah satu lagi lini produknya, yakni produk kesehatan dan rumah tangga untuk semakin memudahkan keluarga dalam melengkapi berbagai kebutuhan secara online dari rumah.
Baca disini

ZALORA LUNCURKAN KOLEKSI MAINAN ANAK UNTUK MELENGKAPI KEBUTUHAN KELUARGA INDONESIA

Dipublikasikan 28 Mei 2020

Jakarta, 28 Mei 2020 - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Menariknya, kini ZALORA memperluas lini produknya dengan meluncurkan koleksi mainan dalam kids category untuk melengkapi kebutuhan si Kecil agar tetap aktif dan kreatif walaupun di rumah saja seperti saat ini. Terinspirasi dari tingginya minat orangtua untuk memberikan yang terbaik bagi para anak, termasuk memberikan produk yang berkualitas dan mainan untuk menunjang perkembangan daya pikir dan imajinasi anak. ZALORA meluncurkan koleksi mainan anak agar memudahkan orangtua mendapatkan beragam koleksi mainan yang edukatif.
Baca disini

SAMBUT LEBARAN DAN JALIN SILATURAHMI DARI RUMAH MELALUI BERKAH BELANJA ONLINE DI ZALORA!

Dipublikasikan 15 Mei 2020

Jakarta, 15 Mei 2020 - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, menyenangkan, dan berkesan di hati para pelanggannya. Dalam berbagai situasi, ZALORA berupaya agar selalu hadir dan menginspirasi masyarakat Indonesia. Melihat keadaan yang sedang terjadi, lebaran tahun 2020 ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dalam masa pandemi sehingga masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah saja. Hal ini yang memotivasi ZALORA untuk berinovasi dan terus memenuhi kebutuhan masyarakat, memberikan solusi agar silaturahmi dapat tetap terjalin, saling berbagi kebahagiaan walaupun hanya di rumah saja.
Baca disini

NIKE MODEST WEAR COLLECTION KINI TERSEDIA DI ZALORA

Dipublikasikan 5 Mei 2020

Jakarta, 5 Mei 2020 - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Nike untuk merilis koleksi Nike Modest Wear yang kini sudah tersedia di ZALORA. Koleksi pakaian olahraga yang tertutup dengan desain yang dapat digunakan oleh wanita muslim, khususnya mereka yang senang berolahraga dan juga lifestyle enthusiast. Koleksi Nike Modest Wear menjadi jawaban bagi para pengguna hijab yang masih belum memiliki outfit yang sesuai untuk olahraga, dan pada akhirnya membuat mereka merasa tidak nyaman. Tetapi, kini para pengguna hijab tidak perlu khawatir karena Nike Modest Wear hadir sebagai manifestasi bahwa Nike memahami kebutuhan wanita khususnya wanita muslim yang aktif dan penggemar olahraga.
Baca disini

ZALORA MENUTUP KESERUAN TAHUN 2019 BERSAMA SOCIAL MEDIA INFLUENCERS!

Dipublikasikan 23 Desember 2019

Jakarta, 23 Desember 2019 - Menjelang penghujung tahun 2019, ZALORA destinasi fashion online utama di Asia menggelar “End Of Year Influencer Luncheon” di Jakarta. Sejumlah social media influencers hadir untuk memeriahkan acara yang semakin merekatkan persahabatan antara ZALORA dengan para influencers yang telah terjalin selama beberapa tahun ini. Deretan influencers yang ikut meramaikan acara ini mulai dari kategori fashion, beauty, dan lifestyle, yaitu ada Jovi Adhiguna, Tasya Farasya, Tyna Kanna Mirdad, Alika Islamadina, Beby Tsabina, Sasyachi, Cindercella, dan masih banyak lainnya. Kebersamaan dengan para influencers menjadi manifestasi persahabatan yang baik antara ZALORA dengan para influencers.
Baca disini

SAMBUT HARBOLNAS 12.12, ZALORA SIAP BERI DISKON TERBAIK HINGGA 90%!

Dipublikasikan 4 Desember 2019

Jakarta, 4 November 2019 - ZALORA, destinasi fashion online utama di Asia, menghadirkan pesta diskon terbesar tahun ini untuk memanjakan para penggemar fashion di Indonesia melalui Harbolnas 12.12.2019. Perayaan Harbolnas tahun ini sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 16 Desember 2019, namun puncak diskon terbesar dengan banyaknya penawaran spesial jatuh pada tanggal 12 Desember 2019. Selalu disambut dengan baik oleh para pelanggan, membuat ZALORA bersemangat untuk mengulang kesuksesan Harbolnas setiap tahunnya. ZALORA memastikan pelanggan dapat menemukan ribuan koleksi fashion brand lokal dan internasional, dengan jaminan produk 100% asli, ditambah layanan gratis 30 hari pengembalian.
Baca disini

Belanja di ZALORA Kini Bisa Pakai GoPay!

