Rekomendasi Sandal Adidas Simple dan Trendy

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalau ingin tampilan yang santai, memakai sandal bisa jadi pilihan ternyaman buatmu! Adidas, salah satu brand terkenal yang pasti setiap orang mengenal brand satu ini juga mengeluarkan koleksi sandalnya lho! Terkenal sebagai brand olahraga global yang ikonik, Adidas menyajikan desain sandal yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari.

ZALORA punya beberapa rekomendasi sandal Adidas ternyaman untukmu lho! Yuk, intip semua koleksi model sandal Adidas berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Adidas Stan Smith, Sneakers Trendy Terbaik!

Model Sandal Adidas Ternyaman, Wajib Kamu Miliki!

1. Adilette Clogs

Source: Zalora

Mule sandal berwarna hijau ini begitu nyaman dan empuk saat dipakai. Meskipun dipakai seharian, ZALORAns tak akan merasa capek. Didesain dengan detail holes pada bagian depannya membuatnya cocok untuk gaya casual. Tak lupa logo Adidas garis tiga di bagian samping sandal dengan warna hitam yang kontras.

Pada bagian atas dan samping belakangnya, terdapat logo tulisan Adidas pula. Sandal santai ini menjadi pilihan tepat untuk cowok maupun cewek.

2. Adilette 22 Slides

Source: Zalora

Pilihan sandal Adidas berikutnya ini didesain khusus untuk lifestyle dengan casual look. Desain slides detail contrast striped cocok banget untuk comfy daily wear. Perpaduan yang kontras antara warna hitam dan putih pada desain sandal ini, memberikan tampilan yang simple dan menarik.

Model sandal ini kokoh dan kuat. Dengan desain open toe, ZALORAns bisa memakainya tanpa ribet dan sat set. 

3. Eezay Flip-flops

Source: Zalora

Kalau membahas soal sandal, tak lengkap rasanya kalau ZALORA nggak kasih rekomendasi sandal jepit Adidas! Sandal jepit yang ringan koleksi Adidas ini mudah dipakai dan dilepas. Dilengkapi dengan bantalan ekstra, terasa halus, dan ringan.

Didesain khusus untuk lifestyle dan ZALORAns bisa membawa atau memakainya kemanapun untuk melengkapi gaya santaimu. Sandal flip flop ini pastinya memiliki logo “Adidas” dengan desain klasik untuk kenyamanan casual. 

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Sepatu Adidas Superstar, Desain Super Trendy

4. Adilette Essential Slides

Source: Zalora

Tampil gaya yang chic dengan koleksi slide Adidas yang satu ini! Versi Adilette ini menampilkan proporsi yang lebih luas untuk tampilan modern dan kesesuaian yang sempurna. Sandal santai dengan desain puffy strap ini begitu nyaman lho saat dipakai! Teksturnya pun lembut. 

Bagian atas sandal berbahan suede yang lentur dan desain slip-on yang menawarkan kenyamanan terbaik. Menjadikannya pilihan terbaik untuk segala acara santai. Dari menjalankan tugas hingga makan siang bersama teman, ZALORAns dapat tampil casual dengan tetap stylish!

5. Adilette Comfort Slides

Source: Zalora

Slider casual dengan desain playful basic ini didesain begitu chic dengan all-over floral print. Slide ini memiliki grafis bunga yang dibuat bekerja sama dengan FARM Rio. Bantalannya yang ringan menenangkan kaki setelah beraktivitas seharian. Sandal ini dibuat dengan material yang ringan dan cepat kering. Sandal yang satu ini bisa jadi teman setiamu saat berjalan-jalan di pantai maupun acara santai lainnya.

Baca juga : Rekomendasi Sepatu Adidas Samba, Favorit Blackpink

Nah, itulah beberapa model sandal Adidas ternyaman dan bisa dipakai sat set tanpa perlu ribet! Tampil stylish meskipun hanya memakai sandal di setiap acara casualmu. Dengan desain yang terus berkembang mengikuti tren fashion, sandal Adidas tetap menjadi salah satu pilihan yang sangat dicari. Tunggu apa lagi? Dapatkan segera hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai sandal yang berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama