Lindungi diri dari penipuan

Berikut hal-hal yang dapat Anda lakukan saat menerima pesan dari siapapun yang mengatasnamakan ZALORA:

ZALORA telah mengetahui adanya pesan tidak resmi melalui Facebook / Whatsapp / SMS / Email yang menawarkan penghasilan tambahan atau peluang kerja yang mengatasnamakan ZALORA.

Kami ingin mengingatkan seluruh pelanggan bahwa pesan tidak resmi tersebut bukan dari ZALORA atau afiliasi kami, dan kami meminta pelanggan ZALORA untuk waspada terhadap penipuan.

Kami pastikan bahwa tidak ada data pribadi pelanggan ZALORA yang tersebar. ZALORA sangat mengutamakan perlindungan data pribadi pelanggan. Pemberitahuan ini kami buat untuk memastikan bahwa seluruh pelanggan kami mengetahui adanya insiden penipuan ini dan untuk senantiasa waspada.

Syarat dan ketentuan penukaran/pengembalian produk di ZALORA

Batas waktu pengembalian maksimal 30 hari sejak produk diterima. Pastikan produk yang ingin Anda kembalikan bukan termasuk dari produk yang tidak bisa dikembalikan (non returnable item)
Berikut beberapa produk yang tidak bisa dikembalikan :

- Produk kecantikan
- Anting
- Pakaian dalam (bra, lingerie, underwear pria/wanita,kaos dalam pria/singlet)
- Pakaian renang
- Jam tangan
- Kaos kaki
- Produk Luxury
- Produk elektronik & Gadget

Harap diperhatikan, pastikan produk belum digunakan (hanya dicoba saja) dan kondisi masih sama seperti saat diterima.

Pastikan tagging produk masih ada & tidak rusak. Kami tidak menerima produk yang tidak ada tagging. Serta kemasan produk harus masih dalam keadaan utuh dan tidak tertempel apapun / berlakban.

Informasi lengkap mengenai Penukaran/Pengembalian di ZALORA, Anda bisa lihat di https://zlra.co/34skcWp




HUBUNGI KAMI
Atau silahkan menghubungi kami melalui layanan berikut:
Email
Senin - Minggu 09.00 - 18.00 WIB
*Kecuali Hari Libur Nasional

ZALORA CHAT
Senin - Minggu 09.00 - 18.00 WIB
*Kecuali Hari Libur Nasional