Dipublikasikan 4 November 2019

Jakarta, 4 November 2019 - ZALORA, destinasi fashion online utama di Asia, selalu berupaya memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman, sehingga terus memberikan kesan terbaik di hati para pelanggannya. Salah satu cara yang dilakukan ZALORA adalah dengan menambah opsi pembayaran non-tunai terbaru, yaitu GoPay. GoPay adalah pembayaran digital terdepan di Indonesia. Para penggemar fashion Indonesia pun dapat menggunakan GoPay sebagai opsi pembayaran saat berbelanja di ZALORA mulai 4 November 2019.
Baca disini

ZALORA Berikan Penawaran Khusus Hingga 80% di Zalora Big Fashion Sale

Dipublikasikan 26 Juni 2019

Jakarta, 26 Juni 2019 - ZALORA, pada Juni ini akan memulai pekan belanja terbesar yaitu, ZALORA BIG FASHION SALE yang akan dimulai dari tanggal 25 Juni hingga 1 July 2019 dan serentak dilakukan di seluruh negara ZALORA; Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Filipina, dan Taiwan. ZALORA BIG FASHION SALE merupakan pekan fashion terbesar dengan diskon hingga 80% dari beragam brand lokal maupun international yang berpartisipasi seperti; Mango, Cotton on, River Island, Abercrombie & Fitch, Topshop, Topman, Nike, Ivy Park, Under Armour dan masih banyak lagi.
Baca disini

Style Me Now Episode Perdana Indonesia bersama ZALORA Tayang Hari Ini

Dipublikasikan 27 Mei 2019

Jakarta, 27 Mei 2019 - ZALORA, Program TV, Style Me Now sudah dimulai sejak tanggal 20 May dengan episode tayang perdana di Malaysia dan selanjutnya Indonesia yang berlokasi di Bali. Dalam episode ini, peserta yang terpilih berkesempatan untuk diubah penampilannya baik dalam bergaya, kecantikan dan juga kebugarannya. Setiap episode penuh dengan konten yang mudah untuk dinikmati, Style Me Now secara eksklusif menampilkan bagaimana peserta melihat diri mereka sendiri dan bagaimana ZALORA dapat memberikan dukungan kepada peserta untuk menjadi diri mereka yang lebih baik.
Baca disini

Tyna Kanna Mirdad Berbagi Tips Berpakaian dan Make-Up Lebaran Dalam Acara ZALORA Ramadhan Breakfasting 2019

Dipublikasikan 16 Mei 2019

Jakarta, 16 Mei 2019 - ZALORA, pada bulan Ramadhan ini mengadakan acara Ramadhan Breakfasting 2019 di Seribu Rasa Restaurant. Acara ini diselenggarakan untuk membahas program-program terbaru dalam menyambut Lebaran 2019 dan juga menghadirkan Tyna Kanna Mirdad sebagai bintang tamu. Tyna Kanna Mirdad merupakan beauty & lifestyle influencer. Tyna juga merupakan salah satu influencer dalam program Ramadhan Discoveries ZALORAMADHAN bersama Klook Travel Indonesia di Turki pada bulan Maret lalu.
Baca disini

TIPS CARA BERPAKAIAN UNTUK LEBARAN ALA ALIKA ISLAMADINA Kerjasama Zalora dan NBCUniversal Melalui Program Terbaru Style Me Now

Dipublikasikan 10 Mei 2019

Jakarta, 10 Mei 2019 - ZALORA, sebagai destinasi fashion ecommerce utama di Asia Tenggara ikut meramaikan acara buka Bersama yang diselenggarakan oleh NBCUniversal di Keraton at The Plaza Hotel, Bengawan Restaurant. Acara ini diselenggarakan untuk membahas program-program NBCUNiversal selama tahun 2019 dan juga menginformasikan program produksi lokal terbaru Style Me Now bersama ZALORA.
Baca disini

Lima Selebgram Indonesia Menjadi Pusat Perhatian Saat Berlibur di Turki Bersama ZALORA dan KLOOK Travel Indonesia

Dipublikasikan 30 April 2019

Jakarta, 30 April 2019 - ZALORA, Memasuki bulan Ramadhan, ZALORA sebagai destinasi fashion online utama di Asia Tenggara telah menyiapkan rangkaian koleksi eksklusif berjudul ZALORAMADHAN. Dalam rangka mempersiapkan koleksi terbaik ini, ZALORA bekerjasama dengan KLOOK Travel Indonesia mempersembahkan Ramadhan Discoveries, merupakan kolaborasi fashion dengan travel yang berlokasi di Turki. Koleksi ini juga bekerjasama dengan lima influencer ternama di Indonesia seperti, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Aghnia Punjabi, Tyna Kanna Mirdad, dan Abel Cantika.
Baca disini

ZALORA Luncurkan Loyalty Program ZALORA NOW untuk Pelanggan Premium

Dipublikasikan 28 Maret 2019

Jakarta, 28 Maret 2019 - ZALORA, Bertepatan dengan ulang tahun ZALORA yang ke-7, ZALORA meluncurkan layanan terbarunya yaitu ZALORA NOW, sebuah loyalty program khusus tanpa minimum transaksi yang berlaku selama satu tahun. Setelah sukses diluncurkan di Singapore, Malaysia, dan Filipina pada 2018 lalu, kini ZALORA NOW hadir di Indonesia. Menariknya, pelanggan juga bisa menikmati keuntungan lain dari partner ZALORA NOW seperti Traveloka, Doogether, Happy Fresh, Club Alacarte, KLOOK Travel Indonesia yang mencakup diskon hotel hingga potongan harga belanja, serta gift card belanja sebesar Rp50.000.
Baca disini

Koleksi Terbaru Jovian X Ria Miranda Kini Hadir di ZALORA

Dipublikasikan 26 Maret 2019

Jakarta, 26 Maret 2019 - ZALORA, Salah satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu antara Jovian Ready-to-wear dengan salah satu perancang mode muslim di Indonesia, Ria pada hari ini meluncurkan koleksi terbaru mereka. Bertempat di Rumah Maroko, kolaborasi yang ditunggu-tunggu ini menampilkan koleksi yang terinspirasi dari gaya Maghribi atau seni budaya Maroko dengan keindahan busana modest kontemporer yang memberikan nuansa elegan.
Baca disini

Ulang Tahun ke-7 ZALORA Temukan Kejutan Spesial untuk 7 Kategori Fashion Pilihan

Dipublikasikan 25 Maret 2019

Jakarta, 25 Maret 2019 - ZALORA, Selama 7 tahun berada di Indonesia, ZALORA telah mengembangkan kategori produknya tidak hanya sebatas fashion wanita dan pria saja, namun juga sport, plus size, modest wear, dan Beauty. ZALORA juga terus memberikan pelayanan produk ribuan dengan kualitas original dan gratis 30 hari pengembalian untuk pelanggannya. ZALORA Indonesia juga menyediakan layanan cross-listing, dimana produk-produk internasional yang belum tersedia di ZALORA Indonesia hadir menjadi pilihan produk ZALORA Indonesia.
Baca disini

Program Style Me Now hadir Perdana untuk Zalora Indonesia

Dipublikasikan 5 Maret 2019

Jakarta, 5 Maret 2019 - ZALORA, Bersama dengan pembawa acara Nicole Andersson, seorang fashion dan travel blogger dari Filipina, Style Me Now akan membawa para pesertanya dalam perjalanan yang lebih dari make-over penampilan biasa. Setiap peserta akan mendapatkan pengalaman menarik mengenai perbaikan diri untuk merayakan keunikan setiap individu. Style Me Now mengutamakan transformasi positif setiap individu dari luar dan dalam melalui fashion, beauty, dan juga kesehatan – tentu saja dengan dukungan para profesional terbaik.
Baca disini

Prediksi Fashion yang akan Menjadi Tren di 2019

Dipublikasikan 21 Januari 2019

Jakarta, 21 Januari 2019 - ZALORA, Berdasarkan data yang kami peroleh di tahun 2018, kategori yang paling populer dicari pelanggan kami bervariatif mulai dari baju, aksesoris, hingga sepatu. Kategori sports dan beauty masih menjadi yang terbanyak dicari dan dibeli selama tahun 2018 dengan brand-brand ternama seperti; Nike, Adidas, Vans, Puma, dan Fila.
Baca disini

ZALORA MEMBAWA KEMBALI KAMPANYE "OWN NOW"

Dipublikasikan 21 Februari 2018

Jakarta, 21 Februari 2018 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, kembali meluncurkan kampanye terintegrasi di 6 negaranya. Kampanye ini menempatkan fokus pada ZALORA sebagai fashion enthusiast dengan keragaman gaya dan merek yang memberi konsumen kebebasan untuk memilih gaya terbaik sesuai dengan kepribadian mereka. Melalui identitas yang konsisten dan kohesif, kampanye OWN NOW akan terus membentuk dan memperkuat posisi ZALORA di 6 negara.
Baca disini

NIKE PRO HIJAB TERSEDIA DI ASIA TENGGARA

Dipublikasikan 8 February 2018

Jakarta, 8 Februari 2018 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Nike untuk merilis Nike Pro Hijab, sebuah headwear atletik yang dirancang untuk atlet wanita Muslim dan penggemar olahraga. Nike Pro Hijab menjadi jawaban terkait penggunaan hijab tradisional untuk olahraga yang kompetitif, sekaligus menciptakan ruang inklusif bagi para atlet Muslim dan mendukung wanita-wanita di seluruh dunia untuk mengikuti aspirasi mereka dengan memberikan akses di bidang olahraga.
Baca disini

ADIDAS ADICOLOR KINI TERSEDIA SECARA EKSKLUSIF DI ZALORA

Dipublikasikan 30 Januari 2018

Jakarta, 30 Januari 2018 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan adidas, sebagai salah satu partner peluncuran eksklusif adicolor di Indonesia. adicolor merupakan bagian dari adidas original yang lahir di tahun 70an dan menjadi simbol gaya sporty dan street culture yang diperbarui di tahun 2018 untuk generasi muda yang penuh warna dan keceriaan.
Baca disini

ZALORA BEKERJA SAMA DENGAN DESAINER BRAND KACAMATA, PRIVÉ REVAUX

Dipublikasikan 22 Desember 2017

Jakarta, 22 Desember 2017 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan label kacamata, Privé Revaux, sebagai salah satu partner peluncuran eksklusif di wilayah ini. Dirancang oleh pengusaha dunia fashion yaitu David Schottenstein dan selebriti Jamie Foxx, Hailee Steinfeld, Ashley Benson dan Jeremy Piven. Privé Revaux dibangun dengan semangat bersama untuk membuat desain dan kualitas kacamata yang dapat dimiliki oleh semua orang. Saat ini, para penggemar kacamata hitam dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina dapat membeli koleksi Privé Revaux di ZALORA.
Baca disini

12.12 HARBOLNAS: ZALORA Tawarkan Potongan Hingga 80%

Dipublikasikan 30 November 2017

Jakarta, 30 November 2017 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan gembira kembali mengadakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mulai dari 12 Desember 2017 hingga 15 Desember 2017. Akan tersedia ratusan label fashion terkemuka yang siap memberikan penawaran eksklusif yang sangat menarik dalam ajang belanja tahunan ini. itu, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market ZALORA, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.
Baca disini

ZALORA MERILIS FITUR PENCARIAN VISUAL PADA APLIKASI BELANJANYA

Dipublikasikan 20 November 2017

Jakarta, 20 November 2017 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, mengumumkan peluncuran fitur pencarian visual di aplikasi mobile ZALORA untuk iOS dan Android. Terhitung hari ini, para pengguna iOS dan Android bisa mencari barang fashion di ZALORA dengan cara men-click tombol pencarian, lalu ambil gambar pakaian, sepatu atau aksesoris favorit mereka dan dapat langsung melihat produk yang serupa di ZALORA.
Baca disini

ZALORA Mengadakan Perayaan Belanja 11.11 Singles’ Day

Dipublikasikan 8 November 2017

Jakarta, 8 November 2017 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day. Perayaan Singles’ Day memang jatuh pada 11 November mendatang, namun para pelanggan sudah dapat mulai menikmati beragam promosi menarik mulai dari 9 November 2017. Kali ini ZALORA siap memberikan diskon sampai dengan 70% untuk pilihan label fashion internasional dan lokal terbaik seperti Mango, Levi’s, River Island, Herschel, Keds, Converse, DC hingga The Executive.
Baca disini

ZALORA Bekerja Sama Dengan Magnum Untuk Meluncurkan Koleksi Barli Asmara dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana di Jakarta Fashion Week 2018

Dipublikasikan 26 Oktober 2017

Jakarta, 26 Oktober 2017 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga berkolaborasi dengan dua orang desainer ternama Indonesia untuk menghadirkan sebuah koleksi kapsul bagi pelanggan ZALORA. Tahun ini, Barli Asmara dan “Ikat Indonesia” by Didiet Maulana telah menyiapkan sederetan busana yang akan dijual secara eksklusif melalui platform ZALORA. Menggandeng es krim premium Magnum sebagai mitra, ZALORA akan menghadirkan koleksi busana siap pakai yang mengikuti trend terkini dan modern, dengan twist yang ceria.
Baca disini

MAKE ME A ZALORA MODEL KEMBALI UNTUK PUTARAN KEDUA

Dipublikasikan 29 Agustus 2017

JAKARTA, 29 Agustus 2017 - ZALORA, destinasi utama fashion online di Asia, dengan bangga mengumumkan terselenggaranya, Make Me A ZALORA Model, kontes pencarian model se-Asia pertama yang diadakan melalui media sosial. Model-model berbakat dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Indonesia dan Filipina diundang untuk berpartisipasi dan berkesempatan untuk menjadi model ZALORA sekaligus memenangkan berbagai hadiah. Salah satunya adalah mendapatkan kontrak dengan agensi model ternama di Singapura serta koleksi busana ZALORA selama satu tahun. Kontes ini akan diluncurkan pada hari Senin, 28 Agustus 2017 dan akan dibuka selama empat minggu.
Baca disini

ZALORA Tampilkan Koleksi Hari Raya dalam Digital Fashion Runway di Fashion Nation

Dipublikasikan 7 April 2017

Jakarta, 7 April 2017 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan Liputan6 mengadakan acara Digital Fashion Runway yang menghadirkan preview khusus koleksi Hari Raya 2017 untuk ZALIA serta desainer busana muslim ternama Indonesia seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K. Mengambil panggung Fashion Nation di Senayan City, ZALORA menghadirkan 60 key looks dari seluruh koleksi, mulai dari busana wanita hingga pria.
Baca disini

ABERCROMBIE & FITCH CO. HADIR SECARA EKSLUSIF DI INDONESIA MELALUI ZALORA

Dipublikasikan 11 April 2017

Jakarta, 11 April 2017 - ZALORA, destinasi utama fashion online di Asia, hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan global fashion retailer terkemuka yang berspesialisasi di pakaian dan aksesoris, Abercrombie & Fitch Co. Dirilis pada bulan Mei, penggemar ZALORA Indonesia kini bisa membeli dua label favorit mereka dari perusahaan tersebut, Hollister dan Abercrombie & Fitch kapan pun, di mana pun melalui situs ZALORA dan aplikasi mobile. Abercrombie & Fitch Co. akan meluncurkan produk mereka melalui ZALORA di Indonesia, Singapore, Malaysia, Hong Kong, Taiwan dan Filipina.
Baca disini

ZALORA Tampilkan Koleksi Hari Raya dalam Digital Fashion Runway di Fashion Nation

Dipublikasikan 7 April 2017

Jakarta, 7 April 2017 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, bekerja sama dengan Liputan6 mengadakan acara Digital Fashion Runway yang menghadirkan preview khusus koleksi Hari Raya 2017 untuk ZALIA serta desainer busana muslim ternama Indonesia seperti Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K. Mengambil panggung Fashion Nation di Senayan City, ZALORA menghadirkan 60 key looks dari seluruh koleksi, mulai dari busana wanita hingga pria.
Baca disini

ZALORA Style Awards 2017 Digelar Sebagai Penghargaan Bagi Talenta Muda di Indonesia

Dipublikasikan 24 Maret 2017

Jakarta, 24 Maret 2017 – ZALORA, fashion online terbesar di Asia, memang tak pernah berhenti mendorong perkembangan industri mode di Indonesia. Oleh karena itu, ZALORA kembali mengadakan ZALORA Style Awards 2017 untuk yang kedua kalinya. Dan acara ini tak hanya diadakan di Indonesia saja melainkan juga dilaksanakan di Hong Kong, Taiwan, Malaysia dan Filipina. Diadakan di O2 Sky Club, acara ini didukung penuh oleh SAMSUNG Galaxy A (2017) serta BNI sebagai partner utama.
Baca disini

ZALORA Kembali Gelar ZALORA Style Awards 2017

Dipublikasikan 23 Maret 2017

Jakarta, 23 Maret 2017 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, mengadakan ZALORA Style Awards untuk yang kedua kali tahun ini. Untuk itu, ZALORA akan memberikan penghargaan kepada individu-individu muda paling berpengaruh di Indonesia serta Singapura, Hong Kong, Taiwan, Malaysia dan Filipina yang berhasil melambungkan Asia Tenggara hingga setara dengan dunia mode internasional. Acara ZALORA Style Awards 2017 untuk Indonesia akan berlangsung tanggal 23 Maret 2017.
Baca disini

ZALORA MERAYAKAN PENCAPAIAN TAHUN KELIMA

Dipublikasikan 21 Maret 2017

Jakarta, 21 Maret 2017 - ZALORA, destinasi fashion online di Asia, dengan bangga merayakan tahun kelimanya dalam mengubah cara konsumen berbelanja produk fashion di Asia. Selama bulan Maret, beberapa aktivitas perayaan akan diadakan di seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Singapura dan Filipina. Tahun ini, ZALORA sudah bekerja sama dengan penggagas trend lokal dan sederetan talenta kreatif untuk meluncurkan kampanye berjudul #ZALORAICONS dalam memperingati batu loncatan yang penting ini.
Baca disini

ZALORA Alami Peningkatan Sebanyak 350% pada Dua Jam Pertama Harbolnas 2016

Dipublikasikan 13 Desember 2016

Jakarta, 13 Desember 2016 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia sukses menyelenggarakan hari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016. Antusiasme konsumen terhadap Harbolnas terus meningkat setiap tahunnya, terlihat dari peningkatan pendapatan ZALORA Indonesia sebanyak 350% pada dua jam pertama Harbolnas 2016 diluncurkan dibandingkan Harbolnas tahun lalu.
Baca disini

Aplikasi Menjadi Sumber Pendorong Utama Kesuksesan Harbolnas

Dipublikasikan 9 Desember 2016

Jakarta, 9 Desember 2016 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali mengadakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) untuk kelima kalinya. Pada Harbolnas tahun lalu, ZALORA mencatat peningkatan jumlah order sebanyak 30 kali lipat dibandingkan hari biasanya. Aplikasi menjadi sumber pendorong utama dari kesuksesan Harbolnas, dimana ZALORA Indonesia mencatat sekitar 70% dari total transaksi pada tahun 2016 dilakukan melalui aplikasi. Pada kesempatan Harbolnas kali ini, ZALORA mengedepankan aplikasi dan telah mempersiapkan serangkaian inovasi untuk mengoptimalkan user journey di aplikasinya.
Baca disini

12.12 HARBOLNAS: Perayaan Belanja yang Paling Ditunggu Setiap Tahunnya

Dipublikasikan 29 November 2016

Jakarta, 29 November 2016 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga mengadakan kembali Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 12 Desember 2016 sampai dengan 14 Desember 2016. Tahun ini, Harbolnas akan diisi oleh lebih dari 900 label fashion top yang akan memberikan penawaran eksklusif dan terbaik. Selain itu, perayaan belanja ini juga dilakukan di seluruh market ZALORA, yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia.
Baca disini

Fransiscus Budi Pranata Tidak Lagi Berafiliasi dengan ZALORA Indonesia

Dipublikasikan 22 Februari 2016

Jakarta, 22 February 2016 – ZALORA, destinasi fashion online di Asia, mengumumkan adanya perubahan struktur dalam managemen perusahaan. Sejak tanggal 30 Juni 2015, Fransiscus Budi Pranata tidak lagi aktif sebagai Chief Financial Officer (CFO) untuk ZALORA dan PT Fashion Eservice Indonesia.
Baca disini

ZALORA INDONESIA MENGAKUMULASI PENINGKATAN 27 KALI LIPAT TRANSAKSI SELAMA HARBOLNAS 2015

Dipublikasikan 14 Desember 2015

Jakarta, 14 Desember 2015 – ZALORA Indonesia mengakumulasi transaksi sampai dengan 27 kali lipat selama Harbolnas 2015 dibandingkan dengan hari biasa. Peningkatan order yang terjadi dalam waktu 72 jam dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia memberikan sejumlah kejutan yang melebihi prediksi awal.
Baca disini

ZALORA Meningkatkan Penjualan di 12/12 dengan Video App Card dari Twitter

Dipublikasikan 10 Desember 2015

Jakarta, 10 Desember 2015 – Twitter hari ini mengumumkan kerjasama dengan ZALORA untuk memperkenalkan koleksi liburan ZALORA selama periode penjualan terbesar tahun ini yaitu Hari Belanja Online Nasional 12/12 mendatang melalui Twitter Video App Card. ZALORA akan menjadi brand pertama yang memiliki fitur Twitter Video App Card di wilayah Asia Pasifik. Video App Card dirancang untuk menunjukkan preview konten dari aplikasi brand tersebut kepada pengguna, sehingga menghasilkan engagement yang lebih baik bagi pengguna dan pengunduhan aplikasi yang lebih berkualitas untuk brand.
Baca disini

HARBOLNAS 2015, TAHUN KEEMPAT ZALORA BERPARTISIPASI DALAM PERAYAAN BELANJA ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

Dipublikasikan 8 Desember 2015

Jakarta, 8 Desember 2015 - ZALORA kembali berpartisipasi dalam perayaan belanja online terbesar di Indonesia, HARBOLNAS 2015. Sebagai salah satu partisipan yang terlibat dari tahun pertama HARBOLNAS pada 2012, ZALORA telah menyiapkan tawaran super khusus yang hanya dapat diakses untuk tiga hari di bulan Desember 2015.
Baca disini

Ciptakan Pengembangan Ekosistem E-commerce, ZALORA Bekerja Sama Dengan PT Pos Indonesia Dalam Melayani Konsumen

Dipublikasikan 1 Desember 2015

Jakarta, 1 Desember 2015 – ZALORA Indonesia bekerja sama dengan PT Pos Indonesia dalam memberikan layanan konsumen terbaik yang dapat diakses di seluruh Indonesia. ZALORA hadir sebagai pioneer dalam fasilitas layanan yang dilakukan oleh perusahaan logistik terbesar di Indonesia melalui fasilitas pengembalian secara gratis yang dapat diakses oleh semua konsumen ZALORA yang ingin mengembalikan produk order mereka melalui kiriman Pos Indonesia serta pengiriman forward shipping dari warehouse Zalora ke seluruh Nusantara.
Baca disini

12.12 ONLINE FEVER KEMBALI HADIR DI INDONESIA

Dipublikasikan 10 November 2015

Jakarta, 10 November 2015 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali menghadirkan 12.12 Online Fever, sebuah perayaan belanja online paling akbar untuk wilayah Asia dengan penawaran super spesial dari sejumlah pemain e-commerce terbaik selama tiga hari mulai 10 - 12 Desember 2015. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013, ajang perayaan belanja online tahun ini didukung oleh 250 partner dan brand di seluruh wilayah Asia Tenggara, Hong Kong dan untuk pertama kalinya hadir di Taiwan.
Baca disini

11.11 Singles’ Day - Penawaran Super Spesial ZALORA di Bulan November

Dipublikasikan 5 November 2015

Jakarta, 5 November 2015 – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia menyambut bulan November dengan menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day yang akan diselenggarakan selama satu hari penuh pada tanggal 11 November 2015. Meningkatnya trend belanja online di Indonesia menjadi motivasi ZALORA untuk menghadirkan perayaan belanja spesial dengan tawaran diskon hingga 80%.
Baca disini

ZALORA Menghadirkan Koleksi Terbaru Jeans Raffi Ahmad
Dipublikasikan 15 Oktober 2015

Jakarta, 15 Oktober 2015 - ZALORA, sebagai destinasi fashion online terbesar di Indonesia semakin serius mendukung brand fashion lokal dengan kehadiran koleksi jeans terbaru dari Raffi Ahmad, RA Jeans. Koleksi RA Jeans hadir mulai dari tanggal 17 Oktober di ZALORA Indonesia dengan desain jeans serta kaos kasual yang sangat cocok untuk pria dan wanita.
Baca disini

MENGEMBANGKAN BAKAT MUDA - ZALORA MENAWARKAN SKEMA BARU UNTUK BEASISWA DI TINGKAT UNIVERSITAS
Dipublikasikan 2 September 2015

Jakarta, 2 September 2015 - ZALORA, destinasi fashion online di Asia, mengumumkan pemberian beasiswa dengan skema baru untuk para mahasiswa, The ZALORA Scholarship. Dirancang untuk mengarahkan passion ke tingkat professional, peluncuran perdana - beasiswa berbasis penghargaan ini akan diberikan untuk tujuh orang mahasiswa setingkat universitas dari seluruh wilayah dengan kompensasi pembiayaan kuliah dan memberikan pengalaman bekerja secara profesional di kantor ZALORA pada tahun 2016. Ini adalah pertama kalinya ZALORA Grup meluncurkan program beasiswa.
Baca disini

ZALORA Menunjuk Anthony Fung Sebagai CEO ZALORA Indonesia
Dipublikasikan 1 September 2015

Jakarta, 1 September 2015 – ZALORA Indonesia telah mengumumkan Anthony Fung sebagai CEO untuk memimpin pasar ZALORA di Indonesia efektif sejak hari ini. Sebelumnya, Anthony menjabat sebagai Managing Director untuk ZALORA Indonesia.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN FASHION FEVER WEEK
Dipublikasikan 21 Juli 2015

Jakarta, 21 Juli 2015 - ZALORA, destinasi fashion online di Asia, meluncurkan Fashion Fever Week, penawaran spesial untuk fashion brand pilihan di semua ZALORA Asia Tenggara pada pertengahan tahun, mulai dari 22 Juli sampai dengan 2 Agustus 2015. Rangkaian Fashion Fever Week menjadi perayaan fashion spesial untuk ZALORA di pertengahan tahun ini dan menawarkan konsumen akses langsung untuk high-street global fashion brands sekaligus lokal brand dengan harga super spesial. ZALORA memberikan diskon sampai dengan 80% untuk seleksi fashion terbaik dari brand-brand yang berpartisipasi dalam Fashion Fever Week ini.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN KOLEKSI MODEST WEAR DALAM LEBARAN FASHION PARADE 2015
Dipublikasikan 19 Mei 2015

Jakarta, 19 Mei 2015 - ZALORA Indonesia menyelenggarakan ZALORA Lebaran Fashion Parade 2015 dengan menampilkan 55 rancangan modest wear pilihan dari desainer-desainer terbaik. Hadir dengan sentuhan edgy, shabby dan termasuk koleksi kontemporer eksklusif dari Zalia.
Baca disini

ZALORA BERGABUNG DALAM RANGKAIAN ASIA’S NEXT TOP MODEL 3
Dipublikasikan 19 Maret 2015

Jakarta, 19 Maret 2015; ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia, mengumumkan kemitraan dengan FOX International Channel untuk Asia’s Next Top Model Season 3. Siaran reality show ini adalah ajang pencarian model yang paling terkenal dan sukses menarik perhatian pemirsa di wilayah Asia dalam menghadirkan fashion faces terbaik di scene modeling.
Baca disini

ZALORA Merayakan Ulang Tahun Ketiga
Dipublikasikan 5 Maret 2015

Jakarta, 5 Maret 2015 - ZALORA telah mencapai sederetan tonggak penting yang merubah pandangan online fashion di Asia Tenggara, hal inilah yang menjadikan ZALORA tercatat sebagai online fashion terkemuka dalam kurun waktu tiga tahun. Sampai dengan hari ini, ZALORA semakin memperkuat posisinya di pasar fashion online di tujuh negara Asia, sekaligus berkembang pesat di industri online retail dan social media presence.
Baca disini

ZALORA Indonesia Memperingati Perayaan Ulang Tahun Ketiga Dalam Pagelaran ZALORA 3rd Year, The Milestone
Dipublikasikan 26 Februari 2015

Jakarta, 26 Februari 2015 – ZALORA Indonesia menggelar fashion show ZALORA 3rd year, The Milestone dalam perhelatan Indonesia Fashion Week 2015. Sebagai satu langkah penting dalam rangkaian perayaan ulang tahun ZALORA Indonesia yang ketiga, ZALORA menampilkan sederet koleksi fashion terkini dari private label, ZALORA, Something Borrowed dan ZALIA. Sebagai satu-satunya fashion online retail pada rangkaian acara Indonesia Fashion Week 2015, ZALORA berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata untuk perkembangan industri fashion retail di Indonesia.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN KOLEKSI PAKAIAN MUSLIM SPRING 2015
Dipublikasikan 17 Februari 2015

Jakarta, 17 Februari 2015 – ZALORA Indonesia meluncurkan koleksi Muslim terbaru untuk musim Spring 2015 dari tiga desainer muslim Indonesia, Ria Miranda, Restu Anggraini dan Jenahara. Kolaborasi eksklusif dalam padanan desain dan pilihan ready-to-wear yang dipersembahkan khusus untuk konsumen setia zalora.co.id. Melanjutkan kolaborasi di tahun kedua bersama Ria Miranda dan Jenahara, ZALORA mempersembahkan lebih dari 100 koleksi di musim ini. Tidak hanya itu, Restu Anggraini turut digandeng untuk ikut serta memberikan desain khususnya untuk ZALORA Indonesia.
Baca disini

ZALORA SUPER CLEARANCE DAY, PENAWARAN KHUSUS UNTUK SEMUA KOLEKSI FASHION TERKINI
Dipublikasikan 26 Januari 2015

Jakarta, 26 Januari 2015 -ZALORA menggelar SUPER CLEARANCE DAY, penawaran spesial yang hanya akan berjalan selama 3x24 jam, zalora.co.id hadir dengan diskon khusus sampai dengan 80% yang berlaku untuk semua lini fashion eksklusif pilihan. Sebuah persembahan khusus di awal tahun untuk seluruh konsumen retail di Indonesia.
Baca disini

ZALORA MELUNCURKAN CHINOISERIE CHIC, KOLEKSI KHUSUS MENYAMBUT TAHUN BARU IMLEK 2015
Dipublikasikan 16 Januari 2015

Jakarta, 16 Januari 2015 – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2015 di tahun domba, ZALORA mengeluarkan koleksi Chinoiserie Chic yang berani dan mewah. Rangkaian koleksi pakaian wanita dalam perayaan Tahun Baru Imlek ini hadir sebanyak 150 set dengan interpretasi desain modern dari pakaian tradisional Cina, yang sempurna untuk musim perayaan dan juga sepanjang tahun ini. Zalora dengan bangga meluncurkan koleksi pakaian etnik modern dan stylish yang cocok untuk perayaan lokal dan perayaan Tahun Baru Imlek 2015, yang secara lengkap hadir dalam beragam mode atasan peplum, playsuits sampai dengan dress fit & flare.
Baca disini

12.12 HARI BELANJA ONLINE NASIONAL, HARI BELANJA ONLINE TERBESAR SEPANJANG SEJARAH INDONESIA
Dipublikasikan 11 Desember 2014

Jakarta, 11 Desember 2014 – ZALORA, destinasi fashion terbesar di Asia, bersama dengan 76 pelaku e-commerce lainnya merayakan Hari Belanja Online Nasional 12 Desember, hari belanja online terbesar dengan beragam promo super spesial yang berlaku hanya 24 jam. Dengan lebih dari 100 partner dari seluruh Asia Tenggara dan Hong Kong, 12.12 Hari Belanja Online Nasional diperingati sebagai cyber event terbesar di wilayah Asia Tenggara, sebagai respon untuk Black Friday dan Cyber Monday, dengan penawaran untuk produk fashion, kecantikan, travel, makanan dan lainnya. 12.12 diharapkan menjadi hari belanja online terbesar dalam sejarah e-commerce Indonesia.
Baca disini

ZALORA Luncurkan Digital Pop Up Store Pertama di Indonesia
Dipublikasikan 4 Desember 2014

Jakarta, 4 Desember 2014 - ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia kembali memberikan kejutan untuk para pelanggannya dengan peluncuran The ZALORA Shop, pop up store berbasis online shopping pertama di Indonesia. ZALORA menjadi fashion e-commerce pertama di Asia Tenggara yang menggabungkan pengalaman belanja offline dan online di satu tempat.
Baca disini

The Exclusive Preview and Launching of Billy Tjong for ZALORA
Dipublikasikan 26 September 2014

Jakarta, 26 September 2014 - Sukses berkolaborasi dengan para designer ternama, ZALORA kembali meluncurkan koleksi busana ready-to-wear karya designer Indonesia, Billy Tjong. Para pecinta mode Indonesia kini dapat membeli koleksi ready-to-wear Billy Tjong secara online mulai Kamis, 25 September 2014 kemarin di www.zalora.co.id, bersamaan dengan berlangsungnya “The Exclusive Preview and Launching of Billy Tjong for Zalora”.
Baca disini

MATERIAL GIRL, LINI BUSANA MILIK MADONA KINI TERSEDIA DI ZALORA.CO.ID
Dipublikasikan 18 Juli 2014

Jakarta, 18 Juli 2014 – ZALORA, fashion online terkemuka di Asia mengumumkan kehadiran brand terbaru asal Amerika, MATERIAL GIRL, yang menyediakan ragam pakaian wanita dan asesoris. Material Girl serentak diluncurkan di 8 negara ZALORA di Asia Tenggara jelang musim gugur 2014. Merek bentukan “queen of pop”, Madonna bersama dengan anaknya Lola, kini tersedia bagi seluruh penggemar fesyen dan musik di seluruh Indonesia dengan mengakses www.zalora.co.id.
Baca disini

OWN NOW, Kampanye Brand Terintegrasi Pertama dari Zalora
Dipublikasikan 07 Juli 2014

Jakarta (07/07) Zalora, online fashion terbesar di Asia kini meluncurkan kampanye brand terintegrasi pertamanya berjudul ‘Own Now’ yang diluncurkan secara serentak di 7 negara – Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Singapura, Malaysia dan Indonesia, serta bekerja sama dengan salah satu agensi ternama Bartle Bogle Hegarty (BBH). Kampanye brand dari Zalora ini ditandai dengan hadirnya iklan TV yang ditayangkan di Indonesia dan Malaysia.
Baca disini

ZALORA Majukan Industri Busana Muslim Indonesia
Dipublikasikan 25 Juni 2014

ZALORA sebagai situs fashion e-commerce terbesar dan tercepat di Asia Tenggara membuktikan peranannya untuk memajukan busana Muslim melalui dukungannya bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan APPMI (Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia) untuk menjadikan Indonesia sebagai Moslem Fashion Capital (Pusat Busana Muslim Dunia) di tahun 2020.
Baca disini